Trending
Rabu, 25 Januari 2017

Jajaran Mobil Paling Keren di Ajang Singapore Motor Show 2017

  • Share
  • fb-share
Jajaran Mobil Paling Keren di Ajang Singapore Motor Show 2017

Beberapa waktu yang lalu telah digelar ajang bergengsi Singapore Motor Show 2017, tepatnya di tanggal 12-15 Januari lalu. Acara yang digelar di Suntec Singapore Convention & Exhibition Centre ini dipenuhi oleh banyak pabrikan mobil ternama dari berbagai belahan dunia. ­Hampir semua pabrikan mobil memamerkan produk andalan mereka. Lalu, mobil-mobil apa saja yang berhasil mencuri perhatian mereka yang datang di ajang tersebut?

 

Audi R8 Spyder

Mobil super yang satu ini benar-benar menyedot perhatian banyak pengunjung. Ketika lo mengendarai mobil ini, lo bisa santai menikmati semilir angin di Singapura selagi membuka sunroof.

 

Audi A5 Coupe

Audi tak hanya pamerkan R8 Spyder. Dalam booth yang sama, ada Audi A5 Coupe yang menggabungkan teknologi mobil sport dengan Audi A2 SUV.

 

Audy Virtual Reality

Lho kok nggak ada mobilnya? Ternyata Audi nggak hanya pamer mobil di ajang ini. Ada fitur virtual reality yang juga ditawarkan dalam booth Audi. Dengan VR tersebut, pengunjung bisa merasakan gimana berada di pit stop ajang Le Mans endurance race. Pengunjung juga bisa merasakan berada di dalam mobil terbaru mereka sekaligus customize mobil sesuai keinginan.

 

Honda NSX

Pabrikan asal Jepang, Honda, nggak mau kalah nih soal mobil super. Mereka memamerkan Honda NSX dengan warna merah yang semakin memeriahkan event ini.

 

Volkswagon Beetle Cabriolet

Dari Jerman ada. Volkswagon atau yang lebih dikenal dengan VW memamerkan seri Beetle terbaru, Cabriolet. Bentuknya nggak jauh berbeda dari VW kodok pada umumnya, tapi lebih elegan.

 

Nissan Note dan Pulsar

Geser dikit ke booth Nissan, ada dua mobil baru: Nissan Note dan Pulsar. Dua mobil ini digadang-gadang bakal jadi city car khusus untuk masyarakat Singapura.

 

Toyota CH-R

Dalam event yang sama, Toyota merilis mobil yang bahkan belum dirilisnya, yakni Toyota CH-R. Memang belum resmi dirilis, namun mobil ini menarik banyak orang karena warnanya yang mencolok.

 

Nah, menurut lo mana mobil yang paling menarik?

 

Source: cnet.com

Comments
SEPTIAN DWI NUGROHO
Audy Virtual Reality
VIKA HERMAWAN
Volkswagon Beetle Cabriolet