Home Food Langit Seduh Jakarta Tawarkan Sensasi Ngopi di Langit
 Langit Seduh Jakarta Tawarkan Sensasi Ngopi di Langit

Langit Seduh Jakarta Tawarkan Sensasi Ngopi di Langit

Thursday, January 31, 2019 - 17:15
Bagikan
Facebook Twitter Email

Nggak berlebihan rasanya menyebut Jakarta sebagai kota tersibuk di Indonesia. Sebagai ibu kota negara, Jakarta mengalami perkembangan yang gila-gilaan. Nggak hanya dari segi infrastruktur, tapi juga tempat nongkrong yang terus bertambah. Apa pun mood yang sedang lo rasakan, selalu ada kafe seru yang bisa lo datangi.

Salah satu yang menawarkan paket lengkap adalah Langit Seduh. Dari namanya saja mungkin lo bakal berpikir kalau Langit Seduh merupakan kafe indoor dengan konsep yang artsy. Well, sesuai namanya, Langit Seduh menggabungkan dua hal: pemandangan langit dan seduhan kopi. How does it turn out?

 

Berada di rooftop Takes Mansion Hotel

Berada di rooftop Takes Mansion Hotel

Agak berbeda dari kafe-kafe di kawasan Senopati yang dari luar sudah terlihat wujud kafenya, lo harus mendongak terlebih dulu agar bisa “mengintip” Langit Seduh. Kafe satu ini memang terletak di ketinggian, Urbaners. Tepatnya di lantai rooftop Takes Mansion & Hotel. Alamatnya berada di Jalan Taman Kebon Sirih I, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

 

Ditemani pemandangan skyline ibu kota

Ditemani pemandangan skyline ibu kota

Karena berada di rooftop, Langit Seduh pun menawarkan pemandangan yang nggak biasa. Sejauh mata memandang, lo bakal melihat gedung-gedung tinggi yang berada di sekitar bangunan hotel. Saat malam hari, pemandangan terlihat semakin memukau dengan pendar-pendar lampu gedung yang menyala. Tetapi sebaiknya lo datang saat Langit Seduh baru buka pukul 17:00 WIB sehingga lo bisa menyeduh kopi sambil menikmati sunset.

Asyiknya lagi, suasana yang dihadirkan di Langit Seduh juga super cozy. Lo bisa memilih mau duduk di kursi atau beanbags yang disediakan di salah satu area. Jangan lupa juga memesan makanan yang didominasi menu western. Beberapa yang wajib lo coba adalah Roti John, Aglio e Olio, dan Donat 90s.

 

Semakin asik dengan iringan live music

Semakin asik dengan iringan live music

 

Seperti yang sudah disebut sebelumnya, Langit Seduh memang menawarkan paket lengkap. Nggak hanya suasana dan menunya yang oke, tapi juga hiburannya. Sambil menikmati kopi dan pemandangan menakjubkan di sekitar, lo juga bakal ditemani oleh iringan live music akustik dari berbagai musisi lokal Jakarta. Bahkan Rizky Febrian juga pernah tampil di Langit Seduh lho, Urbaners!

 

 

Gimana, tertarik buat nongkrong di Langit Seduh? Lo bisa datang setiap harinya pukul 17:00 sampai 24:00 WIB, ya!

 

 

Source: jakartakita.com