Trending
Rabu, 30 Agustus 2017

Mitsubishi Xpander Ramaikan Pasar MPV

  • Share
  • fb-share
Mitsubishi Xpander Ramaikan Pasar MPV

Mobil berkapasitas 7 hingga 8 penumpang atau mobil jenis MPV tetap menjadi incaran para keluarga di Indonesia. Selain muat banyak, mobil ini juga multi fungsi untuk membawa barang. Untuk menjawab kebutuhan konsumennya, Mitsubishi salah satu raksasa otomotif asal Jepang merilis varian baru untuk Low MPV yang dilabeli Mitsubishi Xpander GLX.

Pihak Mitsubishi mengatakan Xpander tercipta setelah riset panjang atas kebutuhan konsumen Indonesia akan sebuah kendaraan. Dengan kata lain, Xpander diciptakan langsung oleh konsumen sendiri.

Xpander mengusung konsep Dynamic Shield yang sudah diaplikasikan produk Mitsubishi seperti Outlander, Pajero Sport, maupun Eclipse Cross. Warna-warna Xpander pun dibuat sesuai selera pasar, yakni Diamond Black Mica, Quartz White Pearl, Sterling Silver Metalic, Titanium Grey Metalic dan Red Metalic.

Mitsubishi Xpander ditawarkan dalam varian berbeda, yaitu GLX M/T, GLS M/T, Exceed M/T, Exceed A/T, Sport A/T, dan Ultimate A/T. Untuk harga per unitnya dijual berbeda-beda sesuai tipenya. Ultimate ditawarkan Rp 245.350.000, sedangkan tipe Sport seharga Rp 237.150.000, tipe Exceed yang tersedia dalam transmisi otomatis seharga Rp 224.950.000,- dan manual (M/T) berbanderol Rp 214.550.000, GLS dan GLX yang hanya tersedia dalam transmisi manual dengan harga masing-masing Rp 208.550.000 dan Rp 189.050.000.

Dilihat dari tipenya, Mitsubishi Xpander GLX M/T hadir dengan fitur standar seperti pelek kaleng, headunit single DIN (audio less), tidak ada USB port, dua speaker, MID standar, remote control mirror, jok fabric, dan material instrumen panel dengan aksen silver. Xpander GLS memiliki spesifikasi tak jauh berbeda namun sudah dilengkapi pelek alloy, dan head unit double DIN.

Varian ketiga yakni Mitsubishi Xpander Exceed memiliki pelek two-tone alloy dengan ban 205/55 ring 16, dan jok level tinggi, dan head unit 2DIN dengan radio, cd, mp3, USB player, dan aux input. Untuk jenis yang lebih lengkap adalah Xpander Sport dengan penambahan audio steering switch, smart key, spion retractable, lampu LED, dan panel instrumen lengkap.

Mitsubishi Xpander Ultimate merupakan varian tertinggi dengan spesifikasi paling lengkap. Penambahan body kit, head unit 2DIN touchscreen, enam speaker, material color dengan wood accent panel, audio switch dengan hands free. Model ini juga dilengkapi pelek alloy wheel two tone, hill start assist, active stabillity, traction control, dan brake assist.

Gimana Urbaners, tertarik menggunakan Xpander untuk mobilitas sehari-hari?

 

 

Source: Viva.co.id, Mitsubishi.co.id

Comments
asrul firmansyah
Memang top markotop banget nich Mitsubishi Xpander....laris manis
Aldi hidayat
Wah emang keren abis sih