• Fashion
  • PUMA Rilis Koleksi Sneakers Kolaborasi dengan One Piece

PUMA Rilis Koleksi Sneakers Kolaborasi dengan One Piece

Tue, 13 August 2019
PUMA Rilis Koleksi Sneakers Kolaborasi dengan One Piece

Kolaborasi antara fashion brand dan produk budaya pop sudah bukan menjadi hal yang baru. Sebut saja Adidas dengan Game of Thrones atau Uniqlo dengan Fortnite. Baru-baru ini, muncul kolaborasi baru antara sneakers brand PUMA dan salah satu anime Jepang legendaris, One Piece. Mereka merilis koleksi sneakers terbaru dengan desain yang terinspirasi dari anime tersebut. Seperti apa wujudnya? Check this out, Urbaners!

 

Projek Kolaborasi Bernama CELL Endura

Projek Kolaborasi Bernama CELL Endura

Sejak diproduksi pada 1997 dulu, sampai saat ini One Piece punya tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Nggak mengherankan kalau mereka suka mengoleksi barang-barang yang berhubungan dengan One Piece. Paham betul akan hype seputar One Piece, PUMA pun menggandeng animasi karya Eiichiro Oda tersebut untuk memproduksi koleksi sneakers dengan desain spesial.

Diberi nama CELL Endura, projek kolaborasi ini mengusung tema Thousand Sunny, yaitu kapal yang dipakai oleh tokoh Luffy dan kawan-kawan dalam mengarungi petualangan di anime One Piece.

 

Desain yang Benar-benar Menyerupai Kapal

Desain yang Benar-benar Menyerupai Kapal

PUMA nggak setengah-setengah dalam memproduksi sneakers yang terinspirasi dari Thousand Sunny. Bernuansa hitam dengan detail berwarna merah dan tali sepatu berwarna cokelat, sneakers CELL Endura terlihat begitu eye-catching. Tali sepatu didesain sedemikian rupa sehingga benar-benar terlihat menyerupai tali kapal.

Nggak hanya itu, Urbaners. Di bagian belakang sepatu juga terdapat detail jangkar yang tergantung dari rantai emas. Hadirnya midsole berukuran tinggi dengan dominasi warna cokelat semakin menambah daya tarik sneakers satu ini.

 

Sudah Rilis Sejak 9 Agustus 2019

Sudah Rilis Sejak 9 Agustus 2019

Sepatu hasil kolaborasi PUMA dan One Piece bernama CELL Endura sudah dijual secara resmi sejak 9 Agustus 2019 kemarin. Lo bisa membelinya secara online melalui website PUMA Jepang di jp.puma.com. Sepasang sneakers dijual dengan harga 19,440 Yen atau sekitar 2,6 juta Rupiah. Bagi para penggemar One Piece, buruan beli sneakers spesial ini sekarang juga! Jangan sampai kehabisan dan lo justru menyesal, ya.

 

Lebih dari sekadar koleksi, yang jelas sneakers kolaborasi PUMA dan One Piece ini juga bakal menjadi fashion statement yang keren saat lo kenakan. Apa lo tertarik membelinya, Urbaners?

 

 

Sources: provoke-online.com, drivenhype.com

Mix & match Hoodie Buat Penampilan Tambah Keren

Monday, February 17, 2020 - 15:32
Pria menggunakan kaos dengan tambahan layered zipper hoodie dan coat berwarna krem

Lo pasti punya hoodie yang selalu dipakai? Outerwear satu ini memang merupakan item wajib setiap pria. Meskipun terlihat cukup simple, tapi hoodie juga bisa membuat penampilan terlihat lebih fashionable. Apalagi jika lo tahu cara mix & match hoodie, tentunya bisa membuat penampilan lo lebih keren. Penasaran seperti apa caranya mix & match hoodie?

 

Layered Look

Hoodie memang menjadi salah satu item fashion yang bisa digunakan oleh pria maupun wanita. Menggunakannya juga bisa dilakukan dengan banyak cara dan salah satunya dengan dibuat layered look. Tampilan ini selain bisa membuat penampilan lo semakin keren, tapi juga bisa membuat tubuh lebih hangat karena hoodie akan ditumpuk dengan jenis pakaian lain.

Memiliki tampilan ini cukup mudah, lo hanya perlu mix & match hoodie dengan jaket kesayanganmu. Pertama-tama kenakan hoodie dan kemudian tumpuk dengan jaket. Selain jaket, lo juga bisa menggunakan blazer atau coat sesuai dengan keinginan. Agar tampilan lo semakin keren. Jangan lupa gunakan celana yang nyaman seperti jeans. Jika ingin look yang agak formal, tailored trousers juga masih cocok dipadukan dengan fashion item ini.

Hoodie & Leather Jacket

Pria menggunakan hoodie dan leather jacket warna hitam dengan satu tangan dimasukkan ke saku celana

Baik hoodie dan leather jacket adalah fashion item yang wajib dimiliki oleh semua pria. Kedua fashion item tersebut bisa digunakan di segala event dan bisa menjadi tampilan yang keren sekaligus terlihat fashionable. Lo bisa mencoba mix & match dari hoodie dengan leather jacket kesayangan. Terdengar simple bukan, tapi perpaduan dari dua fashion item itu dijamin bisa buat penampilan lebih stand out.

Gunakan hoodie kesayanganmu, bisa yang berwarna cerah atau gelap. Kemudian pakaikan leather jacket di atasnya. Jika ingin tampilan yang lebih manly, sebaiknya gunakan leather jacket dengan warna yang lebih gelap. Sempurnakan penampilan lo dengan menggunakan sepatu jenis boots yang juga terbuat dari bahan kulit atau suede.

Oversized Hoodie & Sneakers

Pria menggunakan hoodie bertulisan essentials dengan short pants dan sneakers

Saat ini tren oversized masih cukup diminati. Lo bisa mencoba menggunakan oversized hoodie favorit lo dan mengombinasikannya dengan beragam fashion item lain. Jika ingin terlihat lebih casual, lo bisa mencoba mix & match oversized hoodie dengan sneakers kesayangan. Sneakers akan memberikan tampilan yang santai sehingga sangat cocok saat dipadukan dengan hoodie.

Oversized hoodie juga bisa dipadukan dengan short pants jika lo ingin terlihat lebih stylish. Perpaduan hoodie dengan short pants akan membuat lo terlihat lebih muda. Namun, jika lo ingin memiliki tampilan yang terlihat lebih dewasa, maka bisa mencoba mix & match hoodie dengan celana jeans biasa atau dengan jogger pants.

Itulah beberapa cara mix & match hoodie yang bisa lo coba buat menunjang penampilan agar semakin terlihat keren. Selamat mencoba!

 

Sources: fashionbeans.com, spicee.net, theidleman.com