• Hobby
  • Berumur 50 Tahun, Tony Hawk Masih Keluarkan Game Skateboard

Berumur 50 Tahun, Tony Hawk Masih Keluarkan Game Skateboard

Fri, 04 January 2019
Berumur 50 Tahun, Tony Hawk Masih Keluarkan Game Skateboard

Tony Hawk dan sang publisher agak terpukul saat game paling baru Tony Hawk’s Pro Skater 5 untuk console Xbox One dan PlayStation 4 mendapatkan kritik negatif. Akhirnya di tahun 2015, Tony Hawk memutuskan untuk nggak memperpanjang kontrak dengan Activision. Ternyata Urbaners, Tony Hawk nggak bisa meninggalkan skateboard dari dunianya. Kali ini Tony Hawk bekerja sama dengan Maple Media untuk mengeluarkan game mobile berjudul Tony Hawk’s Skate Jam yang sudah keluar sejak pertengahan Desember 2018 kemarin.

 

Bukan game mobile skateboard pertama

Bukan game mobile skateboard pertama

Bagi lo yang suka banget dengan skateboard atau game skateboard, tentu tahu beberapa game mobile skateboard yang sudah ada sebelumnya. Ada Pro Skate 2 dan Shred Session yang sempat ramai di tahun 2014 kemarin. Maple Media sendiri juga sempat membuat game skateboard, yaitu Skateboard Party. Tetapi setelah itu, game skateboard kalah dengan game MMPORG atau game online lain. Nah, untuk mengisi kekosongan tersebut, Tony Hawk’s Skate Jam bakal mencoba hadir untuk para pecinta skateboard dan juga fans berat dari Tony Hawk.

Game ini merupakan “lanjutan” dari game Skateboard Party. Jadi, lo akan menjadi Tony Hawk atau karakter lain dan berusaha menyelesaikan career. Di setiap level, lo bisa belajar moves baru atau bahkan membuat moves sendiri. Sekarang game ini mendapatkan kritik yang cukup positif, kecuali kontrol yang masih sedikit sulit digunakan.

 

Masih terus belajar di dunia game

Masih terus belajar di dunia game

Tony Hawk mengaku nggak kapok ketika mengetahui Tony Hawk’s Pro Skater 5 cukup buruk di pasaran. Ketika diwawancarai oleh endgadget, Tony Hawk mengatakan bahwa komunikasi dengan Activision merupakan salah satu sumber mengapa kualitas game-nya terus menurun. Bahkan Tony Hawk mengatakan terus belajar dan game mobile ini bukan menjadi game terakhirnya.

Dengan umur yang memasuki 50 tahun, Tony Hawk memang menginspirasi banyak orang karena dengan olahraga skateboard dirinya bisa hidup, bahkan sangat terkenal dan kaya. Melalui game-nya, Tony Hawk berharap banyak yang terinspirasi.

 

 

Source: engadget.com

Super Seru, Ini 4 Game Survival Buat Android yang Harus Lo Coba

Monday, February 17, 2020 - 17:32
Game Last Day on Earth terdapat zombie di atas mobil

Hands up buat lo yang hobi main game survival! Game ini memang selalu bisa membuat ketagihan karena pemain harus mempertahankan hidup karakter sepanjang permainan. Penasaran apa saja game survival buat Android yang paling seru? Ini rekomendasinya.

 

Last Day on Earth: Survival

Dalam Last Day on Earth: Survival pemain melawan zombie

Rekomendasi game survival pertama yang harus lo coba di Android adalah Last Day on Earth: Survival. Game ini cukup populer karena alur cerita di permainan sangat menarik. Pemain harus terus mengumpulkan sumber daya kemudian memproduksi barang dan tentunya melawan para orang jahat agar bisa terus bertahan untuk hidup. Di game ini juga terdapat elemen yang pasti membuat permainan semakin menarik yaitu elemen zombie dan shooter. Wah, bisa berjam-jam nih main game yang satu ini!

Grim Soul: Dark Fantasy Survival

: Game Grim Soul: Dark Fantasy Survival terdapat karakter yang membawa obor dan pedang

Game survival selanjutnya yang harus lo ketahui ialah Grim Soul: Dark Fantasy Survival. Game yang satu ini sungguh menarik karena pemainnya harus berusaha untuk bertahan hidup dari keadaan yang benar-benar tidak punya apa-apa. Pemain harus bisa membangun sebuah rumah dan tempat lain untuk bertahan hidup. Alurnya juga menarik karena terasa lebih nyata. Hal menarik lain dari game yang satu ini adalah kemudahannya untuk dimainkan. Jadi saat main game ini lo nggak akan bingung karena cara bermainnya juga sangat sederhana.

Fallout Shelter

Game survival lain yang nggak kalah menariknya adalah Fallout Shelter. Game yang satu ini sebenarnya adalah salah satu game untuk PC tapi sudah di-remake menjadi salah satu game Android. Di Play Store, game ini cukup populer dan sudah diunduh hingga lebih dari 2 juta orang. Salah satu hal yang membuat game ini begitu populer tentunya karena game ini sangat menantang. Para pemain akan hidup di bawah tanah karena Bumi sudah tidak bisa dijadikan tempat tinggal lagi. Pemain bersama koloninya harus bisa mengatur persediaan makanan, air, dan bertahan menghadapi serangan musuh untuk tetap bertahan hidup.

Jurassic Survival

Game Jurassic Survival terdapat karakter pemain yang menunggangi seekor dinosaurus

Jika lo suka dengan game yang berhubungan dengan dinosaurus, maka jangan sampai ketinggalan untuk mencoba Jurassic Survival. Game ini bisa dikatakan sebagai salah satu game survival terbaik yang ada di Android. Sejak di awal permainan para pemain akan dihadapkan dengan situasi yang menuntutnya untuik terus bertahan hidup. Mulai dari membangun rumah, mencari makan hingga membuat alat untuk bertahan hidup. Rasakan sensasi petualangan bertahan hidup di tengah para dinosaurus di game yang satu ini.

Itulah 4 game survival paling seru di Android yang bisa lo mainkan. Tertarik mencoba game yang mana, Urbaners?

 

Sources: idntimes.com, carisinyal.com, androidauthority.com