Home Fashion Nike Buka Toko Seluas 35 Ribu Kaki Di Dubai
Nike Buka Toko Seluas 35 Ribu Kaki Di Dubai

Nike Buka Toko Seluas 35 Ribu Kaki Di Dubai

Thursday, December 6, 2018 - 15:23
Bagikan
Facebook Twitter Email

Nama Nike sudah dikenal dunia sebagai sebuah sport apparel. Cabangnya ada di mana-mana, nggak cuma terbatas di Amerika Serikat aja. Total, sudah ada 700 toko Nike yang tersebar di seluruh dunia. Jumlah sebanyak itu tetap nggak menghalangi Nike buat buka toko baru. Buktinya, tanggal 1 Desember kemarin ada gerai baru yang dibuka di Dubai.

Terbesar di Timur Tengah

Bukan sekadar toko sepatu

Toko baru Nike di Dubai ini super spesial. Dengan ukuran luas hingga 35 ribu kaki (kira-kira seluas lapangan bola standar internasional), gerai di Dubai Mall ini jadi yang paling besar di Timur Tengah. Ukuran ini emang tergolong luas, tapi belum bisa menandingi luas gerai Nike terbesar sedunia di London.

NikeTown London punya ukuran yang masif seluas 42.000 kaki. Gerai yang buka tahun 2010 itu sampai sekarang masih menjadi toko Nike terbesar di dunia. Padahal, toko di Dubai Mall digadang-gadang bisa mengalahkan NikeTown London dari segi ukuran nyatanya, isu NikeTown Dubai yang bakal seluas 68 ribu kaki persegi nggak terealisasikan. 

 

Bukan sekadar toko sepatu

Bukan sekadar toko sepatu

Ada keunikan tersendiri di store Dubai ini. Lo nggak cuma bisa beli sepatu atau sportswear lainnya. NikeTown Dubai menghadirkan teknologi UV printing, jadi lo bisa bikin sneaker Nike sesuai dengan keinginan.

Serunya lagi, toko ini juga menyediakan lapangan basket mini. Fungsinya buat menguji apakah sepatu yang lo pilih udah nyaman di kaki atau malah justru kekecilan. Ada juga lounge dan salon kecantikan untuk para pengunjung perempuan.

Di waktu-waktu tertentu NikeTown Dubai juga bakal menggelar acara spesial. Mulai dari Nike+ Training Club sampai sesi QnA bareng atlet yang jadi brand ambassador Nike, Buat yang mau tahu soal proses desain produk Nike, di sini juga disediakan workshop seputar desain.

 

Rilis bareng Air Jordan 10

Pemilihan tanggal pembukaan toko ini ternyata dibarengi dengan rilisnya sepatu terbaru dari lini Air Jordan. Yes, Air Jordan10 Retro juga launching tanggal 1 Desember lalu. Ada 3 pilihan warna yang bisa lo pilih buat tipe ini: White, Royal, Metallic Silver, dan Black.

Kabar baiknya, sepatu basket klasik ini bisa lo dapat juga di NikeTown Dubai. Jadi selain cari tahu soal toko baru Nike, lo juga bisa dapat sepatu baru!

 

 

Source: footwearnews, esquireme