Home Fashion Uniqlo Umumkan Kolaborasi dengan Fortnite
Uniqlo Umumkan Kolaborasi dengan Fortnite

Uniqlo Umumkan Kolaborasi dengan Fortnite

Thursday, August 1, 2019 - 14:27
Bagikan
Facebook Twitter Email

Di Indonesia, Uniqlo cukup terkenal akan produk-produk pakaian bermodel basic yang cocok dikenakan sehari-hari. Sesekali Uniqlo juga berkolaborasi dengan banyak produk pop culture yang sedang naik daun pada saat tertentu. Sebut saja Marvel, Disney, Stranger Things, dan yang cukup baru adalah kolaborasi dengan boyband Korea BTS.

Baru-baru ini, muncul kabar kalau Uniqlo bakal melakukan kolaborasi baru dengan salah satu game yang populer di kalangan para gamers, yaitu Fortnite. Kira-kira bakal seperti apa hasil kolaborasi ini?

 

Rilis gambar Llama Loot Pinata

Rilis gambar Llama Loot Pinata

Kabar mengenai kolaborasi Uniqlo dan Fortnite ini muncul setelah akun Instagram Uniqlo dan Fortnite mengunggah foto Llama Loot Pinata, salah satu karakter hewan yang ada di game Fortnite. Pada gambar tersebut juga terdapat logo Fortnite dan Uniqlo yang diletakkan berdampingan, semakin menegaskan bahwa keduanya memang akan melakukan kolaborasi.

 

Bertepatan dengan Fortnite World Cup Finals

Bertepatan dengan Fortnite World Cup Finals

Kolaborasi antara Uniqlo dan Fortnite bukannya dilakukan tanpa alasan. Ternyata pada tanggal 27 dan 28 Juli 2019 kemarin baru saja berlangsung Kompetisi Final Piala Dunia Fortnite. Diperkirakan bahwa kolaborasi ini dilakukan untuk memeriahkan acara tersebut, Urbaners.

Banyak yang nggak menduga kalau Fortnite bakal berkolaborasi dengan Uniqlo, tapi sepertinya para penggemar Fortnite memberikan sambutan yang baik. Sampai artikel ini ditulis, baik postingan di Instagram Uniqlo dan Fortnite sudah mencapai lebih dari 18.000 likes!

 

Belum banyak detail yang diumumkan

Belum banyak detail yang diumumkan

Sayangnya, baik Uniqlo dan Fortnite belum memberikan informasi detail terkait kolaborasi ini. Namun, yang jelas banyak yang menduga kalau Uniqlo bakal mengeluarkan koleksi kaus dengan desain bertema Fortnite. Mereka juga belum memberi informasi lagi tentang jadwal perilisan koleksi terbaru ini. Mengingat Kompetisi Final Piala Dunia Fortnite baru digelar, sepertinya koleksi kolaborasi Uniqlo dan Fortnite bakal dirilis nggak jauh dari acara tersebut.

 

Apa lo sudah nggak sabar menunggu koleksi terbaru hasil kolaborasi Uniqlo dan Fortnite? Nggak ada pilihan selain bersabar, Urbaners. Sambil menunggu, lo bisa mengumpulkan bujet terlebih dulu, ya!

 

 

Sources: kumparan.com, hypebeast.com