5 Channel YouTube Buat Pencinta Action Figure - MLDSPOT
  • Hobby
  • 5 Channel YouTube Buat Pencinta Action Figure

5 Channel YouTube Buat Pencinta Action Figure

Fri, 26 June 2020
Foto studio dengan menggunakan action figure superman dan batman

Buat lo yang hobi koleksi action figure, lima channel YouTube ini wajib ditonton #MumpungLagiDirumah. Kelima content creator ini banyak membahas soal toy hunting, review produk, dan banyak tips yang berguna buat para pencinta action figure. Jadi, siapa aja mereka?

 

Cincy Nerd

Cincy Nerd dalam salah satu video review mainannya

Channel YouTube pertama yang wajib lo tonton adalah Cincy Nerd. Sudah mulai aktif membuat video YouTube sejak sejak September 2015, saat ini Cincy Nerd sudah memiliki subscribers sebanyak 19,4K, Bro! Kebanyakan konten dari Cincy Nerd sendiri berisi aktivitas hunting action figure, baik yang ia lakukan sendiri atau berkolaborasi dengan content creator action figure lainnya.

Selain hunting, video-video dari Cincy Nerd ini juga berisi konten unboxing action figure dan review. Beberapa produk yang sering jadi bahan review channel ini antara lain Hot Toys, Sideshows, NECA, Marvel Legends, Star Wars Black Series, Hasbro, Transformers, DC Mulitverse, dan masih banyak lagi. Lo langsung cek aja ke channel-nya, ya, Bro!

 

Josh Pence

Salah satu video toy hunting dari Josh Pence

Sudah bergabung dan mulai membuat konten mainan sejak 2010, Josh Pence lebih memfokuskan kontennya untuk hunting mainan dan action figure. Hanya sedikit konten vlog Pence yang membahas satu produk action figure khusus.

Tapi belakangan ini, Pence mulai melakukan review action figure dan mainan secara live streaming dari channel YouTube miliknya. Durasi live streaming Pence bisa berjam-jam karena membahas banyak hal, mulai dari review action figure hingga merespon beberapa pertanyaan dari para subscribers-nya. Saat ini subscribers YouTube Josh Pence sudah mencapai 25,2K subscribers.

 

FaceSmacker! Studios

Salah satu tampilan video review Avengers dari FaceSmacker! Studio

Channel yang satu ini sedikit berbeda dengan channel action figure yang lain. Selain konten review, FaceSmacker! Studio juga rajin membuat konten video reaction untuk trailer film dengan tokoh utamanya adalah action figure tersebut. Nggak heran kalau channel yang sudah aktif sejak awal tahun 2017 ini telah memiliki 30,5K subscribers karena konten-konten miliknya lebih dinamis dan nggak terkesan monoton.

 

The Dan-O Channel

Tampilan video The Dan-O Channel saat membahas lightsaber

Di antara empat channel YouTube lainnya, The Dan-O Channel memiliki jumlah subscriber paling banyak, yaitu 63,3K subscribers. Aktif sejak akhir tahun 2013, The Dan-O Channel kebanyakan menyajikan konten-konten Star Wars. Mulai dari series Build Your Own Lightsaber sampai Star Wars Micro Machines, semuanya diulas di The Dan-O Channel.

Tapi nggak cuma action figure atau mainan Star Wars saja yang dijadikan konten di channel ini. Jurassic Park Series juga jadi favorit dan spesialisasi The Dan-O Channel dalam konten-konten videonya. Nggak heran kalau banyak penggemar Star Wars dan Jurassic Park sering memenuhi kolom komentar di video-videonya.

 

Mr Evilcheese

Salah satu tampilan video review dari Mr Evilcheese

Sesuai dengan nama channel-nya, Mr Evilcheese lebih banyak menyajikan konten-konten seputar mainan atau action figure dengan tema horror. Penggemarnya pun nggak sedikit, sudah ada sekitar 31,1K subscribers di channel ini.

Konten-konten di channel ini kebanyakan tentang review action figure. Walaupun Mr Evilcheese dominan dengan konten horor, namun beberapa kali ia juga membahas mengenai action figure heroes dan series terkenal lainnya seperti The Walking Dead, Game of Thrones, Star Wars, dan heroes dari Marvel dan DC Comics.

 

 

 

Source : SuperSorrell, Vidooly, ChannelPages

Yang Paling Dinanti: Ini Deretan Game Yang Akan Rilis di 2021!

Tue, 12 January 2021
Game yang paling ditunggu di 2021 nih, bro! penasaran ada apa aja? pastikan baca sampai habis, ya!

Sepertinya kita sepakat untuk menjadikan tahun 2020 kemarin sebagai tahun yang berat bagi kita semua, nggak terkecuali dengan industri-industri komersil. Banyak orang yang harus melakukan kerjaannya dirumah atau bahkan sampe dirumahkan beneran, bro!

Industri yang terkena dampak itu salah satunya industri gaming nih, bro. Alhasil, banyak game yang tadinya akan rilis tapi harus tertunda karena dirumahkan. Tapi setelah terpuruk di 2020, sepertinya para developer game mulai bangkit nih di tahun 2021.

Meskipun baru beberapa hari berlalu, bulan Januari sudah memberikan kejutan untuk para gamers. Kabarnya, ada beberapa game yang udah siap dirilis di tahun 2021 nih, bro – apakah lo penasaran, apa aja list game yang bakal rilis? Stay tune di artikel ini ya, bro!

Explore ‘Kuba’ Fiktif di Far Cry 6

Far Cry, game yang mengajak lo untuk mengeksplorasi wilayah dengan sekumpulan kaum bersenjata ini bakal hadir seri keenam nya, bro. Berbeda dengan seri yang kelima yang berada di latar kawasan pegunungan Amerika Utara, di seri yang keenam ini Far Cry mengajak lo untuk eksplor kota fiktif yang mirip dengan kuba – di tengah pemukiman urban dan luas, lo diajak untuk menemui diktator, bro!

Game yang menggabungkan seri-seri sebelumnya ini dijadwalkan untuk hadir pada 18 Februari, namun karena ditunda, rencananya game ini akan dirilis setelah bulan maret 2021. Untuk kepastiannya, pantengin terus beritanya ya, bro!

Game FPS (lagi) dari Arkane Studios

Sukses dengan 2 game nya – yaitu Dishonored dan Prey, tahun ini Arkane Studios akan kembali dengan game FPS yang disebut Deathloop. Apa yang berbeda dengan game FPS Arkane Studios yang sebelumnya ya, bro?

Plot dari Deathloop menjadi highlight ditengah para gamers karena lo akan memerankan seorang pembunuh bayaran bernama Cult yang terjebak di satu pulau dan menyelesaikan misi pembunuhan dalam waktu kurang dari 24 jam, bro!

Game multiplayer ini sepertinya akan menjadi juara di tahun ini, bro. Untuk perilisannya sendiri, Arkane Studios sudah membocorkan akan tayang pada 21 Mei 2021 mendatang – nggak sabar buat main sama anak tongkrongan lo ya, bro?

Seri Baru Lagi dari Resident Evil!

Game yang paling ditunggu di 2021 nih, bro! penasaran ada apa aja? pastikan baca sampai habis, ya!

Credit image - CAPCOM

Nggak ada habis-habisnya game yang satu ini memanjakan para gamers, bro. Resident Evil kembali dengan Resident Evil: Village, bro!

Seri ke 8 dari Resident Evil ini mengambil latar beberapa tahun setelah peristiwa yang terjadi di Resident Evil 7: Biohazard. Karakter utamanya kembali diperankan oleh Ethan Winthers dan dihadapkan pada misteri kelam di pelosok desa Eropa.

Permainan seri ke 8 ini mengambil perspektif orang pertama dan menjanjikan untuk menimbulkan kesan yang lebih horror dibanding Resident Evil 7: Biohazard. Untuk perilisannya, Capcom masih merahasiakan nih, bro. Walau janji untuk merilis di tahun 2021, kita tunggu bareng-bareng tanggal pastinya ya, bro!

Merasakan Gotham Tanpa Batman di Gotham Knights!

Game yang paling ditunggu di 2021 nih, bro! penasaran ada apa aja? pastikan baca sampai habis, ya!

Credit image – Official DC

Apakah lo pernah membayangkan bagaimana jadinya Gotham City tanpa ada kehadiran Batman didalamnya, bro? di game Gotham Knights ini lo akan diajak untuk menjaga Gotham City, bro!

Tanpa Batman sudah pasti kota yang satu ini akan penuh dengan kriminalitas. Pada akhirnya, nasib kota ini bakal diserahkan ke empat junior Batman, yaitu Batgirl, Robin, Red Hood, dan Nightwing. Pastinya masing-masing punya perannya masing-masing buat menontrol kota ini.

Jangan salah, game yang udah di develop dari 2013 ini ternyata sudah banyak yang nunggu, bro. Lo bisa berperan sebagai siapa aja yang lo mau. Nantinya, game ini akan masuk ke dalam Suicide Squad: Kill the Justice League yang akan menyusul 2022.

Nah itulah deretan game yang aka menemani lo di 2021 ini, bro. Semuanya keren dan cukup menantang ya, bro. Nggak sia-sia deh penantian lo di 2020 kemarin. Jadi, lo tertarik untuk mencoba game yang mana nih, bro?

 

Feature image – sports update