Home Fashion Urban Sneaker Society Nggak Hanya Tempat Lo Belanja Sepatu
Urban Sneaker Society Nggak Hanya Tempat Lo Belanja Sepatu

Urban Sneaker Society Nggak Hanya Tempat Lo Belanja Sepatu

Wednesday, November 7, 2018 - 13:45
Bagikan
Facebook Twitter Email

Sneaker culture semakin kuat di Indonesia, ditandai dengan mudahnya dijumpai toko offline ataupun online yang menjual sneaker. Bahkan nih Urbaners, ada cukup banyak brand lokal yang juga unjuk gigi untuk menjual sneaker dengan kualitas yang nggak kalah kerennya dari brand luar. Nah, untuk mengakomodir sneaker culture yang semakin tinggi di Indonesia, akhir pekan besok ada acara yang keren banget buat lo yang ngerasa sneaker head.

Tepatnya di Pacific Place, ada acara bernama Urban Sneaker Society yang merupakan tempat sempurna para sneaker head ataupun buat lo yang baru mencoba trend sepatu kasual. Salah satu highlight utama dari acara ini adalah lo bisa mendapatkan puluhan barang keren dengan harga cuma seribu rupiah! Nggak hanya itu, lo juga bisa memilih ukuran baju ataupun sepatu sesuai dengan keinginan lo.

 

Workshop dan pengetahuan tentang sepatu

Workshop dan pengetahuan tentang sepatu

Salah satu concern utama dari Urban Sneaker Society adalah masalah pengetahuan dan masa depan sneaker ataupun streetwear di Indonesia maupun di dunia. Untuk itu, pada acara Urban Sneaker Society besok akan ada workshop dari brand luar seperti Patta dan juga Sabotage. Lalu, untuk yang suka makeover sepatu, Urban Sneaker Society bekerja sama dengan Adidas untuk membuka workshop tentang sepatu from beginning sampai custom.

Dari sini, nggak hanya dari penikmat atau kolektor sepatu aja yang bisa mendapatkan keuntungan, tetapi juga para pelaku bisnis di dunia sepatu. Di tengah derasnya informasi yang ada, para pelaku bisnis harus sadar dengan perkembangan trend sepatu yang baru, bukan?

 

Mengangkat brand lokal

Mengangkat brand lokal

Dilansir dari kompas.com, co-founder dari Urban Sneaker Society, Jeffry Jouw, mengatakan acaranya ini memang didesain untuk mengakomodir brand lokal. Setidaknya ada 40% brand lokal yang lolos kurasi untuk tampil di acara ini. Dengan potensi pengunjung yang mencapai 20 ribu, ini bisa menjadi ajang untuk mengangkat brand lokal.

Buat lo yang ingin bertemu dengan para reseller terkenal di Indonesia, atau untuk lo yang mengincar sepatu rare kepunyaan para kolektor, di sini adalah tempat yang seru banget. Nah, kemudian untuk lo yang mengincar sneaker raffle, lo bisa ikutan Raffle By MLD SPOT untuk mendapatkan Nike Air Presto X Off White 2018, Nike Air Jordan 1 Bred Banned, dan Adidas Yeezy Boost 350 V2 Black Red. Keren, nggak? Buat yang mau tiket gratis masuk Urban Sneaker Society, lo bisa kunjungi link di sini.

 

 

Source: kompas.com