Home Fashion Mengapa Drake Harus Pindah ke Adidas?
Mengapa Drake Harus Pindah ke Adidas?

Mengapa Drake Harus Pindah ke Adidas?

Friday, April 13, 2018 - 15:19
Bagikan
Facebook Twitter Email
Font Size

Kisah hidup Drake memang nggak lepas dari kontroversi dan sensasi. Mulai dari menolak label besar dan membuat label sendiri, kemudian terakhir Drake terlihat sering memakai apparel Adidas padahal sedang menjalani kontrak dengan Nike. Rumor bahwa Drake akan pindah dari Nike ke Adidas ini sangat berhembus kencang, terakhir Drake terlihat memakai celana sporty Adidas ketika bepergian.

Bagi para pencinta lifestyle, rumor kepindahan Drake dari Nike ke Adidas merupakan berita besar. Drake yang dinilai sangat kreatif akan benar-benar dimanjakan jika akhirnya ke Adidas. Di dalam artikel ini, kita akan membahas alasan kenapa Drake seharusnya benar-benar pindah ke Adidas.

 

Drake nggak mendapatkan tempat spesial di Nike

Setelah terkenal sejak tahun 2009, Drake tampil bebas tanpa sponsor. Baru tahun 2013, Drake menjalin kerja sama dengan Nike, Air Jordan, dan brand rekamannya sendiri yaitu October’s Very Own (OVO). Tapi sayangnya, Urbaners, sejak tahun 2013 itu Drake dan Nike hanya mengeluarkan empat signature shoes sendiri. Coba bandingkan dengan Kanye West yang mendapatkan 10 signature shoes sejak tahun 2015.

 

Sangat mudah membuat sepatu baru yang laris

Ketika lagu God’s Plan diluncurkan, Drake benar-benar tahu cara melakukan promo yang sangat keren. Video YouTube-nya sampai sekarang udah ditonton 362 juta kali dan terus bertambah. Terakhir juga Drake bermain game Fortnite dan langsung memecahkan rekor jumlah streamers. Bayangkan jika Drake benar-benar ke Adidas dan membuat sepatu yang melebihi hype dari Yeezy-nya Kanye West? Nike pasti akan was-was.

 

Air Jordan udah terlalu old school

Alasan ketiga bahwa Drake harus benar-benar pindah ke Adidas adalah Air Jordan udah bukan brand besar lagi. Rilis terakhir Air Jordan seri terbaru adalah Air Jordan XXXII (32) pada bulan September 2017. Setelah itu, hampir semua produk Air Jordan adalah retro atau pembaruan dari seri-seri sebelumnya. Walaupun masih ada penggemar berat Michael Jordan, sampai kapan mau bertahan membuat seri retro?

Dalam waktu dekat, Drake tampaknya harus mengambil keputusan apakah masih akan di brand Nike atau akan pindah ke Adidas. Walaupun sampai sekarang Drake masih fokus ke labelnya, keputusan Drake bakal jadi berita besar di dunia fashion.

 

Source: highsnobiety.com