• Fashion
  • Uniqlo Umumkan Kolaborasi dengan Fortnite

Uniqlo Umumkan Kolaborasi dengan Fortnite

Thu, 01 August 2019
Uniqlo Umumkan Kolaborasi dengan Fortnite

Di Indonesia, Uniqlo cukup terkenal akan produk-produk pakaian bermodel basic yang cocok dikenakan sehari-hari. Sesekali Uniqlo juga berkolaborasi dengan banyak produk pop culture yang sedang naik daun pada saat tertentu. Sebut saja Marvel, Disney, Stranger Things, dan yang cukup baru adalah kolaborasi dengan boyband Korea BTS.

Baru-baru ini, muncul kabar kalau Uniqlo bakal melakukan kolaborasi baru dengan salah satu game yang populer di kalangan para gamers, yaitu Fortnite. Kira-kira bakal seperti apa hasil kolaborasi ini?

 

Rilis gambar Llama Loot Pinata

Rilis gambar Llama Loot Pinata

Kabar mengenai kolaborasi Uniqlo dan Fortnite ini muncul setelah akun Instagram Uniqlo dan Fortnite mengunggah foto Llama Loot Pinata, salah satu karakter hewan yang ada di game Fortnite. Pada gambar tersebut juga terdapat logo Fortnite dan Uniqlo yang diletakkan berdampingan, semakin menegaskan bahwa keduanya memang akan melakukan kolaborasi.

 

Bertepatan dengan Fortnite World Cup Finals

Bertepatan dengan Fortnite World Cup Finals

Kolaborasi antara Uniqlo dan Fortnite bukannya dilakukan tanpa alasan. Ternyata pada tanggal 27 dan 28 Juli 2019 kemarin baru saja berlangsung Kompetisi Final Piala Dunia Fortnite. Diperkirakan bahwa kolaborasi ini dilakukan untuk memeriahkan acara tersebut, Urbaners.

Banyak yang nggak menduga kalau Fortnite bakal berkolaborasi dengan Uniqlo, tapi sepertinya para penggemar Fortnite memberikan sambutan yang baik. Sampai artikel ini ditulis, baik postingan di Instagram Uniqlo dan Fortnite sudah mencapai lebih dari 18.000 likes!

 

Belum banyak detail yang diumumkan

Belum banyak detail yang diumumkan

Sayangnya, baik Uniqlo dan Fortnite belum memberikan informasi detail terkait kolaborasi ini. Namun, yang jelas banyak yang menduga kalau Uniqlo bakal mengeluarkan koleksi kaus dengan desain bertema Fortnite. Mereka juga belum memberi informasi lagi tentang jadwal perilisan koleksi terbaru ini. Mengingat Kompetisi Final Piala Dunia Fortnite baru digelar, sepertinya koleksi kolaborasi Uniqlo dan Fortnite bakal dirilis nggak jauh dari acara tersebut.

 

Apa lo sudah nggak sabar menunggu koleksi terbaru hasil kolaborasi Uniqlo dan Fortnite? Nggak ada pilihan selain bersabar, Urbaners. Sambil menunggu, lo bisa mengumpulkan bujet terlebih dulu, ya!

 

 

Sources: kumparan.com, hypebeast.com

Mix & match Hoodie Buat Penampilan Tambah Keren

Monday, February 17, 2020 - 15:32
Pria menggunakan kaos dengan tambahan layered zipper hoodie dan coat berwarna krem

Lo pasti punya hoodie yang selalu dipakai? Outerwear satu ini memang merupakan item wajib setiap pria. Meskipun terlihat cukup simple, tapi hoodie juga bisa membuat penampilan terlihat lebih fashionable. Apalagi jika lo tahu cara mix & match hoodie, tentunya bisa membuat penampilan lo lebih keren. Penasaran seperti apa caranya mix & match hoodie?

 

Layered Look

Hoodie memang menjadi salah satu item fashion yang bisa digunakan oleh pria maupun wanita. Menggunakannya juga bisa dilakukan dengan banyak cara dan salah satunya dengan dibuat layered look. Tampilan ini selain bisa membuat penampilan lo semakin keren, tapi juga bisa membuat tubuh lebih hangat karena hoodie akan ditumpuk dengan jenis pakaian lain.

Memiliki tampilan ini cukup mudah, lo hanya perlu mix & match hoodie dengan jaket kesayanganmu. Pertama-tama kenakan hoodie dan kemudian tumpuk dengan jaket. Selain jaket, lo juga bisa menggunakan blazer atau coat sesuai dengan keinginan. Agar tampilan lo semakin keren. Jangan lupa gunakan celana yang nyaman seperti jeans. Jika ingin look yang agak formal, tailored trousers juga masih cocok dipadukan dengan fashion item ini.

Hoodie & Leather Jacket

Pria menggunakan hoodie dan leather jacket warna hitam dengan satu tangan dimasukkan ke saku celana

Baik hoodie dan leather jacket adalah fashion item yang wajib dimiliki oleh semua pria. Kedua fashion item tersebut bisa digunakan di segala event dan bisa menjadi tampilan yang keren sekaligus terlihat fashionable. Lo bisa mencoba mix & match dari hoodie dengan leather jacket kesayangan. Terdengar simple bukan, tapi perpaduan dari dua fashion item itu dijamin bisa buat penampilan lebih stand out.

Gunakan hoodie kesayanganmu, bisa yang berwarna cerah atau gelap. Kemudian pakaikan leather jacket di atasnya. Jika ingin tampilan yang lebih manly, sebaiknya gunakan leather jacket dengan warna yang lebih gelap. Sempurnakan penampilan lo dengan menggunakan sepatu jenis boots yang juga terbuat dari bahan kulit atau suede.

Oversized Hoodie & Sneakers

Pria menggunakan hoodie bertulisan essentials dengan short pants dan sneakers

Saat ini tren oversized masih cukup diminati. Lo bisa mencoba menggunakan oversized hoodie favorit lo dan mengombinasikannya dengan beragam fashion item lain. Jika ingin terlihat lebih casual, lo bisa mencoba mix & match oversized hoodie dengan sneakers kesayangan. Sneakers akan memberikan tampilan yang santai sehingga sangat cocok saat dipadukan dengan hoodie.

Oversized hoodie juga bisa dipadukan dengan short pants jika lo ingin terlihat lebih stylish. Perpaduan hoodie dengan short pants akan membuat lo terlihat lebih muda. Namun, jika lo ingin memiliki tampilan yang terlihat lebih dewasa, maka bisa mencoba mix & match hoodie dengan celana jeans biasa atau dengan jogger pants.

Itulah beberapa cara mix & match hoodie yang bisa lo coba buat menunjang penampilan agar semakin terlihat keren. Selamat mencoba!

 

Sources: fashionbeans.com, spicee.net, theidleman.com