Trending
Selasa, 06 Desember 2016

Oreo Luncurkan Chocolate Bar Miliknya Sendiri

  • Share
  • fb-share
Oreo Luncurkan Chocolate Bar Miliknya Sendiri

Diputar. Dijilat. Dicelupin.

Mendengar tagline di atas, apa yang lo ingat? Ya, Oreo. Biskuit sandwich dengan cita rasa manis yang satu ini memang sudah jadi rajanya biskuit. Kenapa? Dimakan gitu aja enak. Dicampur dengan jenis makanan lain juga semakin nikmat. Siapa sangka, baru-baru ini Oreo merilis inovasi terbaru berbentuk chocolate bar. Produk baru ini bakalan jadi inovasi besar Oreo sebagai salah satu jajanan paling laris di dunia.

 

Bekerja sama dengan perusahaan cokelat ternama Eropa

Beberapa waktu yang lalu Oreo resmi mengumumkan bakal meluncurkan produk terbarunya berupa chocolate bar. Produk ini diberi nama Oreo Chocolate Candy Bar dengan berat bersih sekitar 100 gram. Ada juga Oreo Big Crunch Bar, dengan rasa yang sama namun berbeda ukuran, yakni 300 gram.

Selain ukuran, yang membedakan antara Chocolate Candy Bar dan Big Crunch Bar adalah salah satu lapisannya. Chocolate Candy Bar dilengkapi dengan potongan cookie Oreo kecil-kecil dengan krim susu khas Oreo. Sedangkan Big Crunch Bar bakalan ada lapisan cookie padat yang diselimuti oleh krim susu. Keduanya ditutup dengan lapisan cokelat susu yang nikmat dan crunchy.

Dalam inovasi produk terbarunya ini, Oreo bekerja sama dengan Milka. Merk cokelat terkenal asal Eropa yang setiap produknya menggunakan susu asli dari Pegunungan Alpen Eropa. Cokelat dari Milka terkenal sangat lembut dan creamy, bahkan meleleh ketika masuk mulut.

 

Nggak cuma itu

Menariknya, nggak hanya dua produk tersebut yang jadi produk kolaborasi antara Oreo dan Milka. Akan ada Milka Oreo Choco-Mix yang akan ditawarkan. Dalam satu bungkus Milka Oreo Choco-Mix, terdapat Oreo Mini, Golden Oreo Mini, Milka Chocolate Candy Buttons, dan permen cokelat lainnya yang dilapisi susu. Cocok deh buat orang-orang yang suka manisan campur-campur.

Sebelumnya, Oreo juga sempat membuat produk serupa di Yunani. Kala itu Lacta dan Oreo berkolaborasi membuat produk chocolate bar bernama Lov’it Cream ‘n’ Oreo. Bentuknya cukup mirip dengan Oreo Chocolate Candy Bar.

Produk ini baru ada di Amerika Serikat sekitar Natal tahun ini. Rencananya, tahun 2017 nanti semua produk bakal dirilis secara serentak di Amerika Serikat. Apakah di Indonesia bakal kebagian? Entahlah.

 

Source: oreo.com, foodbeast.com

Comments
Sukamto
Menginspirasi mzbro
KARTIKA SAPUTRA
Nggak cuma itu