Home Fashion Vans dan Nasa Buat Kolaborasi Sepatu yang Keren Banget
Vans dan Nasa Buat Kolaborasi Sepatu yang Keren Banget

Vans dan Nasa Buat Kolaborasi Sepatu yang Keren Banget

Thursday, November 15, 2018 - 14:34
Bagikan
Facebook Twitter Email

Vans menjadi salah satu sepatu skateboard terbaik yang pernah dibuat. Sekarang Vans nggak hanya dipakai oleh para skaters, tetapi juga sudah menjadi culture sneaker anak muda. Walaupun bentuk dari sepatu Vans terlihat itu-itu saja, tetapi masih banyak orang yang rela merogoh kantong untuk membeli beberapa versi terbarunya. Kali ini Vans sedang banyak menjadi bahan pembicaraan setelah pada awal Oktober kemarin muncul rumor bahwa Vans akan berkolaborasi dengan NASA.

Yup, lo nggak salah baca, Urbaners. Vans akan bekerja sama dengan NASA untuk memperingati usia ke-60 NASA tahun yang jatuh pada bulan Juli kemarin. Apa saja jenis sepatu Vans yang berkolaborasi dengan NASA?

 

Sepatu Sk8-Hi MTEs, Old Skools, dan klasik Slip-Ons

Sepatu Sk8-Hi MTEs, Old Skools, dan klasik Slip-Ons

Bagi lo penggemar Vans, sepatu seperti Sk8-Hi dan Old Skools adalah sebuah sepatu klasik yang harus ada di lemari sepatu. Nah, kolaborasi dari Vans dan NASA ini akan membuat beberapa sepatu klasik dari Vans, mulai dari Sk8-Hi MTEs, Old Skools, dan seri klasik dari Slip-Ons. Pertama lo bisa melihat Sk8-Hi MTEs yang berwarna hitam putih. Di bagian samping, terdapat logo “Apollo II” yang sangat bersejarah karena menjadi salah satu pesawat antariksa pertama NASA yang berhasil memasuki orbit.

Kemudian ada lagi versi Sk8-Hi MTEs berwarna dominan putih dengan logo NASA yang sangat terkenal. Kemudian untuk versi Old Skools, lo akan melihat motif ruang angkasa dengan warna dominan hitam. Nama yang beredar dari kolaborasi ini adalah “Space Voyager”.

 

NASA adalah fashion baru

NASA adalah fashion baru

Hashtaglegend.com mengatakan bahwa NASA adalah sebuah simbol fashion baru. Apapun yang berbau NASA akan menjadi hal yang sangat hype dan selalu sold out. Sebelum kolaborasi bersama Vans, NASA sudah melakukan beberapa kolaborasi. Bersama Nike, ada kolaborasi Nike NASA inspired Air Force 1 Low, lalu ada Coach NASA Collection yang membuat tas wanita menjadi sangat identik dengan luar angkasa.

Harga dari sepatu Vans ini sekitar 150 dolar atau 1,8 juta rupiah dan sudah rilis mulai dari awal bulan November kemarin. Hmm, ditunggu saja berapa harganya ketika sudah sampai di tangan reseller.

 

 

Source: hihgsnobiety.com