Trending
Senin, 31 Agustus 2015

Fast and Easy Breakfast Ideas

  • Share
  • fb-share
Fast and Easy Breakfast Ideas

Lo pasti setuju kalau hampir setiap pagi selalu dihabiskan dengan padatnya berbagai kegiatan. Lo harus mandi, siap-siap pergi bekerja, dan berjuang di tengah padatnya ibukota untuk sampai ke kantor tepat waktu. Walau demikian, bukan berarti lo bisa mengabaikan sarapan secara terus-menerus. Coba ikuti lima ide menu sarapan yang sangat gampang dipraktekkan ini. Lo bakal mendapatkan nutrisi yang pas dengan cepat di pagi hari.
 

Burrito

Lo nggak membutuhkan resep yang ribet untuk mendapatkan seporsi burrito. Siapkan aja tortilla dengan irisan daging, sayuran, telur, atau apa pun yang lo suka. Buatlah burrito dalam jumlah yang cukup untuk seminggu, kemudian simpan dalam freezer. Jadi, lo hanya perlu menghangatkan satu atau dua burrito setiap pagi dalam waktu satu minggu ini.
 

Cheesy Potato Casserole

Lo cuma butuh dua komposisi utama untuk menu sarapan yang satu ini: keju dan kentang. Potong kecil-kecil kedua bahan ini, kemudian campurkan ke dalam casserole atau wadah lainnya yang tahan panas. Lo juga bisa menambahkan bahan atau bumbu lain sesuai selera. Kapan aja lo mau memakannya, cukup panggang cheesy potato casserole hingga keju meleleh.
 

French Toast

Roti bakar selalu menjadi alternatif menu sarapan yang mudah dan praktis. Jika menginginkan cita rasa yang berbeda, kumpulkan persediaan roti, keju, daging, atau bahan makanan favorit lo yang lainnya. Taruh bahan-bahan makanan tersebut di atas roti, kemudian panggang bersama-sama di dalam oven. Hanya dalam waktu beberapa menit aja, roti bakar lo udah bisa disantap.
 

Instant Oatmeal Jars

Kalau lo punya koleksi toples-toples mungil, manfaatkanlah dengan menampung instant oatmeal untuk sarapan. Lo bisa memasukkan oatmeal dan potongan buah-buahan secukupnya ke dalam toples kecil tersebut. Simpan di dalam kulkas sampai waktunya sarapan tiba. Tuangkan air panas atau susu panas ke dalamnya, dan menu sarapan lo pun seketika siap.
 

Apple Sandwiches with Almond Butter and Granola

Malas berurusan dengan kompor atau alat pemanas lainnya di pagi hari? Berarti lo harus mengandalkan menu sarapan yang super-praktis ini. Cukup siapkan beberapa iris buah apel, almond butter, dan granola. Tumpuk ketiganya menjadi semacam sandwiches berukuran mini, lalu makanlah dalam sekali lahap.

Source : food.allwomenstalk.com, detoxinista.com, foodnetwork.sndimg.com, www.bbwn.com.au

 

 

Comments
SRI YAYA ASTUTI
Cheesy Potato Casserole
Heni Oen
Sarapan sehat byk serat