Home Food 3 Coffee Shops untuk Hangout Asyik di Jakarta Barat

3 Coffee Shops untuk Hangout Asyik di Jakarta Barat

Monday, June 17, 2019 - 10:53
Bagikan
Facebook Twitter Email

Siapa bilang coffee shops seru di Jakarta cuma ada di bilangan Senopati? Bagi yang berada di Jakarta Barat, lo juga bisa kok dengan mudah menemukan coffee shop untuk hangout asyik bersama teman atau meeting dengan klien. Tentunya setiap coffee shop memiliki keunikan khas tersendiri yang bakal bikin lo betah menghabiskan waktu.

 

Calibrate Coffee

Calibrate Coffee

Begitu masuk ke Calibrate Coffee, nuansa industrial bakal langsung terasa melalui dekorasi dinding berwarna abu-abu. Mayoritas area dinding dibiarkan begitu saja tanpa hiasan apa pun sehingga menciptakan suasana yang luas.

Walaupun begitu, atmosfer di Calibrate Coffee sama sekali nggak terasa kaku. Penggunaan furnitur kayu dan penempatan sofa di beberapa area justru membuat Calibrate Coffee memiliki kesan cozy. Tertarik buat hangout di sini, Urbaners? Lo bisa langsung datang ke Jalan Puri Kembangan No. 9EF, Puri Indah, Jakarta Barat.

 

Kopi Kota Tua

Kopi Kota Tua

Lagi jalan-jalan di kawasan Kota Tua? Pastikan lo mampir ke kedai Kopi Kota Tua yang berada di Jalan Pintu Besar Utara No. 11, Jakarta Barat. Lokasinya diapit oleh Museum Wayang dan Museum Fatahillah. Berdiri di atas bangunan tua peninggalan Belanda, tentunya Kopi Kota Tua menawarkan suasana yang unik.

Salah satu spot menarik yang biasanya dijadikan rebutan untuk berfoto adalah anak tangga bercelah tanpa susunan. Ada juga area outdoor dengan meja berpayung sehingga lo bisa mencicipi kopi sambil menikmati pemandangan Kota Tua.

 

Ardent Coffee & Kitchen

Ardent Coffee & Kitchen

Kalau mencari coffee shop di Jakarta Barat dengan nuansa yang modern dan elegan, Ardent Coffee & Kitchen wajib lo kunjungi. Dari luar, coffee shop yang berlokasi di Jalan Pesanggrahan Raya No. 168F, Puri Indah ini memang terlihat kecil seperti ruko biasa. Namun, area dalamnya justru terasa begitu luas, apalagi desain interiornya didominasi dengan warna putih.

Terlihat pula tanaman-tanaman hijau di beberapa area sehingga menambah syahdu suasana. Asyiknya lagi, hampir di setiap meja disediakan colokan listrik, jadi lo nggak perlu khawatir kehabisan baterai smartphone atau laptop selama nongkrong di Ardent Coffee & Kitchen.

 

Mulai sekarang lo nggak perlu lagi bingung saat ingin hangout di kawasan Jakarta Barat. Ketiga coffee shops di atas bisa menjadi pilihan yang oke. Coffee shop mana nih, yang paling menarik perhatian lo?

 

 

Source: kumparan.com