Home Hobby Game Terbaru Call of Duty: WWII Bikin CoD Kembali “Asalnya”

Game Terbaru Call of Duty: WWII Bikin CoD Kembali “Asalnya”

Wednesday, May 3, 2017 - 18:48
Bagikan
Facebook Twitter Email

Ketika pertama kali dibuat pada tahun 2003, game Call of Duty (CoD) sebenarnya berfokus kepada perang dunia ke-2. Tetapi ketika mulai dipasarkan, ternyata game ini cukup banyak mendapatkan pengguna. Akhirnya, 4 tahun setelah peluncuran pertama, Call of Duty 4: Modern Warfare muncul dengan background bukan perang dunia ke-2. Setelah itu, hampir semua installment Call of Duty ini lebih banyak ke perang timur tengah dan luar angkasa.

Setelah dikritik sana-sini, akhirnya Call of Duty kembali ke titah awalnya, yaitu perang dunia ke-2. Baru saja mengeluarkan trailer game terbarunya yang berjudul Call of Duty: WWII, game ini akan mengambil background perang dunia ke-2!

 

Lebih Modern dan Bervariasi

Pasti lo khawatir dengan plot cerita Call of Duty: WWII yang sepertinya mudah ditebak, karena biasanya cerita dari perang dunia ke-2 ya seputaran itu-itu aja. Tetapi ternyata sang developer, yaitu Sledgehammer Games, sudah mengantisipasi hal tersebut. Cerita akan dibuat lebih bervariasi dan yang paling keren adalah game ini akan menonjolkan grafis yang sangat oke.

Gameplay dari Call of Duty: WWII ini sempat bocor di internet. Tetapi bukannya kecewa, ternyata banyak gamers yang sangat menanti game ini. Usut punya usut nih Urbaners, kabarnya para gamers ini bosan dengan gameplay first person shooter yang terbaru karena dianggap terlalu modern dan nggak masuk akal.

 

Akan Keluar Pada Bulan November 2017

Setelah baru aja mengeluarkan trailer, ternyata untuk memainkan game ini lo harus menunggu hampir setengah tahun, Urbaners. Sledgehammer Games ternyata bersiap mengeluarkan game ini pada bulan November 2017. Tetapi jangan khawatir, bagi lo yang memang penggemar dari game Call of Duty, lo bisa mencoba game ini lewat beta access. Tentunya lo hanya bisa bermain beberapa misi aja.

 

Source: hypebeast.com