Home Fashion Kickstradomis, Membuat Sneakers NBA Biasa Jadi Luar Biasa
Kickstradomis, Membuat Sneakers NBA Biasa Jadi Luar Biasa

Kickstradomis, Membuat Sneakers NBA Biasa Jadi Luar Biasa

Wednesday, November 7, 2018 - 13:27
Bagikan
Facebook Twitter Email

Kickstradomis seharusnya berada di Sneaker Con LA tahun 2016. Sayangnya, kecelakaan mobil yang dideritanya membuat karir Kickstradomis sebagai sneaker paint artist harus berakhir. Di acara Sneaker Con LA 2016, Kickstradomis sudah disiapkan 1 meja khusus dan 7 sneaker yang akan dicat. Sesuai rencana awal, dari acara Sneaker Con LA tersebut dirinya akan mendapatkan banyak followers serta networking, yang tentunya bakal membuatnya semakin dikenal. Tetapi kecelakaan membuyarkan impiannya tersebut.

Dua tahun setelah kejadian tersebut, Kickstradomis sekarang menjadi salah satu sneaker paint artist paling terkenal di NBA. Mulai dari Karl-Anthony Town, Lance Stephenson, rookie Luka Doncic, Josh Hart, Kelly Oubre Jr dan masih banyak lagi pemain NBA lain yang memakai sneaker khusus buatan dari Kistradomis. Di musim NBA 2018 ini, Kickstradomis bakal bekerja sama dengan Kevin Durant!

 

Titik balik Kickstradomis

Titik balik Kickstradomis

Setelah kecelakaan tersebut, Kickstradomis masuk masa depresi. Punggungnya yang retak membuat dirinya harus menepi selama beberapa bulan dan selama itulah dia nggak mempunyai karya. Selama masa penyembuhan, Kickstradomis terus menerus mempertajam kemampuannya dalam sneaker painting. Di titik terendah hidupnya, Kickstradomis mempunyai ide akan membuat sepatu khusus untuk pemain NBA yang menjadi followers di Instagram. Hasilnya, ada Karl-Anthony Towns dari Minnesota Timberwolves yang masih setia menjadi followers-nya.

Dari situ, Kickstradomis dan Karl-Anthony Town bekerja sama. Sepatu pertama dari Kickstradomis untuk Karl-Anthony adalah Nike Hyperdunk yang di-custom bertuliskan “No Racism”. Kemudian yang membuat nama dari Kickstradomis terkenal adalah ketika Karl-Anthony menggunakan custom shoes karakter “Friday the 13th” yang sedang memegang logo swoosh berdarah Nike.

 

Kerennya custom shoes

Kerennya custom shoes

Mungkin lo sudah punya sepasang Air Jordan 1 atau Yeezy 350 v2, yang memang sangat umum di pasaran dunia sneakers. Dengan menjamurnya sneaker paint artist, lo bakal lebih percaya diri ketika menggunakan sneaker karena sudah bisa dipastikan sepatu lo ini akan berbeda dengan yang lain. Keren, kan?

Nah, buat lo yang penasaran dengan custom shoes dan berniat membeli satu sneakers yang bakal lo custom, lo bisa datang ke Urban Sneaker Society yang akan digelar pada tanggal 9-11 November 2018 di Pacific Place, Jakarta Selatan. Selain diskon besar-besaran dan workshop, ada juga raffle3 sepatu keren, lho!

Lo bisa ikut Raffle by MLDSPOT untuk dapetin 3 sepatu dengan harga retail, yaitu Nike Air Presto X Off White 2018, Nike Air Jordan 1 Bred Banned, dan Adidas Yeezy Boost 350 V2 Black Red. Oh iya, lo juga bisa dapetin tiket gratis Urban Sneaker Society juga, lho.

 

 

Source: complex.com