• Fashion
  • PUMA Rilis Koleksi Sneakers Kolaborasi dengan One Piece

PUMA Rilis Koleksi Sneakers Kolaborasi dengan One Piece

Tue, 13 August 2019
PUMA Rilis Koleksi Sneakers Kolaborasi dengan One Piece

Kolaborasi antara fashion brand dan produk budaya pop sudah bukan menjadi hal yang baru. Sebut saja Adidas dengan Game of Thrones atau Uniqlo dengan Fortnite. Baru-baru ini, muncul kolaborasi baru antara sneakers brand PUMA dan salah satu anime Jepang legendaris, One Piece. Mereka merilis koleksi sneakers terbaru dengan desain yang terinspirasi dari anime tersebut. Seperti apa wujudnya? Check this out, Urbaners!

 

Projek Kolaborasi Bernama CELL Endura

Projek Kolaborasi Bernama CELL Endura

Sejak diproduksi pada 1997 dulu, sampai saat ini One Piece punya tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Nggak mengherankan kalau mereka suka mengoleksi barang-barang yang berhubungan dengan One Piece. Paham betul akan hype seputar One Piece, PUMA pun menggandeng animasi karya Eiichiro Oda tersebut untuk memproduksi koleksi sneakers dengan desain spesial.

Diberi nama CELL Endura, projek kolaborasi ini mengusung tema Thousand Sunny, yaitu kapal yang dipakai oleh tokoh Luffy dan kawan-kawan dalam mengarungi petualangan di anime One Piece.

 

Desain yang Benar-benar Menyerupai Kapal

Desain yang Benar-benar Menyerupai Kapal

PUMA nggak setengah-setengah dalam memproduksi sneakers yang terinspirasi dari Thousand Sunny. Bernuansa hitam dengan detail berwarna merah dan tali sepatu berwarna cokelat, sneakers CELL Endura terlihat begitu eye-catching. Tali sepatu didesain sedemikian rupa sehingga benar-benar terlihat menyerupai tali kapal.

Nggak hanya itu, Urbaners. Di bagian belakang sepatu juga terdapat detail jangkar yang tergantung dari rantai emas. Hadirnya midsole berukuran tinggi dengan dominasi warna cokelat semakin menambah daya tarik sneakers satu ini.

 

Sudah Rilis Sejak 9 Agustus 2019

Sudah Rilis Sejak 9 Agustus 2019

Sepatu hasil kolaborasi PUMA dan One Piece bernama CELL Endura sudah dijual secara resmi sejak 9 Agustus 2019 kemarin. Lo bisa membelinya secara online melalui website PUMA Jepang di jp.puma.com. Sepasang sneakers dijual dengan harga 19,440 Yen atau sekitar 2,6 juta Rupiah. Bagi para penggemar One Piece, buruan beli sneakers spesial ini sekarang juga! Jangan sampai kehabisan dan lo justru menyesal, ya.

 

Lebih dari sekadar koleksi, yang jelas sneakers kolaborasi PUMA dan One Piece ini juga bakal menjadi fashion statement yang keren saat lo kenakan. Apa lo tertarik membelinya, Urbaners?

 

 

Sources: provoke-online.com, drivenhype.com

Kecenya Inovasi Sepatu Gaming Puma

Sunday, December 29, 2019 - 11:27
Sepatu Puma Active Gaming Footwear berwarna hitam, dengan logo Puma warna putih di bagian samping tumit.

Setelah merilis kolaborasi dengan One Piece, inovasi baru dalam kancah sneakers telah diluncurkan oleh merek Puma. Sepatu yang diluncurkan oleh produsen sepatu asal Jerman ini berbentuk seperti kaus kaki yang menempel rapat dan membungkus kaki atlet e-Sports dengan potongan yang fit di kaki.

Rilisan Puma kali ini dinamakan Active Gaming Footwear dengan harga 160 Dolar atau sekitar 2 jutaan rupiah. Sepatu ini dirilis masih dengan satu model saja, yaitu berupa sepatu knit dengan tinggi di bawah mata kaki. Model sepatu Active Gaming Footwear ini dirilis dalam warna hitam saja dengan detail logo Puma berwarna putih di bagian samping tumit.

Diluncurkan untuk Menjawab Para Atlet eSports

Sepasang sepatu Puma Active Gaming Footwear, difoto dengan background berwarna putih.

 

Sebelumnya, Puma telah bekerja sama dengan Playseat untuk mendesain dan merilis kursi gaming. Kursi gaming ini dirilis seharga 254 Dolar atau kisaran 3,5 juta Rupiah. Sepatu gaming kali ini melengkapi rilisan Puma di bidang e-Sports yang semakin meroket popularitasnya, mengingat ada semakin banyak atlet yang terjun di kancah olahraga elektronik ini.

Sepatu ini dirancang dengan potongan yang fit di kaki selayaknya kaus kaki. Dengan bahan knit atau rajutan, Active Gaming Footwear sangat nyaman digunakan untuk para atlet e-Sports dalam bertanding di turnamen e-Sports.

Ditujukan untuk Kenyamanan Atlet saat Bertanding

Dengan desain yang fit dan menempel di kaki sepenuhnya, Active Gaming Footwear fokus pada kenyamanan atlet e-Sports saat bertanding. Fitur yang dimiliki oleh sepatu ini khusus diciptakan untuk console gamer yang kebanyakan terletak di indoor. Terdapat fitur medial wrap-up, lateral wrap-up, dan heel wrap-up yang cocok digunakan dalam mode active gaming berbeda-beda.

Sayangnya, sepatu ini memang kurang cocok untuk digunakan dalam aktivitas outdoor karena nggak adanya outsole tebal untuk aktivitas di luar yang lebih berat. Namun, dengan adanya keluaran terbaru Puma ini, merek lain mungkin akan bersaing untuk mengeluarkan produk yang mendukung atlet e-Sports dan gaming lainnya.

 

Active Gaming Footwear akan sangat cocok lo jadikan penunjang profesi lo sebagai atlet e-Sports untuk bertanding dengan nyaman. Sepatu rilisan Puma ini bisa lo dapatkan di website Puma ya, Urbaners!

 

 

Source: hybrid.co.id