Home Hobby Turnamen Infinite Warfare Pertama Akan Digelar Bulan Desember

Turnamen Infinite Warfare Pertama Akan Digelar Bulan Desember

Monday, November 28, 2016 - 10:36
Bagikan
Facebook Twitter Email

Bulan November ini menjadi bulan menggembirakan bagi para gamers. Karena ada dua game besar yang keluar, pertama ada Football Manager dan kedua Call of Duty: Infinite Warfare yang sama-sama launch di tanggal 4 November 2016 kemarin. Tetapi khusus Call of Duty, sang publisher yaitu Activision dan PlayStation juga mengeluarkan pengumuman bahwa akan ada turnamen Infinite Warfare yang akan digelar bulan Desember.

 

Akan bekerja sama dengan PlayStation

Activision tentu nggak mau gegabah dalam mengeluarkan turnamen Infinite Warfare, oleh karena itu Activision menggandeng PlayStation untuk menyelenggarakan turnamen ini. PlayStation sebelumnya sudah pernah menyelenggarakan turnamen sebelumnya yaitu Black Ops III. Walaupun hanya turnamen invitation. PlayStation sudah siap untuk menggelar turnamen besar e-sports.

Jika lo sudah pernah main Call of Duty sebelumnya, lo bisa bermain dua gameplay. Pertama campaign, jadi lo bisa bermain first-person shooter. Permainan ini sudah menjadi ciri khas game Call of Duty dari awal hingga sekarang. Lalu gameplay kedua adalah lo bisa bermain secara multiplayer. Jadi lo bisa bermain bersama-sama seluruh pengguna Infinite Warfare di seluruh dunia, bedanya dengan game multiplayer lain, lo bisa mengumpulkan poin yang nantinya bisa digunakan untuk membeli peralatan tembak serta armor.

 

Akan menjadi saingan Dota 2

The International Dota 2 adalah turnamen terbesar e-sports dengan hadiah mencapai 20 juta dolar. Masih belum ada game serupa yang menandingi keseruan dan kemeriahan Dota 2. Nah PlayStation ini setidaknya bisa menandingi atau sekedar menjadi saingan dari game Dota 2. Walaupun sampai sekarang turnamen dari Infinite Warfare belum mengumumkan berapa hadiahnya, tetapi PlayStation nggak akan sekedar untuk membuat turnamen.

Bagi lo yang sudah memainkan game Call of Duty sejak lama dan sudah familiar dengan gameplay-nya. Bersiap untuk latihan kembali ya Urbaners.

 

Source: engadget.com