Home Hobby 3 Kabar Paling Seru Dari Tokyo Game Show 2016

3 Kabar Paling Seru Dari Tokyo Game Show 2016

Wednesday, September 28, 2016 - 16:16
Bagikan
Facebook Twitter Email

Kata game nggak selalu identik dengan orang malas, justru saat ini, game lebih identik dengan sesuatu yang keren dan bahkan bisa menghasilkan uang puluhan juta rupiah. Nah, bagi lo yang suka main game, pasti tahu yang namanya Tokyo Game Show kan? Yap, event yang berlangsung di Tokyo, Jepang, ini menghadirkan banyak sekali pengembang game terkemuka dan juga game-game terbaru yang siap lo mainkan. Tokyo Game Show, atau yang juga dikenal dengan nama TGS, kali ini menghadirkan segudang berita menarik dan bakal memuaskan para gamers seperti Urbaners. Mau tahu apa saja highlight terbaik dari TGS tahun ini?

 

Edisi Ekslusif PlayStation 4 Bekerja Sama Dengan Final Fantasy XV

Siapa yang nggak kenal dengan game Final Fantasy buatan Square Enix? Ya, game yang sudah ada sejak lebih dari 15 tahun lalu ini memang menjadi salah satu serial role playing game yang mendunia, termasuk di Indonesia. Kali ini, PlayStation 4 bekerja sama dengan game terbaru dari seri Final Fantasy, yakni Final Fantasy XV, untuk merilis edisi eksklusif dari konsol keren tersebut. Edisi eksklusif ini dibanderol dengan harga sekitar 5 juta rupiah. Tertarik?

 

Hideo Kojima Memberikan Detail Tentang Death Stranding

Salah satu game yang paling ditunggu di Tokyo Game Show 2016 tidak lain tidak bukan adalah Death Stranding. Game besutan Hideo Kojima dengan Kojima Productions ini juga ngajak aktor dari Daryl Walking Dead untuk bekerja sama lho, Urbaners! Kojima berjanji bahwa game ini bakal menjadi game yang paling baik yang pernah ia buat.

 

Dead or Alive: Venus Vacation Diumumkan

Suka main game fighting? Pastinya lo sudah nggak asing lagi dengan judul Dead or Alive kan Urbaners? Game yang mengadu banyak karakter dalam arena pertarungan ini rupanya sekarang akan ngajakin lo buat nyobain Dead or Alive lewat browser komputer! Masih belum pasti kapan game ini akan rilis, namun yang jelas, lo harus punya akun situs DMM Jepang untuk bisa main game ini.

Tokyo Game Show tahun ini memang cukup menarik dan banyak yang bilang bahwa sepertinya tahun ini bakal menjadi tahun yang bikin gamers bokek. Apa lo juga sudah siap?

 

Sumber: Cnet.com