Home Food Nongkrong Lebih Seru di 3 Coffee Shop Jakarta Utara Ini
Nongkrong Lebih Seru di 3 Coffee Shop Jakarta Utara Ini

Nongkrong Lebih Seru di 3 Coffee Shop Jakarta Utara Ini

Tuesday, June 25, 2019 - 15:31
Bagikan
Facebook Twitter Email

Nongkrong sambil minum kopi sekarang sudah seperti kegiatan wajib sehari-hari. Kopi seolah membuat aktivitas nongkrong terasa lebih seru. Jadi, nggak heran lagi kalau jumlah coffee shop di Jakarta sekarang bertambah banyak. Nah, kalau kebetulan lo lagi di Jakarta Utara, luangkan waktu untuk mampir ke coffee shops berikut ini. 

      

Toby’s Estate

Toby’s Estate

Bagi yang punya plan main ke PIK Avenue, lo bisa mampir ke Toby’s Estate. Coffee shop yang satu ini memang jadi bagian dari pusat perbelanjaan PIK Avenue. Desain interiornya mengangkat tema industrial sehingga terkesan simpel namun tetap nyaman untuk nongkrong atau bahkan nugas.

Kisaran harga menu di Toby’s Estate mulai dari 40.000 Rupiah. Andalan utamanya jelas kopi. Ada menu khusus specialty coffee dari biji kopi pilihan buat para pencinta kopi. Selain kopi, lo juga bisa menemukan menu makanan, mulai dari snack hingga makanan berat. Toby’s Estate buka mulai pukul 08.00-23.00 (Minggu-Kamis) dan 08.00-00.00 (Jumat-Sabtu).

 

Conversations Over Coffee

Conversations Over Coffee

Dari kawasan PIK, pindah ke Pluit. Di kawasan Pluit Karang Utara Raya, ada satu coffee shop yang cocok buat nongkrong, namanya Conversation Over Coffee. Sama seperti namanya, desain interior Conversation Over Coffee dirancang agar pengunjung betah ngobrol sambil minum kopi. Hal ini terlihat dari dining area-nya yang super cozy.

Buat menemani kopi lo, Conversation Over Coffee menawarkan aneka makanan Western. Ada dessert seperti es krim, tapi ada juga makanan berat seperti burger. Harga menunya sendiri ada pada range 30.000 – 100.000 Rupiah. Conversation Over Coffee buka setiap hari mulai pukul 07.00-23.00 WIB.

 

Six Ounces Coffee

Six Ounces Coffee

Kalau lo lebih suka nongkrong di tempat yang homey, coba datang ke Six Ounces Coffee. Kedai kopi yang satu ini punya interior khas yang memadukan unsur kayu dengan warna hitam. Suasananya pun tenang karena memang lokasinya jauh dari keramaian. Cocok buat nongkrong hingga meeting.

Kedai kopi yang berada di Jalan Kelapa Puan Timur 2, Kelapa Gading ini menyajikan aneka jenis kopi, mulai dari manual brewing hingga espresso-based. Buat yang nggak suka kopi, ada pilihan minuman lain seperti cokelat. Tersedia juga makanan pendamping kopi seperti cake. Variasi harganya mulai dari 25.000 Rupiah saja.

 

Itu dia rekomendasi coffee shop di Jakarta Utara yang oke buat dijadiin tempat nongkrong bareng teman-teman. Mana yang jadi favorit lo?

 

 

Source: Nibble.id, pergikuliner.com