Home Hobby 4 Game Seru yang Mungkin Lo Lewatkan di Tahun 2016

4 Game Seru yang Mungkin Lo Lewatkan di Tahun 2016

Monday, January 9, 2017 - 11:44
Bagikan
Facebook Twitter Email

Buat lo yang hobi main game tentunya tahun 2016 lalu adalah tahun yang menakjubkan buat para gamers. Gimana nggak? Game-game keren seperti Uncharted 4, Final Fantasy XV, The Witness dan The Last Guardian dirilis. Tapi, nggak hanya game-game yang punya nama besar itu aja yang udah dirilis, Urbaners. Tapi masih banyak juga game-game keren dan seru yang kemungkinan lo belum pernah dengar namanya. Berikut ini game-game seru yang sepertinya kamu lewatkan di tahun 2016 lalu.

 

Virginia

Nggak seperti game pada umumnya, game ini akan membuat lo serasa sedang menonton film, Urbaners. Game ini banyak menggunakan teknik sinematik, seperti flashback dan montase. Game ini memiliki jalan cerita aneh tentang seorang agen FBI yang sedang menelusuri hilangnya seorang anak.

 

I Am Setsuna

Meski tahun 2016 sudah dipenuhi oleh game-game RPG besar seperti Final Fantasy XV dan Pokemon Sun and Moon, tapi game I Am Setsuna ini tetap nggak kalah seru. Dirilis pertama kali di Tokyo oleh studio game Square Enix, I Am Setsuna memang sengaja diciptakan untuk membangkitkan pesona klasik game Final Fantasy IV dan Chrono Trigger. Hal lain yang menarik dari game ini adalah original soundtrack-nya, visual yang bagus serta jalan ceritanya yang sederhana namun tetap mengasyikkan.

 

That Dragon, Cancer

Jika dibayangkan, pasti susah banget jadi orang tua seorang anak yang sedang sekarat. Dan game That Dragon, kanker ini berhasil menggambarkan hal tersebut, Urbaners. Cerita dalam game ini diambil dari kisah nyata, seorang anak dan keluarganya dalam menghadapi penyakit mematikan. Game ini bisa banget bikin lo memandang dunia dari persepktif yang berbeda, Urbaners. Game ini bisa langsung lo download di iTunes Store, Google Play dan Steam.

 

Yomawari, A Night Alone

Tampilan game ini, bisa dibilang cukup lucu dan menggemaskan. Dengan karakternya seorang gadis kecil menggemaskan dengan pita merah, tentu lo nggak bakal menyangka kalau game ini bisa banget bikin lo deg-degan, Urbaners. Jalan cerita game ini dimulai ketika adik dari gadis kecil ini hilang. Ia pun memutuskan untuk mencari adiknya ditemani oleh seekor anjing miliknya di tengah malam. Suasana mulai menegangkan dan mencekam saat debar jantung gadis kecil tersebut terdengar dan raksasa mulai muncul. Game ini bisa langsung lo dapatkan di PlayStation Store dan Steam.

 

Itu tadi 4 game seru yang mungkin lo lewatkan di tahun 2016 lalu, Urbaners. Buat lo yang penasaran sama game-game Android terbaik sepanjang tahun 2016, lo bisa baca 4 Game Terbaik di Android Sepanjang Tahun 2016.

 

Source: theverge.com, Steam