Ini Hebohnya Amerika Di Hari Sayap Ayam Nasional - MLDSPOT
  • Food
  • Ini Hebohnya Amerika Di Hari Sayap Ayam Nasional

Ini Hebohnya Amerika Di Hari Sayap Ayam Nasional

Mon, 15 August 2016

Kalau lagi makan ayam, apa sih bagian yang paling enak menurut lo? Bagi kebanyakan orang Amerika, sayap adalah bagian yang paling enak karena mengandung lemak penambah citarasa. Tak heran bahwa di Amerika, tanggal 29 Juli dijadikan sebagai Hari Sayap Ayam Nasional. Tak sekedar peringatan, banyak restoran di Amerika yang menawarkan segala hal sehingga mampu menarik para pengunjung untuk mampir di restoran mereka.

Buffallo Wild Wings

Di Hari Sayap Ayam Nasional, Buffallo Wild Wings menawarkan sayap ayam setengah harga untuk pelanggan yang makan di tempat. Di tanggal yang sama, fans BWW di sosial media juga dapat berpartisipasi untuk memenangkan voucher makan dengan membagikan foto mereka ketika sedang berada di BWW. Hadiah utama adalah satu voucher seharga 300 dolar dan tiga voucher seharga 50 dolar.

Hooters

Di Hooters, semua pelanggan dapat menikmati all-you-can-eat sayap ayam dengan rentang harga 12.99-14.99 dolar tergantung lokasi pada hari nasional ini. Pelanggan juga dapat berpartisipasi dengan voting sayap ayam yang membandingkan orang yang memilih sayap ayam bagian kanan melawan orang yang memilih sayap ayam bagian kiri.

The WingHouse Bar & Grill

Gerai cabang di Florida menawarkan kepada pelanggannya yang membeli 10 sayap ayam dengan 5 sayap ayam tambahan gratis. Ini berlaku untuk pemesanan sayap ayam buffalo dan original. Sayangnya, pelanggan pemesan makanan jenis ini nggak boleh berbagi ayam pesanannya dengan orang lain.

Wings-N-Things

Pelanggan yang membeli segala jenis sayap ayam bone-in dan minuman akan mendapatk kupon makan dan minum gratis yang valid di bulan Agustus.

East Coast Wings And Grill

Pelanggan yang beli sayap ayam akan mendapatkan kupon untuk lima sayap ayam gratis untuk kunjungan selanjutnya di antara tanggal 31 Juli hingga 4 Agustus. Penawaran ini berlaku untuk semua gerai East Coast Wings and Grill di Amerika.

The Slidebar

Ini yang paling seru. Slidebar mengadakan kontes makan sayap ayam pedas menggunakan Infinity Hot Sauces. Event ini berhadiah 500 dolar berupa uang tunai dan hadiah-hadiah lainnya.

Seru banget kan Hari Sayap Ayam Nasional yang diadakan oleh masyarakat Amerika untuk memperingati hal tersebut? Semoga aja di Indonesia juga diadakan peringatan yang sama biar makin seru.

 

Source: foodbeast.com

Waktu Terbaik Minum Alkohol: Tim Siang atau Malam, Bro?

Mon, 22 February 2021
Minum Alkohol

Apa kebiasaan yang biasa lo lakuin kalo ngumpul sama anak tongkrongan lo? Mabar game, gosip, atau minum alkohol? Wah kalo yang terakhir ini sepertinya krusial untuk dilakukan pas ngumpul malem atau lagi ngumpul dengan momen-momen tertentu ya, bro!

Meskipun begitu, ternyata ada juga orang yang lebih suka mengkonsumsi alkohol baik di siang hari dibandingkan di malam hari. Di siang hari, biasanya orang lebih suka mengkonsum minuman beralkohol lebih rendah dari pada minum alkohol yang dikonsumsi pada malam hari, tapi ternyata waktu minum ini juga akan berpengaruh pada diri lo sendiri.

Meskipun semua tergantung dari apa yang lo minum, sebenarnya kapan sih waktu terbaik untuk minum alkohol? Dan lo tipe yang mana nih?

Biar lebih jelas kapan waktu terbaiknya, simak artikel selengkapnya di bawah ini ya, bro!

Alkohol di Siang Hari: Booster dalam Menjalani Hari

Minum Alkohol

Credit image – Discover Magazine

Minum alkohol emang ngga ada keharusan harus kapan dan minum apanya, ternyata dilihat dari waktunya, banyak juga orang punya preferensi untuk minum alkohol di siang hari – apakah lo salah satu diantaranya?

Minum alkohol di siang hari ini emang punya efek yang sedikit berbeda dengan minum alkohol di malam hari. Karena konon katanya, minum alkohol di siang hari akan nggak akan sama hasratnya selayaknya minum alkohol di malam hari – lo nggak akan minum alkohol sebanyak mengonsumsi di malam hari.

Penelitian dari Nyree Dardarian – seorang profesor dari Drexel University mengatakan, minum alkohol di siang hari dapat merangsang zat dalam tubuh yang memproses alkohol lebih cepat dan dapat menambah energi di dalam tubuh.

Meskipun metabolisme dalam tubuh berfungsi  selama 24 jam, tapi pada siang hari akan berproduksi lebih banyak – sehingga minum alkohol di siang hari akan ikut membantu lo untuk lebih produktif. Nggak heran, orang yang tim minum alkohol di siang hari melakukan kebiasaan ini untuk lebih produktif dalam bekerja daripada untuk menikmati alkohol itu sendiri.

Kebiasaan dalam minum alkohol di siang hari pun bakal beda dengan minum alkohol di malam hari – nggak akan sebanyak minum pas malam hari pastinya.

Alkohol Malam Hari: Paling Pas buat Chill

Minum Alkohol

Credit image – iStock

Kalau minum alkohol di malam hari rasanya udah nggak aneh lagi, karena memang ini kebiasaan umum orang-orang pada umumnya. Rasanya, minum alkohol emang lebih identik dengan malam hari dibandingkan dengan siang hari, setuju nggak, bro?

Ternyata, selain karena kebiasaan juga, alkohol pada malam hari akan menyerap lebih baik pada malam hari. Dalam hal ini, serapan alkohol yang diserap dan reaksi dalam tubuh pun berbeda dengan konsumsi alkohol di siang hari. Menurut penelitian pada tahun 2001, alkohol dikatakan memiliki efek yang lebih sensitif yang membuat emosional pada orang yang mengonsumsi.

Pada tingkat emosional inilah yang membuat alkohol terasa lebih nikmat untuk dinikmati pada malam hari. Alkohol juga akan lebih menyerap pada orang yang memiliki tingkat stres yang tinggi – dan biasanya orang akan terlihat lebih tertekan pada malam hari setelah seharian bekerja di bawah tekanan.

Konon, pada siang hari juga kita nggak begitu merasakan lelah dan merasa tertekan. Namun ketika saat merasa sendiri setelah menjalani aktivitas, barulah manusia merasa lebih emosional – hal inilah yang membuat minum alkohol lebih nikmat bila dinikmati malam mari.

Jadi, Tim Siang atau Malam?

Setelah mengetahui reaksi dan kebiasaan yang berbeda pada minum alkohol di siang hari dan di malam hari, lo sekarang tau kan – kalau semua ada kelebihan dan kekurangan masing-masing?

Dari kekurangan dan kelebihan inilah kita jadi lebih tau, kebutuhan alkohol dalam diri mana yang ingin lo penuhi. Sebuah penelitian mengatakan bahwa alkohol memang merangsang emosional lebih cepat pada waktu-waktu tertentu.

Jadi kalau mau mencoba lebih produktif pas lagi kerja, ada baiknya minum alkohol secukupnya pada siang hari untuk booster mood menjadi lebih produktif. Tapi kalau lo merasa lebih butuh ketenangan untuk istirahat di malam hari atau deep talk sama anak tongkrongan lo, minum alkohol di malam hari lah jawabannya!

 

Feature image – Video Hive