Home Fashion Rumor Adidas UltraBOOST Game of Thrones Edition
Rumor Adidas UltraBOOST Game of Thrones Edition

Rumor Adidas UltraBOOST Game of Thrones Edition

Thursday, October 25, 2018 - 15:29
Bagikan
Facebook Twitter Email

Tahun 2019 besok menjadi tahun yang besar bagi para penggemar Game of Thrones. Bagaimana nggak, pada musim panas tahun depan season finale dari serial televisi Game of Thrones akan tayang. Guna “memperkeruh” suasana dari penayangan season finale tersebut, Adidas bekerja sama dengan HBO untuk mengeluarkan sepatu Adidas UltraBOOST edisi Game of Thrones.

Rumor ini dihembuskan oleh akun Twitter dengan nama Yeezy Mafia yang mengeluarkan foto Adidas UltraBOOST dengan edisi Stark atau King in the North yang populer dengan main character bernama Jon Snow. Sepatu UltraBOOST tersebut berwarna hitam dan abu-abu dengan corak tulisan Winter is Coming.

 

Total akan ada 7 sepatu edisi Game of Thrones

Total akan ada 7 sepatu edisi Game of Thrones

Walaupun Adidas sendiri belum mengeluarkan komentar resmi setelah gambar sepatu edisi Game of Thrones (GoT) ini keluar, tetapi para penggemar sepatu dan juga GoT benar-benar tergila-gila dengan leak yang keluar. Rumor pertama sepatu GoT ini sebenarnya sudah muncul sejak bulan Juli kemarin dan leak yang muncul total berjumlah 6 sepatu. Ada edisi Stark, Lannister, Night’s Watch, White Walkers, House of Targaryen, dan House of Targaryen Dragons.

Setelah akun Twitter Yeezy Mafia mengeluarkan rumor tersebut, Hypebeast nggak ketinggalan mengeluarkan rumor yang sama. Kali ini Hypebeast memberitakan sepatu Adidas UltraBOOST edisi House of Targaryen Dragons dengan warna hitam dan merah yang menyala.

 

Usaha Adidas untuk berkolaborasi dengan film populer

Usaha Adidas untuk berkolaborasi dengan film populer

Bukan pertama kali ini Adidas berkolaborasi dengan film populer, sebelumnya Adidas juga bekerja sama dengan Dragon Ball Z. Mereka mengeluarkan sepatu edisi Goku, Bezita, Freeza, dan karakter lain. Meski begitu, edisi Dragon Ball Z tersebut dibilang cukup terlambat karena serial televisi sudah mengeluarkan episode terakhir. Nah, untuk Game of Thrones ini, Adidas berencana akan mengeluarkan 1-2 bulan sebelum seasons terakhir berjalan.

Jika sukses, bukan nggak mungkin Adidas bakal bekerja sama dengan produsen film lain nih, Urbaners.

 

 

 

Source: hypebeast.com