Berumur 50 Tahun, Tony Hawk Masih Keluarkan Game Skateboard - MLDSPOT
  • Hobby
  • Berumur 50 Tahun, Tony Hawk Masih Keluarkan Game Skateboard

Berumur 50 Tahun, Tony Hawk Masih Keluarkan Game Skateboard

Fri, 04 January 2019
Berumur 50 Tahun, Tony Hawk Masih Keluarkan Game Skateboard

Tony Hawk dan sang publisher agak terpukul saat game paling baru Tony Hawk’s Pro Skater 5 untuk console Xbox One dan PlayStation 4 mendapatkan kritik negatif. Akhirnya di tahun 2015, Tony Hawk memutuskan untuk nggak memperpanjang kontrak dengan Activision. Ternyata Urbaners, Tony Hawk nggak bisa meninggalkan skateboard dari dunianya. Kali ini Tony Hawk bekerja sama dengan Maple Media untuk mengeluarkan game mobile berjudul Tony Hawk’s Skate Jam yang sudah keluar sejak pertengahan Desember 2018 kemarin.

 

Bukan game mobile skateboard pertama

Bukan game mobile skateboard pertama

Bagi lo yang suka banget dengan skateboard atau game skateboard, tentu tahu beberapa game mobile skateboard yang sudah ada sebelumnya. Ada Pro Skate 2 dan Shred Session yang sempat ramai di tahun 2014 kemarin. Maple Media sendiri juga sempat membuat game skateboard, yaitu Skateboard Party. Tetapi setelah itu, game skateboard kalah dengan game MMPORG atau game online lain. Nah, untuk mengisi kekosongan tersebut, Tony Hawk’s Skate Jam bakal mencoba hadir untuk para pecinta skateboard dan juga fans berat dari Tony Hawk.

Game ini merupakan “lanjutan” dari game Skateboard Party. Jadi, lo akan menjadi Tony Hawk atau karakter lain dan berusaha menyelesaikan career. Di setiap level, lo bisa belajar moves baru atau bahkan membuat moves sendiri. Sekarang game ini mendapatkan kritik yang cukup positif, kecuali kontrol yang masih sedikit sulit digunakan.

 

Masih terus belajar di dunia game

Masih terus belajar di dunia game

Tony Hawk mengaku nggak kapok ketika mengetahui Tony Hawk’s Pro Skater 5 cukup buruk di pasaran. Ketika diwawancarai oleh endgadget, Tony Hawk mengatakan bahwa komunikasi dengan Activision merupakan salah satu sumber mengapa kualitas game-nya terus menurun. Bahkan Tony Hawk mengatakan terus belajar dan game mobile ini bukan menjadi game terakhirnya.

Dengan umur yang memasuki 50 tahun, Tony Hawk memang menginspirasi banyak orang karena dengan olahraga skateboard dirinya bisa hidup, bahkan sangat terkenal dan kaya. Melalui game-nya, Tony Hawk berharap banyak yang terinspirasi.

 

 

Source: engadget.com

Yang Paling Dinanti: Ini Deretan Game Yang Akan Rilis di 2021!

Tue, 12 January 2021
Game yang paling ditunggu di 2021 nih, bro! penasaran ada apa aja? pastikan baca sampai habis, ya!

Sepertinya kita sepakat untuk menjadikan tahun 2020 kemarin sebagai tahun yang berat bagi kita semua, nggak terkecuali dengan industri-industri komersil. Banyak orang yang harus melakukan kerjaannya dirumah atau bahkan sampe dirumahkan beneran, bro!

Industri yang terkena dampak itu salah satunya industri gaming nih, bro. Alhasil, banyak game yang tadinya akan rilis tapi harus tertunda karena dirumahkan. Tapi setelah terpuruk di 2020, sepertinya para developer game mulai bangkit nih di tahun 2021.

Meskipun baru beberapa hari berlalu, bulan Januari sudah memberikan kejutan untuk para gamers. Kabarnya, ada beberapa game yang udah siap dirilis di tahun 2021 nih, bro – apakah lo penasaran, apa aja list game yang bakal rilis? Stay tune di artikel ini ya, bro!

Explore ‘Kuba’ Fiktif di Far Cry 6

Far Cry, game yang mengajak lo untuk mengeksplorasi wilayah dengan sekumpulan kaum bersenjata ini bakal hadir seri keenam nya, bro. Berbeda dengan seri yang kelima yang berada di latar kawasan pegunungan Amerika Utara, di seri yang keenam ini Far Cry mengajak lo untuk eksplor kota fiktif yang mirip dengan kuba – di tengah pemukiman urban dan luas, lo diajak untuk menemui diktator, bro!

Game yang menggabungkan seri-seri sebelumnya ini dijadwalkan untuk hadir pada 18 Februari, namun karena ditunda, rencananya game ini akan dirilis setelah bulan maret 2021. Untuk kepastiannya, pantengin terus beritanya ya, bro!

Game FPS (lagi) dari Arkane Studios

Sukses dengan 2 game nya – yaitu Dishonored dan Prey, tahun ini Arkane Studios akan kembali dengan game FPS yang disebut Deathloop. Apa yang berbeda dengan game FPS Arkane Studios yang sebelumnya ya, bro?

Plot dari Deathloop menjadi highlight ditengah para gamers karena lo akan memerankan seorang pembunuh bayaran bernama Cult yang terjebak di satu pulau dan menyelesaikan misi pembunuhan dalam waktu kurang dari 24 jam, bro!

Game multiplayer ini sepertinya akan menjadi juara di tahun ini, bro. Untuk perilisannya sendiri, Arkane Studios sudah membocorkan akan tayang pada 21 Mei 2021 mendatang – nggak sabar buat main sama anak tongkrongan lo ya, bro?

Seri Baru Lagi dari Resident Evil!

Game yang paling ditunggu di 2021 nih, bro! penasaran ada apa aja? pastikan baca sampai habis, ya!

Credit image - CAPCOM

Nggak ada habis-habisnya game yang satu ini memanjakan para gamers, bro. Resident Evil kembali dengan Resident Evil: Village, bro!

Seri ke 8 dari Resident Evil ini mengambil latar beberapa tahun setelah peristiwa yang terjadi di Resident Evil 7: Biohazard. Karakter utamanya kembali diperankan oleh Ethan Winthers dan dihadapkan pada misteri kelam di pelosok desa Eropa.

Permainan seri ke 8 ini mengambil perspektif orang pertama dan menjanjikan untuk menimbulkan kesan yang lebih horror dibanding Resident Evil 7: Biohazard. Untuk perilisannya, Capcom masih merahasiakan nih, bro. Walau janji untuk merilis di tahun 2021, kita tunggu bareng-bareng tanggal pastinya ya, bro!

Merasakan Gotham Tanpa Batman di Gotham Knights!

Game yang paling ditunggu di 2021 nih, bro! penasaran ada apa aja? pastikan baca sampai habis, ya!

Credit image – Official DC

Apakah lo pernah membayangkan bagaimana jadinya Gotham City tanpa ada kehadiran Batman didalamnya, bro? di game Gotham Knights ini lo akan diajak untuk menjaga Gotham City, bro!

Tanpa Batman sudah pasti kota yang satu ini akan penuh dengan kriminalitas. Pada akhirnya, nasib kota ini bakal diserahkan ke empat junior Batman, yaitu Batgirl, Robin, Red Hood, dan Nightwing. Pastinya masing-masing punya perannya masing-masing buat menontrol kota ini.

Jangan salah, game yang udah di develop dari 2013 ini ternyata sudah banyak yang nunggu, bro. Lo bisa berperan sebagai siapa aja yang lo mau. Nantinya, game ini akan masuk ke dalam Suicide Squad: Kill the Justice League yang akan menyusul 2022.

Nah itulah deretan game yang aka menemani lo di 2021 ini, bro. Semuanya keren dan cukup menantang ya, bro. Nggak sia-sia deh penantian lo di 2020 kemarin. Jadi, lo tertarik untuk mencoba game yang mana nih, bro?

 

Feature image – sports update