Dikira Cuma Joke April Mop, Tapi Elon Musk Beneran Bikin Teslaquila! - MLDSPOT
  • Food
  • Dikira Cuma Joke April Mop, Tapi Elon Musk Beneran Bikin Teslaquila!

Dikira Cuma Joke April Mop, Tapi Elon Musk Beneran Bikin Teslaquila!

Wed, 18 November 2020
Teslaquila jadi produk Elon Musk yang bener-bener out of box! Awalnya cuma bercandaan kaya April Mop, tapi Elon Musk beneran bikin liquor ini bro!

Siapa sih yang gak kenal sama pemilik dari mobil canggih Tesla – Elon Musk? Gebrakan-nya emang gak pernah gagal bikin kita takjub, bro. Banyak juga orang yang nungguin juga, kira-kira gebrakan apalagi yang bakal dibikin sama si bos ini ya?

Selain transportasi darat, Musk ternyata juga merambah ke transportasi luar angkasa! Space Exploration Technologies Corporation atau yang lebih dikenal sama SpaceX ini perusahaan Musk yang produksi pesawat ruang angkasa untuk komersil. Dari SpaceX ini juga Musk berharap bisa bawa manusia liburan ke Mars tahun 2022!

Bukan cuma transportasi, ada karya Musk yang bisa kita pake sampe, bro! – akhirnya. Paypal, sistem pembayaran internasional ini ternyata Musk yang menciptakan. Musk juga menciptakan X.com, dan dari X.com inilah cikal-bakal Paypal sampe sekarang – tapi sekarang sih udah diakuisisi sama E-Bay.

Baru-baru ini, Musk baru rilis sesuatu yang lebih berbeda dari bisnis-bisnis nya sebelumnya bro – walau emang selalu out of the box, sih. penasaran gak¸bro apa lagi yang dibikin sama Musk? Stay tune di artikel ini sampe abis, ya!

 

Berawal dari April Mop

Teslaquila jadi produk Elon Musk yang bener-bener out of box! Awalnya cuma bercandaan kaya April Mop, tapi Elon Musk beneran bikin liquor ini bro!

Credit Image: tesla.com

Waktu April Mop 2018 lalu, Musk ini sempet ngetweet tentang dia yang nge-prank pingsan sambal megang se-box minuman ‘Teslaquila’, katanya sih dia bangkrut. Waktu itu sih cuma jadi lucu-lucuan aja – Biasa, jokes nya April Mop! Tapi, Musk sendiri ngaku, kalo foto itu cuma buat hiburan aja tanpa ada maksud lain.

Tapi ternyata hal itu di sambut baik sama warganet! Mereka justru excited dan berharap Teslaquila beneran dirilis. Banyak juga yang bilang, jangan-jangan Musk kalo bangkrut beneran bikin bisnis alkohol – dan pastinya bakal banyak yang minat.

 

Memakan Waktu 2 Tahun

Dari candaan, eh jadi kenyataan! Kayaknya frase itu pas banget buat perilisan Teslaquila ini. Setelah jadi jokes 2 tahun lalu, 12 Oktober kemarin, Musk konfirmasi di Twitter nya kalo Teslaquila beneran jadi hak miliknya dan siap di produksi, bro!

Tesla Tequila ini punya bentuk yang unik, bentuknya petir dengan botol bening warna oranye dengan kandungan alkohol sekitar 40%. Pastinya warganet langsung pada heboh dan berlomba-lomba buat beli Tequila yang hits ini. Meskipun dengan trademark Tesla, Tequila ini ternyata nggak di produksi sendiri, bro.

Tequila ini di produksi oleh Nosotros Tequila, Brand liquor terkenal di California. Yang lebih menariknya lagi, Teslaquila ini cuma dijual 100 botol dan habis dalam waktu kurang dari sejam! – antusias warganet sama Teslaquila ini luar biasa ya, bro!

Sayangnya, minuman ini cuma dijual khusus di Amerika Serikat, bro. Tapi uniknya meskipun Pre-order nya dari bulan Oktober, produk ini bakal dikirim akhir tahun, bro! – cocok banget ya jadi teman liburan lo?

Kayaknya kita harus apresiasi dulu gebrakan Musk yang selalu out-of-the-box dan selalu bikin amazed ini. Apakah lo termasuk ke dalam orang yang selalu menunggu inovasi-inovasi keren dan kece lainnya dari Musk?

Tetrarik buat nyoba liquor hits ini gak bro? Atau lo khawatir kalo Teslaquila ini bakal menggeser list liquor favorit lo? Atau malah lo merasa tertarik ngoleksi karena botolnya yang unik banget?

 

Feature Image - theverge.com

4 Cara Alternatif Buat Nikmatin Cold Brew: Pake Es Doang? Too Basic, Bro!

Mon, 09 November 2020
4 Cara Alternatif Buat Nikmatin Cold Brew: Pake Es Doang? Too Basic, Bro!

Buat lo skena perkopian Indonesia, #MauLagiDimanapun – ngopi jadi salah satu mood booster yang lo butuhkan tiap harinya. Setuju nggak bro? Nah, buat lo yang suka ngopi, lo tim yang disajikan panas-panas atau yang dingin-dingin, nih?

Memang umumnya sih ya – kebanyakan orang mungkin kalau ngopi pasti kopi yang hangat atau panas. Memang nikmat kalau disajikan selagi hangat. Tapi nggak salah juga kalau ada yang suka minum kopi dingin, es kopi misalnya.

Apalagi sekarang – es kopi, es kopi susu – jadi salah satu menu yang mesti ada tiap hari buat menemani lo #MauLagiDimanapun dan apapun yang sedang lo lakukan. Well, memang mood booster saja sih kopi ini karena kandungan kafeinnya yang bisa bantu lo buat fokus.

Nah terkait dengan es kopi ya – atau minuman kopi dengan suhu yang rendah atau dingin – lo tahu nggak sebenarnya ada beberapa cara menikmati kopi dingin jadi lebih nikmat. Umumnya nih – mungkin lo hanya tahu kalau es kopi itu nikmat karena dingin atau karena ada es batunya saja jadi terasa segar.

Padahal ternyata – setidaknya ada empat cara lagi yang bisa bikin es kopi lo makin nikmat. Benar bro – empat cara ini kurang lebih adalah campuran untuk es kopi lo tersebut. Sepertinya sebentar lagi lo bakal mengadopsi salah satu empat cara yang bakal dijelasin di bawah ini.

Well, daripada lo makin penasaran sebenarnya apa saja sih dan bagaimana empat cara tersebut bisa membuat es kopi lo semakin enak – sila simak bahasan kali ini untuk mengetahui selengkapnya.

 

Cara Pertama: Campur Susu!

4 Cara Alternatif Buat Nikmatin Cold Brew: Pake Es Doang? Too Basic, Bro!

Credit Image: manofmany.com

Ini sebenarnya cara yang umum – tapi bedanya sama es kopi susu lainnya – kalau lo dine in di coffee shop, biasanya susunya bakal dipisah di wadah lain. Jadi ketika pesanan es kopi lo datang, susu tersebut bakal ada di gelas atau di tempat lainnya.

Bagaimana cara menikmatinya? Biasanya memang tinggal dicampurkan begitu saja. Biarkan susu dan es kopinya bertemu, biarkan tumbukan rasa itu menyatu lalu sesap perlahan. Rasa yang bakal lo dapat mungkin kurang lebih seperti iced coffee latte.

Dengan catatan lo memesan es kopi hitam tanpa gula ya – jika ditambah susu, biasanya rasa gurih dari susu tersebut bakal ke highlight dengan mudah, bro. Tapi kalau lo sebelumnya pesan es kopi susu dengan gula – well mungkin rasanya nggak jauh berbeda dari es kopi susu pada umumnya which is good!

 

Cara Kedua: Tambahkan Sedikit Perasan Lemon

4 Cara Alternatif Buat Nikmatin Cold Brew: Pake Es Doang? Too Basic, Bro!

Credit Image: baristainstitute.com

Pada umumnya, lo yang membaca sub judul di atas pasti mengernyitkan dahi seakan apakah ini campuran yang benar buat es kopi lo? Tenang bro – lo nggak bakal di prank kalau soal seperti ini. Es kopi dengan sedikit perasan lemon atau jeruk nipis bisa tambah kesegaran yang berbeda dari biasanya!

Semakin dingin, semakin segar – namun soal perasan lemon atau jeruk nipis, seperti di atas sudah disebutkan cukup sedikit saja atau sesuai dengan selera lo. Jangan sampai rasa asam yang kuat malah mengalahkan rasa kopinya, bro.

Jadi pastikan lo menambahkannya dengan cara sedikit demi sedikit saja. Jika sudah ditambahkan, icip sebentar – sampai lo menemukan kombinasi rasa yang pas. Barulah lo stop untuk menambahkan perasan lemon atau jeruk nipis tersebut.

 

Cara Ketiga: Es Kopi, Lemon, dan Tonic Water

 

Sebelum lo tahu lebih lanjut cara ketiga ini – penting buat lo tahu kalau memang cuaca di luar sedang panas sekali – nah campuran ketiga inilah yang bakal bikin semuanya adem, termasuk isi kepala lo bro.

Es kopi, dicampur sedikit atau secukupnya perasan lemon dan tonic water bakal jadi minuman paling segar yang bisa lo nikmati. Sensasinya? Lo mesti coba dulu, dan lo bakal setuju kalau sudah coba sendiri kenapa ini jadi yang paling segar!

 

Cara Keempat: Daun Mint, Why Not?

4 Cara Alternatif Buat Nikmatin Cold Brew: Pake Es Doang? Too Basic, Bro!

Credit Image: starbucks.com

Karena punya cita rasa yang khas dan menyegarkan – es kopi dengan taburan daun mint, kenapa nggak bro? Beberapa helai daun mint tidak pernah salah untuk bertemu dengan segelas es kopi. Yang jelas kesegarannya jadi cukup beda daripada campuran yang lain.

Wah bagaimana nih bro? Dari empat campuran yang sudah dijelaskan di atas – apakah lo sudah siap untuk merencanakan eksperimen mana dulu yang bakal lo coba?

 

Feature Image – roastycoffee.com