Trending
Kamis, 24 Agustus 2017

5 Mobil Terbaik yang ada di GIIAS 2017

  • Share
  • fb-share
5 Mobil Terbaik yang ada di GIIAS 2017

Urbaners, udah pada tahu belum kalau awal Agustus lalu, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAAS) diselenggarakan. Event ini juga menarik begitu banyak perhatian industri otomotif dunia, terlebih dengan penampilan beberapa mobil rilisan terbaru dan perdana baik di Indonesia dan bahkan dunia. Nah, buat lo yang kelewatan dan nggak sempat datang ke event otomotif ini, tenang aja! Berikut MLD rangkum beberapa model kendaraan terbaru dan bahkan terbaik di pameran ini.

 

Mitsubishi Xpander

Mitsubishi Xpander menjadi mobil yang paling ditunggu-tunggu, tidak hanya di Indonesia tapi juga di dunia. Diharapkan bisa menjadi Next Generation Small MPV, sosok Mitsubishi Xpander ini memiliki ketangguhan dan kenyamanan dibandingkan dengan para kompetitornya. Diperkasai dengan mesin 1,5 liter MIVEC dengan penggerak roda depan, bentuk bodi SUV dan MPV membuat ruang kabin mobil ini lapang dan cocok juga dijadikan sebagai mobil untuk keluarga. Buat lo yang naksir dan udah nunggu-nunggu mobil satu ini, siap-siap nabung dari sekarang karena mobil ini dibanderol dengan harga mulai Rp 189-245 juta.

 

Honda Civic Type R

Selanjutnya, sebagai salah satu merek mobil yang paling laku di Indonesia dan terkenal dengan kualitasnya, Honda memanfaatkan momen GIIAS ini untuk memperkenalkan sports car berbasis hatchback premium mereka, Civic Type R. Mobil keluaran Jepang satu ini menjadi mobil terbaru pertama yang meluncur di pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara. Modelnya yang kece dan makin bertenaga ini diproduksi secara limited (sekitar 50 unit aja) dan dibanderol dengan harga hampir Rp 1 miliar.

 

Toyota Voxy

Jika sebelumnya Toyota sudah berjanji untuk meluncurkan pengganti Nav1, kini janji tersebut ditepati dan Toyota hadir bersama Toyota All New Voxy.  Masih tampil dengan sosok High Roof MPV dan kelapangan maksimal dan memiliki tampilan yang mewah dikatakan menjadi pesaing besar dengan Nissan All New Serena, Mazda Biante Skyactiv, dan juga Mistubishi Delica. Hampir mirip dengan Alphard, untuk masalah harga tenang saja, harga Baby Alphard ini hanya sekitar Rp 446 juta.

 

Volvo

Event GIIAS 2017 ini juga menjadi ajang comeback-nya Volvo di tanah air di bawah naungan Garansindo Group bersama Jeep. Dodge, Fiat, dan Chrysler. Merek asal Swedia ini pun berkomitmen untuk bersaing bersama Mercedes-Benz dan BMW. Pada event ini, ada 4 model yang langsung dirilis, yakni V40, S60, S90, dan XC90. Sedangkan untuk model Hatchback –nya adalah V40 Cross Country yang dijual dengan harga Rp 599 juta. Sementara untuk S60 bersaing dengan Mercedes-Benz C-Class dan BMW 3-Series yang dijual dengan harga Rp. 777 juta.

 

Suzuki Baleno                                                                  

Berbicara tentang konsumen yang suka dengan sedan hatchback kompak, Suzuki Baleno hadir untuk menggoda para konsumen dalam even GIIAS 2017 kemarin. Suzuki Baleno mampu disandingkan dengan Toyota All New Yari ataupun Honda Jazz terbaru. Harga yang dibanderol pun cukup bersahabat yakni mulai dari Rp 195 juta.

 

 

Sumber: oto.com, Writer: Ninis

Comments
Agus Sungkawa
Mitsubishi Xpander keren banget
Selvi eyang surun
Good article