Trending
Jumat, 11 Agustus 2017

Festival Halal Food di London Dihadiri 67 ribu Orang

  • Share
  • fb-share
Festival Halal Food di London Dihadiri 67 ribu Orang

Bagi umat muslim, label halal dalam makanan selalu menjadi pertimbangan utama sebelum dikonsumsi. Halal food juga menjadi kian populer semenjak banyaknya jumlah wisatawan muslim yang mengunjungi tempat-tempat di dunia. Di London sendiri, ada sebuah festival makanan khusus yang menyediakan berbagai macam makanan halal dari seluruh dunia.

 

Diadakan di Gudang Terbesar di London

Food festival ini biasa diadakan di Tobacco Dock. Tobacco Dock sendiri merupakan gudang terbesar di Docklands. Sebagian besar area ditempati oleh toko yang menjual tembakau impor. Festival Halal Food diadakan selama dua hari di akhir pekan, yakni tanggal 19 dan 20 Agustus. Di festival ini bakal ada lebih dari 100 minuman dan makanan halal yang didatangkan dari seluruh dunia. Wah seru, bukan?

Nggak hanya lo yang cari makanan halal saja kok yang boleh ke sini. Siapa pun boleh datang dan menikmati serunya festival tersebut. kalau lo pas lagi berada di London di antara 2 tanggal tersebut, nggak ada salahnya deh mampir ke sini buat seru-seruan bareng teman lo.

 

Advanced Ticket Sudah Hampir Habis

Untuk bisa masuk ke sini, lo harus beli tiket masuknya dulu, Urbaners. Tiket ini belum termasuk minuman dan makanannya, ya jadi lo harus beli secara terpisah di masing-masing stall yang menjualnya. Bahkan, tiket advance-nya udah terjual habis, lho. Hal ini menunjukkan kalau festival Halal Food memang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Kabarnya, festival ini dihadiri lebih dari 67 ribu orang.

 

Keamanan yang Ketat

 

Soal keamanan, lo nggak perlu khawatir. Demi keamanan bersama, masing-masing pengunjung yang datang harus memeriksakan tas mereka satu per satu di pintu masuk. Pengunjung pun bisa menikmati lezatnya kuliner halal dari berbagai penjuru dunia dengan nyaman.

Oh ya Urbaners, lo juga nggak diperbolehkan buat bawa makanan dan minuman dari luar, ya. Lagian lo juga nggak bakalan butuh, kok! Halal food yang dijual nggak hanya berupa makanan utama seperti burger dan masakan tradisional, tapi juga berbagai dessert dan hidangan pencuci mulut. Lo bisa merilekskan diri di lounge yang ada di sini.

Yang lebih menarik lagi, lo bisa melihat aksi para koki selebriti bagaimana mereka menghidangkan makanan di teater khusus yang digelar. Jadi, tertarik buat datang, Urbaners?

 

 

Source: londonhalalfoodfestival.com

Baca juga:

3 Hal yang Wajib Lo Tahu Tentang Jamaican Food Festivals

Sheffield Food Festival 2016, Festival Makanan Terbesar di Inggris

Brussels Food Market, Food Festival Terbesar Di Dunia

Comments
SRI YAYA ASTUTI
Keamanan yang Ketat
Heni Oen
Hunting kuliner