Home Food Seputar Indomie Rasa Chitato dan Air Jordan 1 Berdesain Indomie
Seputar Indomie Rasa Chitato dan Air Jordan 1 Berdesain Indomie

Seputar Indomie Rasa Chitato dan Air Jordan 1 Berdesain Indomie

Wednesday, June 19, 2019 - 16:12
Bagikan
Facebook Twitter Email

Setelah Chitato sempat merilis varian produk rasa Indomie, kini giliran Indomie yang mengeluarkan mi instan rasa Chitato. Varian rasa baru ini diluncurkan sebagai selebrasi Chitato yang ke-30 tahun. Indomie pun nggak main-main, ada banyak hal baru yang bisa lo temukan di varian baru ini. Nggak berhenti sampai di situ, baru-baru ini juga muncul custom sneakers Air Jordan 1 dengan desain khas Indomie!

 

Indomie tampil beda

Indomie tampil beda

Sebelum membahas soal rasanya, sebenarnya ada banyak hal yang bisa dibahas dari kemasan Indomie varian baru ini. Pertama, kemasannya dominan warna hitam, bertolak belakang dengan warna “kebangsaan” Indomie yang dominan putih. Kedua, tampilan kemasannya juga dibuat vertikal, mirip kemasan Chitato.

Warna hitam menandakan kalau Indomie rasa Chitato merupakan rangkaian dari Indomie Hype Abis. FYI, dalam rangkaian Hype Abis ini, sudah ada mi instan rasa Ayam Geprek. Sedangkan tampilan yang vertikal memang menyesuaikan bentuk Chitato, jadi rasanya memang seolah-olah lo sedang makan Chitato.

 

Terbuat dari kentang

Hal yang paling mencolok dari varian baru ini adalah bahan utamanya. Kalau mi Indomie lainnya berbahan dasar tepung terigu, Indomie rasa Chitato justru terbuat dari kentang yang diolah jadi tepung. Perubahan bahan ini ternyata membuat mi Indomie Chitato terasa lebih kenyal saat dikunyah.

Sedangkan, varian rasa Chitato yang diangkat Indomie adalah rasa Sapi Panggang. Bisa dibilang, rasa Sapi Panggang adalah varian rasa legendaris dari Chitato. Perpaduan mi instan yang terbuat dari kentang dengan bumbu sapi panggang ternyata membuat varian baru Indomie ini jadi terasa unik dan berbeda.

 

Sempat dikira hoax

Sempat dikira hoax

Rasa-rasanya apapun yang terkait dengan Indomie akan selalu jadi bahan pembicaraan. Termasuk saat kolaborasi Indomie dengan Chitato ini pertama kali diluncurkan. Banyak yang menyangsikan varian baru tersebut dan menganggapnya sebagai hoax belaka. Nggak sedikit juga yang mengira kalau produk tersebut cuma hasil manipulasi komputer.

Walau begitu, ada juga yang langsung menyambut antusias. Ini karena sebelumnya Indomie juga sudah pernah berkolaborasi dengan Chitato. Snack Chitato rasa Indomie waktu itu langsung booming dan diserbu masyarakat. “Kubu” yang antusias ini pun langsung berburu Indomie rasa Chitato ini.

 

Nggak cuma Indomie rasa Chitato, tapi juga sneakers berdesain Indomie

Nggak cuma Indomie rasa Chitato, tapi juga sneakers berdesain Indomie

Inovasi seputar Indomie ternyata nggak cuma berhenti di ranah kuliner, Urbaners. Baru-baru ini, dunia fesyen tanah air dikejutkan dengan kehadiran custom sneakers Air Jordan 1 berdesain Indomie. Dibuat oleh Mr. Simply Custom, konsep desain sepatu dikembangkan oleh pemilik akun Instagram bernama @arifwhy. Karena memang terinspirasi dari kemasan Indomie, desain Air Jordan 1 ini pun didominasi oleh sentuhan warna merah, kuning, dan hijau. Nggak ketinggalan desain mie yang bisa lo lihat di bagian samping sepatu.

Menariknya lagi, kalau lo lihat di bagian midsole, bakal terlihat tulisan “Micin Generation”. Nah, bagi yang penasaran dengan wujud Air Jordan 1 berdesain Indomie ini, lo bisa melihatnya langsung di acara Indonesia Comic Con pada 12-13 Oktober 2019 nanti.

 

Kedua inovasi tersebut memang benar-benar menarik, apalagi mengingat kalau Indomie merupakan produk tanah air. Bangga rasanya punya produk lokal dengan hype begitu tinggi. Lo sendiri lebih excited dengan Indomie rasa Chitato atau versi sneakers-nya, Urbaners?

 

 

Source: Coconuts.co