Home Food Nikmati Sunset di Glass House, Hidden Rooftop Lounge di Jakarta
Nikmati Sunset di Glass House, Hidden Rooftop Lounge di Jakarta

Nikmati Sunset di Glass House, Hidden Rooftop Lounge di Jakarta

Tuesday, July 23, 2019 - 16:10
Bagikan
Facebook Twitter Email

Nggak perlu jauh-jauh cari pantai kalau lo sedang ingin menikmati sunset di Jakarta. Cukup datang ke Glass House di kawasan Jakarta Selatan, tepatnya di Jalan Cipaku I No. 85. Sambil menikmati berbagai menu khas western yang disajikan, lo bisa sekaligus menyaksikan sunset ibu kota di Glass House. Asyiknya lagi, tempat satu ini bisa dibilang agak tersembunyi sehingga menciptakan suasana yang cukup private.

 

Nuansa syahdu dengan tempat berkonsep rumah pohon

Nuansa syahdu dengan tempat berkonsep rumah pohon

Berada di lantai 3 restoran Eastern Opulence, untuk mencapai Glass House lo harus menaiki tangga yang letaknya agak tersembunyi di lantai 2. Begitu sampai di Glass House, lo bakal langsung merasakan nuansa rumah pohon yang begitu kuat. Interior Glass House memang didominasi oleh material kayu sehingga menciptakan suasana yang hangat dan cosy pula.

Di dekat tangga, ada sebuah meja bar di mana lo bisa lebih mudah memesan aneka minuman. Kalau mau menikmati sunset secara maksimal, lo bisa duduk di area semi outdoor yang dinaungi oleh atap kaca. Rasanya seperti sedang berada di kebun rooftop, Urbaners!

 

Sediakan aneka makanan dan minuman western serta Asia

Sediakan aneka makanan dan minuman western serta Asia

Tentunya acara nongkrong bakal kurang kalau nggak ditemani dengan kudapan. Nggak perlu khawatir, Glass House juga menyajikan aneka makanan dan minuman yang menggugah selera.

Didominasi oleh menu khas western dan Asia, beberapa makanan yang cukup populer adalah Aburi Garlic Butter Gyu, Mayo Crispy Spicy Chicken Skin, dan Korean Spicy Chicken Wings. Sedangkan, menu minumannya banyak terdiri dari cocktail segar yang pasti bakal membuat acara nongkrong lo di Glass House jadi semakin asyik.

 

Tema yang berbeda setiap hari

Tema yang berbeda setiap hari

Selain tempatnya yang super nyaman, Glass House juga cukup unik karena tiap harinya mengangkat tema berbeda. Misalnya, ada tema Flick Monday pada hari Senin di mana lo bisa menikmati paket minuman, popcorn, plus langganan gratis iFlix sebulan. Lalu, pada hari Selasa ada tema Kara Okeh Night. Untuk hari Rabu, Glass House biasanya bakal menghadirkan penampilan seorang DJ.

 

Segera ajak teman-teman lo untuk nongkrong sambil menikmati sunset di Glass House, Urbaners. Jangan khawatir soal harga, Glass House juga menawarkan sejumlah promo buat lo. Let’s go!

 

 

Source: whatsnewindonesia.com