Home Fashion Lo Pasti Belum Pernah Dengar 5 Brand Sneakers Ini
Buddy Sneakers seri Corgi menjadi andalan bagi para penggemarnya karena dirilis dalam jumlah terbatas.

Lo Pasti Belum Pernah Dengar 5 Brand Sneakers Ini

Thursday, November 7, 2019 - 11:34
Bagikan
Facebook Twitter Email

Nggak sekadar berfungsi sebagai alas kaki, saat ini sneakers juga disebut-sebut sebagai bagian dari tren fashion. Pastinya lo sudah punya beberapa pasang sneakers kesayangan yang biasa dipadukan dengan beragam gaya fesyen sehari-hari. Mulai dari Nike, New Balance, Adidas, atau Reebok tentu sudah nggak asing buat lo. Tapi, gimana dengan 5 brand sneakers berikut ini. Kira-kira lo pernah tahu?

 

Zespa

Desain sneakers Zespa dengan warna nude yang digemari oleh pemuda Prancis.

Urbaners, sebagai surga fashion dunia ternyata Prancis juga memproduksi sneakers berkualitas dengan harga terjangkau. Zespa disebut-sebut sebagai pelopor brand sneakers ramah kantong bagi orang-orang yang tinggal di sekitar kota Paris. Sebagian besar sneakers buatan Zespa ini menggunakan kulit Nappa berkualitas sehingga bisa dipakai untuk jangka panjang.

 

Good News

Persis seperti nama brand yang diusung, kehadiran Good News menjadi sebuah kabar baik bagi pecinta sneakers di Inggris. Uniknya, brand sneakers ini memanfaatkan produk daur ulang untuk diolah kembali menjadi sepasang sneakers yang keren. Nggak tanggung-tanggung, sebagian dari hasil penjualan sneakers yang khas dengan sol dari ban karet daur ulang ini disumbangkan untuk para tunawisma di Inggris.

 

Spalwart

Sneakers Spalwart dengan desain suede terbilang cukup legendaris bagi masyarakat yang tinggal di Swedia

Meski mempunyai reputasi yang baik, sayangnya brand sneakers asal Swedia ini masih jarang diketahui. Padahal Spalwart ini sudah memproduksi beragam desain sneakers sejak tahun 1950-an lalu. Dibandingkan dengan brand-brand sneakers saat ini, Spalwart punya gaya retro yang khas dengan desain wabi-sabi. Lo bisa memadukan sneakers dari Spalwart ini untuk gaya busana casual atau semi-formal sekali pun.

 

Walsh

Didirikan oleh seorang pelatih pelari papan atas, Lancashire Norman Walsh, pabrik sneakers ini bisa lo jumpai di Bolton, Inggris. Kabarnya semua sneakers yang diproduksi oleh Walsh menggunakan produk lokal dengan pola yang khas. Pilih sendiri warna dan desain sneakers Walsh yang paling mencerminkan kepribadian lo, Urbaners!

 

Buddy

Secara resmi dirilis sejak tahun 2012 silam, merek sneakers asal Jepang bernama Buddy ini layak buat lo jadikan koleksi. Produk sneakers buatan Buddy hanya menggunakan bahan terbaik, yaitu dari karet vulkanisat untuk sol, hingga suede dan kulit premium pada bodi sepatu. Setiap pasang sneakers di sini dibuat secara handmade lho! Karena itu masing-masing sepatu hanya dibuat sepasang. Artinya, lo nggak bakal menemukan sneakers Buddy yang sama dipakai oleh orang lain.

 

Kira-kira apa lo bakal beralih ke lima brand sneakers tadi, Urbaners?

 

Source: fashionbeans.com