Under Armour Buat Signature Shoes Terbaru untuk Dwayne "The Rock" Johnson - MLDSPOT
  • Fashion
  • Under Armour Buat Signature Shoes Terbaru untuk Dwayne "The Rock" Johnson

Under Armour Buat Signature Shoes Terbaru untuk Dwayne "The Rock" Johnson

Thu, 27 September 2018
Under Armour Buat Signature Shoes Terbaru untuk Dwayne "The Rock" Johnson

Pada Mei 2018 lalu, Dwayne “The Rock” Johnson merilis signature sneaker debutnya bersama Under Armour, yang diberi nama Project Rock 1. Hanya dalam waktu 30 menit, sepatu tersebut sukses terjual. Nggak heran kalau fans pun meminta agar The Rock kembali merilis signature shoes tersebut.

Aktor kelahiran 2 Mei 1972 ini mendengar permintaan tersebut. Pada 20 September 2018 kemarin, The Rock akhirnya kembali mengeluarkan signature shoes terbaru yang juga dibuatnya bersama Under Armour. Kira-kira gimana penampakannya, Urbaners? Check this out!

 

Kelanjutan dari Project Rock 1

Kelanjutan dari Project Rock 1Signature shoes terbaru ini sebetulnya masih merupakan kelanjutan dari Project Rock 1 yang dirilis Mei lalu. Bedanya, kalau Project Rock 1 cuma hadir dalam warna biru, kali ini versi terbarunya tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan putih.

Dua warna ini ternyata merepresentasikan aktivitas olahraga yang dilakukan saat pagi dan malam hari. Warna putih buat olahraga pagi dan hitam buat olahraga malam. Tetapi sebetulnya lo nggak harus menuruti hal tersebut, semua tergantung selera masing-masing.

 

Unggul dalam hal ketahanan

Unggul dalam hal ketahanan

Dikutip dari solecollector.com, signature shoes terbaru The Rock ini dikabarkan unggul dalam hal durability atau ketahanan. Setiap sneaker sudah dilengkapi dengan bantalan Micro G buatan Under Armour dan knit upper. Beberapa fitur lain yang juga disematkan pada sepatu ini adalah wide toe box dan knobbed outsole. Dengan desainnya ini, The Project Rock 1 pun bisa lo kenakan untuk berbagai jenis olahraga, mulai dari jogging biasa sampai angkat beban.

 

The Rock ikut mengetes di setiap proses

The Rock ikut mengetes di setiap proses

Kualitas signature shoes ini juga nggak terlepas dari campur tangan The Rock, Urbaners. Ia nggak cuma mengamati, tapi juga ikut mencoba dan mengetes sneakers di setiap tahapan proses. Tujuannya jelas, yaitu agar The Project Rock 1 bisa memenuhi standar workout yang tinggi. Setiap pasang sepatu dijual dengan harga 120 dolar.

 

Gimana menurut lo, Urbaners? Tertarik buat beli sepatu The Project Rock 1 keluaran terbaru?

 

 

Sources: solecollector.com, thisisinsider.com

Outfit Motoran Biar Penampilan Tetap Stand Out

Tue, 19 January 2021
Biar cuma naik motor, tampilan lo harus tetep ok. Berikut inspirasi outfit motoran yang bisa lo coba

Ada dua tipe orang yang suka berkendara dengan roda 2, yaitu yang suka main sepeda dan yang suka motoran. Yang manapun lo, sepertinya kita sepakat kalau untuk tetap berpenampilan menarik biar lebih pede dan enak untuk dilihat.

Setelah beberapa waktu lalu sempat membahas mengenai outfit buat gowes, karena lagi rame orang yang pake vespa ataupun komunitas motor lagi nongkrong, biar nggak kalah keren – kali ini ada rekomendasi outfit yang bisa lo gunakan nih, bro. Biar lo bisa keliatan fashionable pas motoran!

Nggak serumit pas sepedahan yang mengharuskan lo pake baju atau celana khusus sih, seenggaknya deretan outfit ini nggak bikin lo malu buat nongkrong deh. Pokoknya, biar lo jemput cewek depan gang yang penting penampilan lo tetap harus stand out!

Deretan outfit kayak apa sih yang bisa lo pake? Simak selengkapnya di bawah ya!

The One and Almighty: Jeans!

Biar cuma naik motor, tampilan lo harus tetep ok. Berikut inspirasi outfit motoran yang bisa lo coba

Credit image – Just Jared

Image dari seorang riders kayaknya akan sangat terlihat berbeda dari mereka yang menggunakan kendaraan berdoa empat. Riders seringkali lekat dengan image Rugged Style, dominan, dan nggak takut kotor – setuju, bro?

Percaya deh, kalo lo pake jeans, otomatis lo akan terlihat lebih cool dan meningkatkan aura lo sebagai seorang riders. Apalagi dengan tambahan jaket denim yang bisa membuat lo terlihat macho!

Meskipun cocok dipasangkan dengan jaket denim, sepertinya kalau lo hanya menggunakan kaos oblong juga bukan hal yang buruk, bro. Tampil sebagai seorang riders, lo perlu menunjukkan aura lo lebih santai dari mereka yang duduk dengan setir, bro!

Pernah Dengar Celana Drawstrings?

Celana yang terdengar asing ini sepertinya akan menjadi tren yang melekat di 2021. Karena kualitasnya yang bisa membuat lo tampil formal dan non-formal dalam satu waktu, rasanya bawahan ini akan jadi andalan untuk lo para riders!

Pasti nggak jarang kan lo jalan sama gebetan lo atau bahkan nongkrong sama komunitas riders lo setelah pulang kerja? Celana drawstrings ini bisa jadi solusi buat lo, bro!

Dengan memadukan celana drawstrings dengan jaket kulit dan sepatu boots, dijamin look lo bakal keliatan lebih modis dan pastinya akan terlihat sopan walau tampil non-formal.

Tampil dengan fashion All-Black

Biar cuma naik motor, tampilan lo harus tetep ok. Berikut inspirasi outfit motoran yang bisa lo coba

Credit image – allkpop

Sepertinya hitam jadi warna andalan buat lo semua yang emang males milih outfit yang ribet-ribet lagi. Sebagai warna yang netral dan bisa dipake kapan aja dan situasi apa aja, fashion all-black emang jadi to-the-rescue buat semua orang.

Bukan cuma jadi fashion to-the-rescue, untuk tampil beda dengan warna hitam pun sekarang bisa lo lakukan – dengan cara memainkannya dengan menggunakan bomber atau jaket kulit berwarna hitam.

Nah lebih lengkap lagi kalau lo memadukannya dengan ripped jeans dan juga boots yang warna hitam. Dijamin, pasti kepercayaan diri lo meningkat walau cuma menggunakan satu warna dari outfit yang lo gunakan ini!

Kemeja Flannel Juga Bisa Jadi Solusi!

Kemeja emang udah jadi andalan banget lo yang pengen tampil non-formal. Selain kemeja polosan, pasti lo juga suka banget kemeja yang satu ini – yes, kemeja flannel!

Kemeja dengan bahan lembut ini sebetulnya lebih masuk ke fashion yang semi-formal. Dari jenis kemeja yang satu ini lo bisa terlihat modis jika dipadukan dengan jeans atau bahkan ripped jeans. Ditambah dengan sentuhan dari jaket kulit juga bikin lo terlihat makin kece!

Selain itu, bahan dari flannel juga bisa mengurangi lo terpapar angin selama riding. Enak ya, bro – selain terlihat modis, diri lo juga ikut terlindungi!

Tampil Anti-Mainstream dengan Cargo Pants

Biar cuma naik motor, tampilan lo harus tetep ok. Berikut inspirasi outfit motoran yang bisa lo coba

Credit image – cicig

Jenis celana yang satu ini pasti udah nggak asing lagi untuk lo dengar – yes, cargo pants juga jadi salah satu andalan lo buat nongkrong sama temen-temen lo. Tapi jangan salah, ternyata bawahan yang satu ini juga direkomendasikan buat para riders loh, bro!

Dari celana ini lo bisa memadukannya dengan jaket ataupun kaos polos yang lo punya. Ditambah dengan menggunakan sepatu boots atau high-sneakers, lo pasti bakal terlihat cool tapi juga misterius.

Dari dasar bahan cargo pants yang sangat nyaman, cargo pants juga punya bahan tebal yang mempu melindungi lo dari luka gores kalau lo terjatuh. Well, nggak usah susah-susah buat milih lo tetap bisa tampil all out!

Dari empat rekomendasi outfit buat lo motoran, mana yang kira-kira cocok buat lo, bro? Pokoknya, #MauLagiDimanapun, fashion lo harus tetap all-out ya!

 

Feature image – free design file