Home Food 5 Coffee Shops Kekinian di Jakarta Timur
5 Coffee Shops Kekinian di Jakarta Timur

5 Coffee Shops Kekinian di Jakarta Timur

Thursday, June 13, 2019 - 12:07
Bagikan
Facebook Twitter Email

Ngopi sepertinya sudah menjadi bagian dari budaya masyarakat Indonesia. Nggak terkecuali buat mereka yang tinggal di ibu kota Jakarta. Bahkan belakangan ada banyak coffee shops yang sengaja dibuka untuk para penikmat kopi. Buat lo yang kebetulan berada di Jakarta Timur, yuk coba beberapa coffee shops kekinian berikut ini!

 

MASALALU

MASALALU

Berada di Jalan Rawa Domba Nomor 47A, Duren Sawit, MASALALU jadi salah satu coffee shops kekinian di Jakarta Timur yang wajib lo kunjungi. Selain menyediakan menu kopi dengan cita rasa otentik, di sini lo juga bisa memesan beragam jajanan legendaris saat duduk di bangku SD, seperti cireng hingga telur gulung. Cukup menyediakan budget sekitar Rp50.000 per orang, lo sudah bisa nongkrong santai di sini bareng teman-teman.

 

Wake Cup Coffee

Wake Cup Coffee

 
Bangunan coffee shops di kawasan Cibubur Junction, Jakarta Timur ini sangat eye catching, Urbaners. Didominasi oleh desain dinding bata merah dengan beberapa lampu gantung yang Instagramable. Nggak heran kalau suasana di dalam coffee shops yang cozy bakal bikin lo betah berlama-lama ngopi di Wake Cup Coffee. Setiap harinya, Wake Cup Coffee beroperasi mulai pukul 10:00 – 22:00 WIB.

 

This is Hud

This is Hud

Lo lebih suka ngopi dengan suasana outdoor yang sejuk? Datang saja ke This is Hud yang berlokasi di Jalan Jatiwaringin Raya Nomor 13, Jakarta Timur. Di sini lo bisa ngopi santai sambil menikmati pemandangan langit kota metropolitan. Sambil ngopi, jangan lewatkan juga beberapa menu andalan This is Hud, yaitu rice bowl dan aneka pasta yang menggugah selera makan.

 

Kopi Kecil

Kopi Kecil

Jangan mengaku sebagai pencinta kopi kalau lo belum mencoba racikan kopi espresso di kedai Kopi Kecil. Cita rasa kopi yang pahit bakal menyatu sempurna dengan carrot cake, salah satu jenis cake andalan Kopi Kecil yang banyak dipesan pengunjung. Selama ngopi di coffee shops yang terletak di Jalan Pulo Nangka Tengah Nomor 29 ini, lo bakal merasakan nuansa hangat berkat gaya minimalis dengan raw architecture yang diusung.

 

Kovi Kopi

Kovi Kopi

Urbaners, boleh dibilang Kovi Kopi ini menjadi coffee shops terbaru yang ada di kawasan Jakarta Timur. Tapi, popularitasnya di kalangan pencinta kopi kekinian nggak perlu lo ragukan lagi. Selain kopi, di tempat ini lo juga bisa mencicipi nasi liwet yang beralas daun pisang sehingga cita rasa tradisionalnya sangat terjaga.

 

Jadi, lo bakal nongkrong di coffee shops yang mana, nih?

 

 

Source: idntimes.com