Home Fashion Tampil Keren Saat Lebaran dengan Pakaian dari 3 Brand Lokal Ini

Tampil Keren Saat Lebaran dengan Pakaian dari 3 Brand Lokal Ini

Wednesday, May 29, 2019 - 17:37
Bagikan
Facebook Twitter Email

Nggak terasa hari raya Idulfitri sudah tinggal menghitung hari. Buat lo yang merayakan, pasti sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang. Mulai dari perlengkapan mudik sampai penampilan outfit saat lebaran itu sendiri. Kalau ingin beli baju baru demi penampilan yang fresh saat lebaran tahun ini, lo bisa membelinya di beberapa brand lokal keren berikut ini. Asyiknya, mayoritas model pakaian cenderung timeless sehingga bisa lo kenakan juga setelah lebaran!

Tenue de Attire

Ingin terlihat stand out saat lebaran? Pakai saja kemeja bermotif unik dari Tenue de Attire. Produk-produk pakaian buatan Tenue de Attire memang terkenal akan motif-motifnya yang cenderung vibrant. Mereka punya beberapa koleksi dengan tema masing-masing. Salah satu yang jadi favorit adalah Stripes Collection, koleksi kemeja garis-garis dengan aneka warna.

Ada juga Flannel Series yang menyediakan kemeja dengan variasi desain bermotif kotak-kotak. Ada yang lengan pendek dan lengan panjang, Urbaners. Yang terbaru, Tenue de Attire mengeluarkan koleksi La Petite Halle yang desainnya terinspirasi dari musik jazz. Lo bisa lihat semua koleksi tersebut di www.tenuedeattire.com.

QUTN

Saat lebaran, biasanya lo bakal sibuk berkunjung ke rumah saudara. Di tengah acara, wajar kalau lo merasa gerah. Mau ganti pakaian juga kesannya pasti nggak sopan. Nah, solusinya adalah pakai produk dari QUTN. Mereka menyediakan aneka jenis outer berbentuk jaket hingga kimono, dengan desain polos serta aneka motif modern.

Sebagai alternatif, kemeja-kemeja lengan panjang buatan QUTN juga nggak kalah oke untuk dijadikan outer saat lebaran. Cukup padukan saja dengan kaus polos berwarna senada. Jadi, saat lo merasa gerah di tengah acara keluarga, lo bisa langsung membuka outer. Langsung saja buka www.qutn.com buat belanja!

Jan Sober

Bagi yang ingin tampil lebih formal saat lebaran, koleksi pakaian dari Jan Sober layak lo pertimbangkan. Mereka memiliki kemeja-kemeja bermodel colarless yang cocok banget dipakai saat lebaran. Coba buka website mereka www.jansober.com dan cari produk mereka yang bernama Cream Stripe Long Sleeves Shirt. Modelnya begitu simpel, dengan warna netral yang mudah dipadukan dengan bawahan apa pun.

Namun, kalau lo lebih suka tampilan kasual, Green Olive Collarless pt. I Short Sleeves Shirt wajib lo beli buat lebaran. Masih dengan model sama, ada juga Beige Striped Colarless pt. I Short Sleeves Shirt dengan motif garis-garis tipis. So cool!

 

Jadi, tunggu apa lagi? Berhubung THR sudah keluar, segera cek aneka koleksi pakaian buat lebaran dari ketiga brand lokal di atas!

 

 

Sources: tenuedeattire.com, thequtn.com, jansober.com