Sebelum Royal Wedding, Yuk Intip Bagaimana Makanan Meghan Markle - MLDSPOT
  • Food
  • Sebelum Royal Wedding, Yuk Intip Bagaimana Makanan Meghan Markle

Sebelum Royal Wedding, Yuk Intip Bagaimana Makanan Meghan Markle

Tue, 17 April 2018
Sebelum Royal Wedding, Yuk Intip Bagaimana Makanan Meghan Markle

Urbaners, meski baru akan melangsungkan pesta pernikahannya dengan Pangeran Harry pada 19 Mei 2018 mendatang, sosok cantik Meghan Markle belakangan banyak menjadi sorotan awak media. Sama seperti wanita pada umumnya yang berusaha keras menjaga berat badan ideal menjelang pernikahan, Meghan Markle pun melakukan hal itu. Bukan sekadar membatasi porsi asupan makanan, Meghan lebih memilih selektif dalam memilih menu hidangan. Apa aja ya?

 

Kentang goreng

Meghan mengaku kalau dirinya adalah fans berat sajian kentang goreng. Makanan ringan yang kaya akan kandungan karbohidrat ini dipilih oleh Meghan sebagai camilan beberapa jam sebelum jam makan siang. Katanya, kentang goreng dapat membuatnya kenyang lebih lama sehingga tak perlu mengonsumsi banyak makanan di siang hari.

 

Sushi

Sebagai salah satu hidangan khas Negeri Sakura yang juga populer di Inggris, Sushi menjadi salah satu makanan favorit Meghan Markle. Aktris cantik kelahiran Los Angeles ini mengaku suka bersantap di Sushi Park, Los Angeles dan Sugarfish. Selain mengenyangkan, sushi juga merupakan hidangan yang kaya akan protein yang baik untuk menjaga daya tahan tubuh jelang pernikahannya.

 

Ayam Panggang

Dalam sebuah wawancara bersama Delish, Meghan mengaku kalau hidangan ayam panggang merupakan menu spesial bagi dirinya dan Pangeran Harry. Pasalnya, sang pangeran melamar Meghan saat ia sedang membuat ayam panggang di rumah. What a perfect moment!

 

Omelette

Pemeran tokoh Rachel Zane dalam serial televisi berjudul Suits ini rupanya juga sangat menyukai olahan telur, terutama omelette. Seperti kebanyakan orang pada umumnya, saat sarapan Meghan terbiasa untuk menikmati sepiring omelette hangat dengan bumbu herba segar, parutan keju dan dilengkapi dengan roti panggang.

 

Quinoa

Urbaners, quinoa menjadi salah satu makanan kesukaan wanita cantik berusia 36 tahun ini. Meghan menceritakan kalau quinoa dengan bahan-bahan berupa bawang bombay, bawang putih, paprika merah dan herba segar adalah pilihan terbaik untuk menu diet yang sehat dan lezat bagi dirinya.

 

Pasta

Untuk makan malam, Meghan biasanya menyantap pasta dengan zucchini, serta parutan keju parmesan dalam jumlah yang banyak dan segelas wine. Saus pasta zucchini buatan Meghan dimasak dengan teknik slow-cook selama 4-5 jam sebelum dicampurkan ke pasta sehingga menghasilkan tekstur saus yang creamy.

 

Wah, Urbaners, ternyata makanan calon istri Pangeran Harry ini cukup simple dan nggak mahal ya? Apa makanan kesukaan Meghan Markle tadi sama seperti kesukaan lo?

 

Source: delish.com

Waktu Terbaik Minum Alkohol: Tim Siang atau Malam, Bro?

Mon, 22 February 2021
Minum Alkohol

Apa kebiasaan yang biasa lo lakuin kalo ngumpul sama anak tongkrongan lo? Mabar game, gosip, atau minum alkohol? Wah kalo yang terakhir ini sepertinya krusial untuk dilakukan pas ngumpul malem atau lagi ngumpul dengan momen-momen tertentu ya, bro!

Meskipun begitu, ternyata ada juga orang yang lebih suka mengkonsumsi alkohol baik di siang hari dibandingkan di malam hari. Di siang hari, biasanya orang lebih suka mengkonsum minuman beralkohol lebih rendah dari pada minum alkohol yang dikonsumsi pada malam hari, tapi ternyata waktu minum ini juga akan berpengaruh pada diri lo sendiri.

Meskipun semua tergantung dari apa yang lo minum, sebenarnya kapan sih waktu terbaik untuk minum alkohol? Dan lo tipe yang mana nih?

Biar lebih jelas kapan waktu terbaiknya, simak artikel selengkapnya di bawah ini ya, bro!

Alkohol di Siang Hari: Booster dalam Menjalani Hari

Minum Alkohol

Credit image – Discover Magazine

Minum alkohol emang ngga ada keharusan harus kapan dan minum apanya, ternyata dilihat dari waktunya, banyak juga orang punya preferensi untuk minum alkohol di siang hari – apakah lo salah satu diantaranya?

Minum alkohol di siang hari ini emang punya efek yang sedikit berbeda dengan minum alkohol di malam hari. Karena konon katanya, minum alkohol di siang hari akan nggak akan sama hasratnya selayaknya minum alkohol di malam hari – lo nggak akan minum alkohol sebanyak mengonsumsi di malam hari.

Penelitian dari Nyree Dardarian – seorang profesor dari Drexel University mengatakan, minum alkohol di siang hari dapat merangsang zat dalam tubuh yang memproses alkohol lebih cepat dan dapat menambah energi di dalam tubuh.

Meskipun metabolisme dalam tubuh berfungsi  selama 24 jam, tapi pada siang hari akan berproduksi lebih banyak – sehingga minum alkohol di siang hari akan ikut membantu lo untuk lebih produktif. Nggak heran, orang yang tim minum alkohol di siang hari melakukan kebiasaan ini untuk lebih produktif dalam bekerja daripada untuk menikmati alkohol itu sendiri.

Kebiasaan dalam minum alkohol di siang hari pun bakal beda dengan minum alkohol di malam hari – nggak akan sebanyak minum pas malam hari pastinya.

Alkohol Malam Hari: Paling Pas buat Chill

Minum Alkohol

Credit image – iStock

Kalau minum alkohol di malam hari rasanya udah nggak aneh lagi, karena memang ini kebiasaan umum orang-orang pada umumnya. Rasanya, minum alkohol emang lebih identik dengan malam hari dibandingkan dengan siang hari, setuju nggak, bro?

Ternyata, selain karena kebiasaan juga, alkohol pada malam hari akan menyerap lebih baik pada malam hari. Dalam hal ini, serapan alkohol yang diserap dan reaksi dalam tubuh pun berbeda dengan konsumsi alkohol di siang hari. Menurut penelitian pada tahun 2001, alkohol dikatakan memiliki efek yang lebih sensitif yang membuat emosional pada orang yang mengonsumsi.

Pada tingkat emosional inilah yang membuat alkohol terasa lebih nikmat untuk dinikmati pada malam hari. Alkohol juga akan lebih menyerap pada orang yang memiliki tingkat stres yang tinggi – dan biasanya orang akan terlihat lebih tertekan pada malam hari setelah seharian bekerja di bawah tekanan.

Konon, pada siang hari juga kita nggak begitu merasakan lelah dan merasa tertekan. Namun ketika saat merasa sendiri setelah menjalani aktivitas, barulah manusia merasa lebih emosional – hal inilah yang membuat minum alkohol lebih nikmat bila dinikmati malam mari.

Jadi, Tim Siang atau Malam?

Setelah mengetahui reaksi dan kebiasaan yang berbeda pada minum alkohol di siang hari dan di malam hari, lo sekarang tau kan – kalau semua ada kelebihan dan kekurangan masing-masing?

Dari kekurangan dan kelebihan inilah kita jadi lebih tau, kebutuhan alkohol dalam diri mana yang ingin lo penuhi. Sebuah penelitian mengatakan bahwa alkohol memang merangsang emosional lebih cepat pada waktu-waktu tertentu.

Jadi kalau mau mencoba lebih produktif pas lagi kerja, ada baiknya minum alkohol secukupnya pada siang hari untuk booster mood menjadi lebih produktif. Tapi kalau lo merasa lebih butuh ketenangan untuk istirahat di malam hari atau deep talk sama anak tongkrongan lo, minum alkohol di malam hari lah jawabannya!

 

Feature image – Video Hive