• Food
  • Indomie Masuk 10 Besar Brand Paling Banyak Dibeli di Dunia!

Indomie Masuk 10 Besar Brand Paling Banyak Dibeli di Dunia!

Fri, 20 January 2017

Anak kos mungkin familiar dengan brand makanan instan yang satu ini, Indomie. Sebagai makanan instan yang paling bersahabat di tanggal tua, Indomie memang sudah jadi selera anak kos. Di samping karena murah dan enak, Indomie punya aroma yang tak bisa ditolak oleh sipapun yang mencium. Menariknya, Indomie baru-baru ini masuk dalam 10 besar brand yang paling banyak dibeli di dunia yang dirilis oleh lembaga riset dunia, Kantar Worldpanel.

 

Indomie jadi nomor 8

Baru-baru ini, sebuah laporan riset membanggakan muncul di khalayak ramai. Lembaga riset dunia, Kantar Worldpanel, memilih 50 besar brand makanan yang paling banyak dibeli di dunia. Dan hasilnya, ada nama Indomie yang menjadi peringkat ke 8.

Riset yang bertajuk Brand Footprint ini mendaftar semua brand berdasarkan data perilaku konsumen dari 300 milyar keputusan pembeli. Tak tanggung-tanggung, studi ini dilakukan pada 15.000 brand dari 44 negara berbeda.

Kantar Worldpanel membandingkan setiap brand yang terdaftar dengan standar yang disebut Consumer Reach Points (CRP). CRP merupakan ukuran jumlah orang yang membeli suatu produk serta intensitas pembelian brand tersebut. Hasilnya, Indomie mendapatkan capaian 1,89 juta CRP dan berhasil menduduki urutan ke 8 dunia.

 

Dipuncaki Coca-Cola

Di puncak peringkat ada Coca-Cola. Brand yang terkenal dengan produk minuman ringan meraih CRP sebesar 6,3 juta. Colgate dan Lifebuoy secara berurutan menduduki peringkat ke 2 dan 3, dengan CRP sebesar 4,3 juta dan 2,6 juta.

Produk makanan lain yang masuk urutan adalah Maggie dan Lay’s. Maggie menghadirkan produk sup instan, kaldu, saus, hingga mie instan. Hasilnya, 2,4 juta CRP diraih. Sedangkan Lays, yang mengandalkan produk keripik kentang, mampu mencapai 2,2 juta CRP dalam setahun.

Saingan Coca-Cola, Pepsi, hanya berhasil menduduki urutan nomor 6 dunia, dengan CRP 2,2 juta. Nescafe, produk kopi paling laris di dunia, berada tepat di atas ranking Indomie (peringkat 7) yang turun 6 peringkat bila dibandingkan tahun 2014 lalu. Dua brand di peringkat terakhir adalah Knorr (produk kaldu blok) dan Dove (produk perawatan tubuh).

 

 

Source: goodnewsfromindonesia.com

3 Restoran seru buat malam mingguan lo

Tuesday, December 31, 2019 - 13:00
Suasana bagian dalam restoran Monk

Malam minggu tentunya menjadi malam yang spesial buat lo yang punya pasangan. Setiap pasangan pastinya punya tempat favorit untuk menghabiskan malam minggu bersama. Untuk lo yang ingin menghabiskan malam minggu kali ini bersama pasangan lo di sebuah tempat yang romantis di Jakarta. Ini ada rekomendasi 3 restoran yang akan membuat malam mingguan lo makin seru dan pastinya punya kenangan nggak terlupakan.

 

MONKS

Suasana bar MONKS café

Kalau lo dan pasangan suka banget sama budaya Jepang? Restoran yang satu ini sangat cocok buat lo. MONKS sebagai resto yang mengusung tema arsitektur Jepang tentunya juga menyajikan menu masakan Jepang yang nggak kalah lezat. Di sini lo bisa makan, Sushi, Ramen, atau Chicken Katsu. Untuk l        o yang lagi program diet, ada menu Kyoto Caesar Salad yang bergizi banget. Tak hanya makanan, lo juga bisa menikmati sajian minuman yang segar, seperti Monkillo, Iced Kumquat Soda, dan es krim.

Soal harga jangan khawatir, lo cukup siapin bujet Rp250.000 saja untuk dua orang. Cukup murah untuk ukuran restoran yang mengusung konsep ala-ala Jepang. Penasaran ingin ke sini? MONKS ada di daerah Jakarta Utara, tepatnya di area Kelapa Gading. Lo bisa langsung akses Google maps untuk dapatkan lokasinya yang tepat.

 

Koffie Nation

Bagian luar dari Koffie Nation

Koffie Nation mengusung desain interior minimalis yang kekinian banget. Tempat ngopi yang ada di daerah Kuningan ini cocok buat dijadiin tempat dinner bersama pasangan. Walau pun konsepnya modern, Koffie Nation tetap menyediakan menu-menu khas Indonesia, kok. Jadi lo nggak perlu khawatir juga soal harga. Masih standar untuk daerah Kuningan. Lo bisa memilih menu-menu, seperti pempek, mie ayam, nasi goreng, sop buntut, dan lain-lain.

Kopi buatan barista Koffie Nation juga enak banget, mereka bisa menakar dengan sangat pas, deh. Kalau pasangan lo nggak suka kopi, tenang saja, di sini juga banyak minuman non-kopi, kok. Koffie Nation tepatnya berada di Epicentrum Walk, lantai bawah (Ground). 

 

Mr. Bitsy

Suasana resto Mr. bitsy

Kalau lo dan pasangan bosan dengan resto yang cuma menyediakan makan dan minum. Lo bisa datang ke Mr. Bitsy yang ada di Mall Kuningan City. Mr. Bitsy menawarkan konsep resto dan karaoke. Jadi lo bisa bernyanyi lagu-lagu romantis bersama pasangan sambil menikmati malam minggu yang syahdu. Dijamin lo bisa melepas penat selama seminggu penuh bergelut dengan rutinitas.

Bagaimana, lo pilih resto yang mana untuk menghabiskan malam minggu lo kali ini bersama pasangan? 3 resto di atas recommended banget soal pelayanan dan harganya yang terjangkau. Jadi malam minggu lo bersama pasangan jadi lebih seru.

 

 

Source: Provoke