Trending
Selasa, 15 Agustus 2017

Mobil Mewah Favorit Bintang Sepakbola

  • Share
  • fb-share
Mobil Mewah Favorit Bintang Sepakbola

Sepak bola dan mobil mewah merupakan sesuatu yang tidak terpisah. Mobil mewah mungkin menjadi suatu barang yang wajib dimiliki pesepakbola dunia. Gaji yang tinggi membuat mereka tidak kesulitan membeli mobil mewah yang harganya mencapai miliaran rupiah.

Mobil bukan saja sebagai kebutuhan di kalangan pesepakbola tapi juga prestise yang menunjukkan kesuksesan mereka berkarier di lapangan hijau. Jenis mobil mewah yang mereka koleksi bervariasi mulai dari jenis sport, coupe, dan juga sport utility vehicle (SUV).

Ya, pemain Liga Premier dikenal sangat royal soal kendaraan. Tidaklah jarang seorang pemain memiliki mobil lebih dari satu. Bagi pemain bola di Liga Inggris, tak lengkap rasanya jika garasi mereka, tidak dipenuhi koleksi mobil sport yang supermewah.

Apa saja mobil-mobil mewah yang kerap dijadikan sebagai koleksi favorit pemain Liga Inggris? Nah coba kita lihat daftarnya di bawah ini.

 

1. Range Rover Evoque

Range Rover Evoque

Mungkin Urbaners bertanya-tanya, mengapa Range Rover Evoque bisa begitu popular? Range Rover Evoque menawarkan kepraktisan yang tentu tidak dimiliki supercar. Range Rover Evoque dinilai cocok jika penggunanya hanya ingin berkendara santai, tanpa terlihat mencolok di jalanan.

Fisik Evoque lebih macho dengan new front bumper and grille ditutup dengan kerennya full LED lighting di penerangan bagian depan dan belakang. Meski memiliki tenaga yang besar mesin tersebut diklaim 18 persen lebih irit dari sebelumnya. Harga Range Rover Evoque mulai dari 41.800 dolar AS atau setara Rp 557 juta.

 

2. Lamborghini Aventador

Lamborghini Aventador

Lamborghini Aventador adalah supercar yang sangat mewah yang harganya pun cukup mahal. Lekukan di bodinya membuat Aventador ini makin menunjukan kegagahannya. Kesan sporty tampak jelas terlihat di bagian velgnya.

Lamborghini Aventador memang memilki kemampuan performa mesin yang sangat tangguh dan mobil ini menjadi mobil tercepat di kelasnya. Harga kendaraan super mewah ini cukup mahal yakni mencapai Rp 9 miliar.

 

3. Mercedes Benz Onyx G6 GLE Coupe

Mercedes Benz Onyx G6 GLE Coupe

Mercedes Benz Onyx G6 GLE Coupe menawarkan lebih dari sekadar sebuah SUV. Mercedes Benz GLE Coupe memiliki performa layaknya mobil sports walau harus terjebak dalam desain sebuah SUV besar berpadu profil coupe di bagian belakang.

Layaknya sebuah G-Class, tenaga akan tersalur pada keempat rodanya. Meski terlihat sangar, di bagian kabin mobil ini memancarkan aura mewah. Masuk ke dalam, ia memiliki desain dan kualitas interior terbaik khas Mercy. Kemewahan yang disajikan cukup terasa istimewa.

 

4. Bentley Continental GT

Bentley Continenal adalah mobil jenis Grand Tourer yang mempunyai performa cukup tinggi. Ruang kabin lapang, interior dengan aksen mewah dan stabilitas pengendara di saat melewati berbagai kondisi jalan dengan mengandalkan teknologi All Wheel drive.

Kecepatan maksimal mobil ini mencapai 309 km/jam. Berkat penggunaan teknologi turbo, Bentley Continenal menjadi lebih efisien. Harga Bentley Continental GT sangatlah fantastis yakni mulai Rp 8 miliar.

 

5. Ferrari F12 Berlinetta

Ferrari F12 Berlinetta

Mobil Ferrari F12 Berlinetta merupakan salah satu mobil Ferrari tercepat di dunia. Mobil sport ini diciptakan sebagai penerus Fiorano Ferrari 599 GTB klasik, dengan mesin baru V-12.

Mobil yang dibanderol hampir Rp 10 miliar ini punya kapasitas mesin 6.262cc dan mampu menyemburkan tenaga sebesar 769 hp pada 8500 rpm dengan torsi 690Nm. Kecepatan maksimal atau top speed dari Ferrari F12 Berlinetta ini adalah mendekati 340 km/jam. Mobil ini menawarkan lebih dari mobil balap.

 

Source: Okezone.com, thesun.co.uk

Comments
KARYADI
Mercedes Benz Onyx G6 GLE Coupe
Iriyandi
Mantap banget