Trending
Kamis, 19 Januari 2017

Ini yang Dimakan Para Selebritis di Ajang Golden Globes 2017

  • Share
  • fb-share
Ini yang Dimakan Para Selebritis di Ajang Golden Globes 2017

Ajang Golden Globes 2017 lalu bisa dibilang cukup meriah. Dihadiri oleh bintang Hollywood kelas A lengkap dengan tata rias serta kostum yang bisa dibilang luar biasa. Tentu butuh waktu lama bagi para selebritis untuk tampil keren dan elegan di ajang tersebut. Terima kasih pada para penyelenggara acara, disediakan beragam menu makanan yang tentunya enak dan mewah.

 

Jumlah bahan luar biasa

Tercatat ada 11 chefs, 120 culinary staff, 50 bartender, 160 stewards, serta 250 pelayan dipekerjakan untuk melayani setiap tamu yang ada di acara tersebut, termasuk acara afterparties yang diselenggarakan di Beverly Hilton.

Dan yang menarik, tema makanan berjuluk Italian Meets California ini membutuhkan 362 kilogram ikan Bass Chile, 1815 kilogram sayuran, serta 272 kilogram filet ikan mignon serta risotto jamur. Jumlah tersebut cukup untuk menjamu 1.300 undangan yang datang.

 

Menu istimewa

Nah, kira-kira apa saja sih makanan dan minuman yang di ajang Golden Globes 2017 lalu?

Dimulai dari makanan pembuka, ada ‘golden’ salad yang terdiri dari akar bit merah dan emas, lobak, keju susu kambing, anggur, serta pistachio panggang yang disajikan dalam dressing lemon.

Masuk ke menu utama, ada kombinasi antara ikan sea bass Chile serta filet ikan mignon. Sebagai teman ikan, ada puree seledri serta tomato pesto yang jadi topping ikan sea bass. Menu tersebut disajikan di atas risotto tua berjenis Parmigiano yang berusia 24 bulan, lengkap dengan toping jamur serta brokoli.

Kenyang dengan menu utama bercitarasa gurih, giliran pastry bikinan Chef Thomas Henzi. Menu tersebut melibatkan cokelat sebagai salah satu bahan utama.

Sebagai minuman pendamping, ada lebih dari 1.500 Moet minis disajikan. Itu belum termasuk 500 signature cocktails serta 125 kotak Moet & Chandon.

Hidangan istimewa yang mahal dan berkualitas ini tentu hanya bisa dinikmati oleh para undangan acara Golden Globes 2017. Yang jelas, dengan hidangan seperti itu, siapa saja nggak akan pernah melupakan rasa serta atmosfirnya.

 

Source: heraldsun.com

Comments
PUJI RAHAYU kopkar
keren banget
Sandi Widiyantoro
Selera lidah bule 😁