Home Hobby E3 Udah Selesai, Ini 3 Games yang Paling Ditunggu Para Gamers
E3 Udah Selesai, Ini 3 Games yang Paling Ditunggu Para Gamers

E3 Udah Selesai, Ini 3 Games yang Paling Ditunggu Para Gamers

Tuesday, June 26, 2018 - 14:17
Bagikan
Facebook Twitter Email

Electronic Entertainment Expo atau biasa disebut E3 merupakan acara yang paling ditunggu oleh gamers di seluruh dunia. Di sini para developer, publisher, dan gamers dari penjuru dunia akan berkumpul menunggu game atau teknologi terbaru. Pada tahun 2018 ini, E3 sangat ditunggu karena game dan teknologi semakin canggih. Setelah dilaksanakan selama 3 hari sejak 12 Juni sampai 14 Juni 2018 kemarin, setidaknya ada 3 games yang paling ditunggu dan diantisipasi. Apa aja game tersebut?

 

Super Smash Bros. Ultimate

Game pertama yang akan dibahas adalah Super Smash Bros. Ultimate. Game kelima dari serial Super Smash Bros. ini akan menjadi andalan Nintendo di E3. Game ini memang sangat berbeda dengan game ber-genre fighting yang menonjolkan grafik dan action. Khas Nintendo, mereka lebih suka menonjolkan game keluarga dengan karakter yang unik. Di Super Smash Bros. Ultimate, lo bisa bermain dengan karakter yang ada di Nintendo.

Selain karakter baru, hal yang baru dari game ini adalah setiap karakter akan mempunyai ciri khas tertentu dengan lebih detail. Jadi, buat lo yang suka dengan karakter Sonic, Digimon, atau Final Fantasy, lo bakal lebih sering dalam menggunakannya. Super Smash Bros. Ultimate akan keluar bulan Desember 2018.

 

Spider-Man

Game selanjutnya yang paling diantisipasi di E3 adalah Spider-Man. Game yang dikeluarkan oleh Sony Interactive Entertainment ini memang masih belum mempunyai nama resmi, tetapi Sony udah mengeluarkan demo-nya di E3 kemarin. Demo-nya juga sangat keren, lo bisa bebas terbang ke seluruh penjuru kota. Hal yang penting adalah lo bisa mengeluarkan jaring hanya pada gedung di sekitar lo. Pertarungan di Spider-Man ini juga tampak lebih nyata dan keren. Game ini akan keluar bulan September 2018.

 

Resident Evil 2

Game terakhir yang akan kita bahas adalah Resident Evil 2. Yup, benar sekali Urbaners, game ini merupakan remake dari game pertama yang keluar tahun 1998. Pada E3 kemarin, Capcom mengeluarkan sedikit gameplay yang jika dilihat sangat mirip dengan game pertama. Cuma yang membedakan adalah di Resident Evil 2 Remake lo lebih survival dibandingkan brutal dalam membunuh para zombie seperti di game pertama.

Hampir semua game di E3 ini tampil di PlayStation, Xbox, dan Windows. Jadi buat lo yang sekarang masih fokus bermain di-handled, sudah saatnya lo menabung untuk menikmati game keren di atas.

 

Source: polygon.com