• Fashion
  • Kolaborasi Supreme x Rimowa Keluarkan Koper Super Keren

Kolaborasi Supreme x Rimowa Keluarkan Koper Super Keren

Thu, 19 April 2018
Kolaborasi Supreme x Rimowa Keluarkan Koper Super Keren

Supreme benar-benar tahu apa yang diinginkan para pecinta fashion dunia. Pada katalog musim gugur tahun 2018 ini, Supreme mengeluarkan setidaknya 10 produk lebih yang secara eksklusif bisa didapatkan di website dan toko Supreme di seluruh dunia. Dari produk-produk tersebut, salah satu yang paling keren adalah koper kolaborasi Supreme x Rimowa.

 

Sekarang udah seharga 50 juta rupiah

Sebenarnya koper kolaborasi antara Supreme x Rimowa ini nggak hanya dijual di website dan toko Supreme aja, tetapi juga di toko Rimowa. Jika dilihat dari website resmi Rimowa, koper ini dijual dengan harga hanya 1500 dolar atau sekitar 18 juta rupiah. Tetapi bukan Supreme namanya jika harganya nggak melambung. Hanya dibuat secara limited, sekarang koper Supreme x Rimowa udah dijual seharga 4400 dolar atau seharga 50 juta rupiah diambil dari xstock.

Harga tersebut bisa aja terus melambung jika stok koper ini di seluruh toko udah habis. Jika mengacu pada kolaborasi Supreme x LV membuat tas jinjing seharga 80 juta rupiah. Bukan nggak mungkin tas koper Supreme x Rimowa ini harganya menyentuh 80 juta atau 100 juta rupiah.

 

Kenapa Supreme bisa sangat mahal?

Jawabannya tentu hype atau tingkat kepopularitasan. Hal paling menarik dari tingginya minat orang kepada Supreme adalah limited edition. Hampir semua produk dari Supreme dan kolaborasinya ini dijual dengan sangat-sangat terbatas. Sang pendiri James Jebbia mengatakan Supreme nggak ingin produk-produknya hanya terbatas itu-itu saja.

Ditambah lagi, beberapa artis Hollywood besar memakai Supreme yang bisa dipastikan akan langsung menjadi trend. Drake dan Kanye West adalah selebritis yang sering memakai produk Supreme ketika bepergian.

Sekarang Supreme udah menjadi gaya hidup. Setelah kolaborasi gila-gilaan bersama LV, sekarang Supreme semakin di atas setelah kopernya dengan Rimowa jadi barang langka di pasaran. Apakah lo salah satu di antara para pemburu gelar hypebeast Urbaners?

 

Source: esquire.com

Mix & match Hoodie Buat Penampilan Tambah Keren

Monday, February 17, 2020 - 15:32
Pria menggunakan kaos dengan tambahan layered zipper hoodie dan coat berwarna krem

Lo pasti punya hoodie yang selalu dipakai? Outerwear satu ini memang merupakan item wajib setiap pria. Meskipun terlihat cukup simple, tapi hoodie juga bisa membuat penampilan terlihat lebih fashionable. Apalagi jika lo tahu cara mix & match hoodie, tentunya bisa membuat penampilan lo lebih keren. Penasaran seperti apa caranya mix & match hoodie?

 

Layered Look

Hoodie memang menjadi salah satu item fashion yang bisa digunakan oleh pria maupun wanita. Menggunakannya juga bisa dilakukan dengan banyak cara dan salah satunya dengan dibuat layered look. Tampilan ini selain bisa membuat penampilan lo semakin keren, tapi juga bisa membuat tubuh lebih hangat karena hoodie akan ditumpuk dengan jenis pakaian lain.

Memiliki tampilan ini cukup mudah, lo hanya perlu mix & match hoodie dengan jaket kesayanganmu. Pertama-tama kenakan hoodie dan kemudian tumpuk dengan jaket. Selain jaket, lo juga bisa menggunakan blazer atau coat sesuai dengan keinginan. Agar tampilan lo semakin keren. Jangan lupa gunakan celana yang nyaman seperti jeans. Jika ingin look yang agak formal, tailored trousers juga masih cocok dipadukan dengan fashion item ini.

Hoodie & Leather Jacket

Pria menggunakan hoodie dan leather jacket warna hitam dengan satu tangan dimasukkan ke saku celana

Baik hoodie dan leather jacket adalah fashion item yang wajib dimiliki oleh semua pria. Kedua fashion item tersebut bisa digunakan di segala event dan bisa menjadi tampilan yang keren sekaligus terlihat fashionable. Lo bisa mencoba mix & match dari hoodie dengan leather jacket kesayangan. Terdengar simple bukan, tapi perpaduan dari dua fashion item itu dijamin bisa buat penampilan lebih stand out.

Gunakan hoodie kesayanganmu, bisa yang berwarna cerah atau gelap. Kemudian pakaikan leather jacket di atasnya. Jika ingin tampilan yang lebih manly, sebaiknya gunakan leather jacket dengan warna yang lebih gelap. Sempurnakan penampilan lo dengan menggunakan sepatu jenis boots yang juga terbuat dari bahan kulit atau suede.

Oversized Hoodie & Sneakers

Pria menggunakan hoodie bertulisan essentials dengan short pants dan sneakers

Saat ini tren oversized masih cukup diminati. Lo bisa mencoba menggunakan oversized hoodie favorit lo dan mengombinasikannya dengan beragam fashion item lain. Jika ingin terlihat lebih casual, lo bisa mencoba mix & match oversized hoodie dengan sneakers kesayangan. Sneakers akan memberikan tampilan yang santai sehingga sangat cocok saat dipadukan dengan hoodie.

Oversized hoodie juga bisa dipadukan dengan short pants jika lo ingin terlihat lebih stylish. Perpaduan hoodie dengan short pants akan membuat lo terlihat lebih muda. Namun, jika lo ingin memiliki tampilan yang terlihat lebih dewasa, maka bisa mencoba mix & match hoodie dengan celana jeans biasa atau dengan jogger pants.

Itulah beberapa cara mix & match hoodie yang bisa lo coba buat menunjang penampilan agar semakin terlihat keren. Selamat mencoba!

 

Sources: fashionbeans.com, spicee.net, theidleman.com