Home Hobby Video Games yang Paling Ditunggu di 2016

Video Games yang Paling Ditunggu di 2016

Monday, January 11, 2016 - 10:50
Bagikan
Facebook Twitter Email

New year means new start. Hal apa aja yang bikin lo excited untuk menyambut tahun baru kali ini? Bagi para gamers, kehadiran video games baru menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu dari tahun 2016. Apabila lo merupakan salah satunya, lo wajib mengetahui beberapa video games yang paling diantisipasi kehadirannya pada tahun 2016 berikut ini.

 

Mario & Luigi Paper Jam

Who doesn’t know Mario and Luigi? Pada tahun 2016 mendatang, dua karakter fenomenal tersebut kembali hadir dalam video game berjudul Mario & Luigi Paper Jam. Permainan digital tersebut merupakan judul kelima dari serial Mario & Luigi. Gameplay-nya akan berbentuk seperti “paper”. Nantinya, lo bisa memainkan video game ini pada konsol Nintendo 3DS mulai tanggal 22 Januari 2016.

 

The Witness

Pernah denger video game berjudul Braid? Setelah merilisnya pada tahun 2009, pembuatnya yang bernama Jonathan Blow melakukan comeback dengan membuat video game berjudul The Witness. Gameplay-nya akan mengajak lo untuk menjelajahi pulau yang dipenuhi oleh sejumlah struktur buatan manusia. Rencananya, The Witness akan rilis pada tanggal 26 Januari 2016 dan bisa lo mainkan pada PlayStation 4 dan PC.

 

Unravel

Tokoh utama dari Unravel bernama Yarny, makhluk yang seluruh tubuhnya terbuat dari benang. Dengan tubuhnya yang mungil, ia menjelajahi dunia seorang diri. Sebagai pemain, lo harus memastikan bahwa Yarny selalu selamat. Video game yang diterbitkan oleh Electronic Arts ini rencananya akan rilis pada 9 Februari 2016. Unravel bisa lo mainkan pada perangkat PC dan konsol PlayStation 4.

 

XCOM 2

Video game satu ini merupakan sekuel dari XCOM: Enemy Unknown. Kabarnya, XCOM 2 bakal dirilis pada tanggal 5 Februari 2015. Setting-nya mengambil waktu 20 tahun setelah kejadian di XCOM: Enemy Unknown. Lo bakal berhadapan dengan musuh-musuh seperti alien dengan dibekali senjata berteknologi tinggi. Nantinya, video game ini cuma bisa lo mainkan pada perangkat PC.

Dari keempat video game di atas, mana yang paling lo tunggu-tunggu, Urbaners? Atau jangan-jangan ada video game lain yang udah nggak sabar untuk lo mainkan? Siapkan budget khusus dari sekarang agar lo bisa menikmati semua video game tersebut. Selamat bermain!

 

Source: cnet.com en.wikipedia.org