Home Food Motomoto, Restoran Unik Berkonsep Museum Punya Boy William
Motomoto, Restoran Unik Berkonsep Museum Punya Boy William

Motomoto, Restoran Unik Berkonsep Museum Punya Boy William

Monday, June 24, 2019 - 11:16
Bagikan
Facebook Twitter Email

Baru-baru ini Boy William menambah panjang daftar artis ibukota yang merambah bisnis ke bidang kuliner. Berbeda dari artis-artis lainnya, pembawa acara yang kini aktif sebagai YouTuber itu membangun restoran unik dengan konsep museum. Jadi, selain bisa mencicipi beragam menu lezat, di sini lo juga bisa menikmati suasana Instagramable. Sesuai namanya, Motomoto, pengunjung restoran bisa puas selfie dengan beragam instalasi background menarik.

 

Murni karya anak bangsa

Murni karya anak bangsa

Bangunan seluas 3000 meter persegi ini didesain secara langsung oleh desainer interior asal Indonesia. Di dalamnya, lo bisa menemukan kurang lebih 23 instalasi seni dengan konsep yang berbeda di setiap ruangan. Hebatnya lagi, setiap instalasi dibuat oleh desainer yang berbeda. Nggak heran kalau masing-masing spot foto di Motomoto terlihat sangat unik dan otentik. Beberapa spot yang diunggulkan yaitu instalasi rumah permen dengan warna pastel, underwater area, serta instalasi seni yang terlihat tradisional dengan beragam corak batik.

 

Dibanderol dengan harga terjangkau

Dibanderol dengan harga terjangkau

Kalau lo tertarik masuk ke area museum, harga tiket masuk yang perlu dipersiapkan adalah 100 ribu Rupiah per orang. Sementara makanan di Motomoto bisa lo pesan dengan harga terjangkau. Artinya, anak-anak muda yang jadi target pasar dari restoran milik pria kelahiran tahun 1991 ini nggak perlu menguras habis uang saku. Motomoto sendiri bisa lo jumpai di Qbig Mall BSD City, Tangerang. Inilah yang bikin Motomoto disebut sebagai the next creative space yang sayang buat lo lewatkan begitu saja.

 

Bangunan terpisah tapi tetap berkesinambungan

Bangunan terpisah tapi tetap berkesinambungan

Tenang saja, lo tetap bisa menikmati suasana Instagramable ala Motomoto meski nggak berkunjung atau masuk langsung ke area museum. Restoran di sana juga punya desain eye-catching yang nggak kalah menarik. Dengan begitu, sambil nongkrong dan mencicipi sajian lezat, lo bisa berfoto secara cuma-cuma. Sebaliknya, kalau lo sekadar ingin berkeliling area museum Motomoto tanpa membeli makanan dan minuman pun diperbolehkan.

 

Memfasilitasi kebutuhan selfie milenial

Memfasilitasi kebutuhan selfie milenial

Urbaners, pendirian Motomoto ini pastinya bukan tanpa alasan. Sebagai penggagas, Boy William mengaku kalau restoran sekaligus museum selfie ini diciptakan untuk memenuhi kebutuhan fotografi bagi para milenial. Jadi, mulai sekarang lo nggak perlu pergi ke luar negeri buat memperbagus tampilan feed media sosial. Restoran sekaligus museum kekinian ini bisa banget lo kunjungi bareng teman-teman atau pasangan.

Jadi, kapan nih lo bakal berkunjung ke Motomoto?

 

 

Source: kompas.com