Home Food Food Market Amerika Serikat yang Melegenda
Food Market Amerika Serikat yang Melegenda

Food Market Amerika Serikat yang Melegenda

Tuesday, August 16, 2016 - 17:58
Bagikan
Facebook Twitter Email

Amerika Serikat salah satu negara yang bentuk budaya dari dulu sampai sekarang hampir nggak pernah berubah. Salah satunya adalah soal kuliner. Masyarakat Amerika Serikat sangat suka menyukai makanan lokal. Salah satunya hot dog, hamburger dan masih banyak makanan lokal Amerika Serikat yang sangat melegenda. Nah sekarang kita akan membahas kuliner di Amerika Serikat yang sangat melegenda. Simak ya, Urbaners.

Boston Faneuil Hall

Food Market Amerika Serikat yang Melegenda
Pada tahun 1826, salah satu petinggi di daerah Boston ingin membuat salah satu pusat perbelanjaan. Dikarenakan banyak sekali masyarakat di Boston ini pintar sekali memasak, akhirnya petinggi di sana mengajak semua masyarakat untuk keluar dan memasak di pinggir-pinggir jalan. Salah satu budaya yang berkembang sampai sekarang adalah Quincy Market yang ada di depan Boston Faneuil Hall. Setelah mengalami beberapa kali pemindahan lokasi, akhirnya pemerintah Boston mengumumkan untuk memindahkan Quincy Market tepat di depan Boston Faneuil Hall. Jika lo ingin mencoba makanan tradisional asli Amerika Serikat, disinilah tempatnya.

Ohio North Market

Food Market Amerika Serikat yang Melegenda
Di tempat yang mempunyai luas hampir satu hektar ini, Ohio North Market adalah salah satu tempat makan legendaris yang ada di Amerika Serikat. Tepatnya di sebelah Greater Convention Center, lo bisa langsung menuju ke Ohio North Market. Tempat ini sangat mudah untuk diketahui, karena sudah dapat dipastikan bagian depan sangat ramai. Di dalam tempat ini ada sekitar 35 tenant yang memanjakan lidah lo, Urbaners.

St. Roch Market, New Orleans

Food Market Amerika Serikat yang Melegenda
Jika lo sedang berada di daerah Amerika bagian selatan, lo harus berkunjung ke St. Roch Market New Orleans. Di sini mempunyai salah satu tempat kuliner yang legendaris yaitu St. Roch Market yang sudah ada sejak tahun 1875. Tempatnya nggak begitu besar jika dibandingkan dengan Ohio North Market, tetapi di dalam sana lo akan melihat setidaknya 13 tenan.

Itulah 3 tempat kuliner legendaris yang ada di Amerika Serikat. Tempat kuliner wajib bagi para penggemar jajanan lokal.

 

Source: usatoday.com