Trending
Kamis, 24 Agustus 2017

4 Acara Lari Marathon Keren di Akhir Tahun 2017

  • Share
  • fb-share
4 Acara Lari Marathon Keren di Akhir Tahun 2017

Kerja keras setiap hari jangan sampai bikin lo lupa buat olahraga ya, Urbaners. Sesibuk apapun lo, sempatkan diri buat melakukan olahraga sederhana. Misalnya lari pagi di hari Minggu. Olahraga ini bisa bikin tubuh lo bugar dan berotot. Lari memang menyenangkan, bahkan bisa menjadi hobi pada beberapa orang. Apa lo salah satu penggemar olahraga ini? Mending lo ikut acara lari maraton di seluruh Indonesia berikut ini.

 

Maybank Bali Marathon 2017

Acara ini merupakan lari maraton yang digelar rutin setiap tahun. Tahun 2017 merupakan tahun ke-6 acara ini digelar. Peserta lari bakal disuguhi penampilan seni tradisional khas Bali dan juga kehidupan alamnya di sepanjang track pelarian. Track lari nggak hanya terbatas pada jalanan yang rata, tapi juga perbukitan. Sebelum mengikuti acara ini, pastikan tubuh lo dalam kondisi fit biar nggak mudah lelah.

 

Lombok Marathon 2017

Lombok Marathon bakal digelar tanggal 3 Desember mendatang. Buat mengikuti lari yang satu ini, lo harus bangun pagi-pagi nih Urbaners. Pasalnya, start-nya bakal dimulai pada pukul 4 pagi dan diperkirakan bakal selesai hingga tengah hari. Start point-nya ada di Lombok bagian barat tepatnya Jalan Senggigi dan bakal berakhir di Pejanggik Mataram City. Serunya lagi, pada saat lo datang bakal disambut dengan alunan musik tradisional. Kuota pendaftarannya hanya 5000 orang.

 

Bank Jateng Borobudur Marathon 2017

Lari Marathon ini diselenggarakan oleh Pemerintah Jawa Tengah dan Bank Jateng yang berkolaborasi dengan Harian Kompas. Acara yang bertemakan “Reborn Harmony” digarapkan mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat Jawa Tengah dan sekitarnya dengan menjunjung tinggi nilai sejarah dan budaya, khususnya Candi Borobudur sebagai kekayaan budaya dunia. Acara ini bakal digelar tanggal 19 November jam 6 pagi.

 

Puma Night Run Indonesia 2017

Puma Night Run Indonesia

Nggak hanya di pagi hari, ternyata lari maraton juga dilakukan di malam hari, lho. Seperti Puma Night Run Indonesia yang bakal diselenggarakan di Banten. Lari maraton yang akan digelar pada 2 September ini bakal dimulai jam 4 sore hingga jam 11 malam. Jarak yang ditempuh hingga 12 km.

Pasti seru kan lari ramai-ramai bareng rekan-rekan pecinta olahraga ini dari seluruh Indonesia. Selain itu, hadiahnya juga cukup menarik. Jadi tunggu apa lagi Urbaners? Segera daftarkan diri lo sekarang juga!

 

Source: dunialari.com

Comments
Heni Oen
Orang yg ikut marathon hebat konsisten olah raga
Sandi Widiyantoro
Acara yang berfaedah