Home Hobby Game ‘Legrand Legacy’ Buatan Indonesia Hadir di Nitendo Switch
Game ‘Legrand Legacy’ Buatan Indonesia Hadir di Nitendo Switch

Game ‘Legrand Legacy’ Buatan Indonesia Hadir di Nitendo Switch

Friday, January 11, 2019 - 14:58
Bagikan
Facebook Twitter Email

Buat lo yang ngaku gamers sejati, sebenarnya game ini sudah nggak asing lagi. Di tahun lalu, tepatnya pada 24 Januari 2018 lalu, Legrand Legacy: Tale of the Fatebound sudah dirilis dalam format PC. Setelah sukses dengan format PC, Semisoft selaku developer mendapatkan banyak tawaran untuk melakukan port ke Nitendo Switch.

Semisoft pun nggak tinggal diam, dengan menggandeng Another Indie selaku publisher bulan Januari ini bakalan meluncurkan game ke Nitendo Switch. Menurut Semisoft sendiri, game ini bakalan resmi untuk Nintendo Nitendo Switch pada 24 Januari mendatang. Hal ini juga bertepatan dengan momen ulang tahun game tersebut dalam format PC di tahun lalu. Bagaimana kisah dibalik game ini? Lo bisa simak ulasannya berikut.

 

Tambah Daftar Game Indonesia di Nitendo Switch

Tambah Daftar Game Indonesia di Nitendo Switch

Kemunculan Legrand Legacy: Tale of the Fatebound juga seolah membuktikan kepada dunia luar kalau Indonesia mampu membuat game yang nggak kalah seru dan bersaing dengan game buatan developer dari negara lain. Sebelumnya, sudah ada game lain yang bisa lo mainkan di Nitendo Switch yakni Valthirian Arc: Hero School Story. Game tersebut bergenre RPG atau simulasi.

Sementara Legrand Legacy: Tale of the Fatebound bakalan membawa lo nostalgia ke era kejayaan PS2 Meski begitu, tampilan grafis yang ada nggak kalah keren dan beberapa di antaranya digambar langsung oleh tim kreatif Semisoft. Selain itu Urbaners, game ini juga menawarkan fitur terbarunya yang belum pernah ada di game dengan genre JRPG yakni adanya fitur Action Circle Tempo atau ACT. Di fitur ini intinya, seberapa besar serangan yang lo lancarkan tergantung dari seberapa akurat lo menekan tombol.

 

Sudah Bisa Dipesan

Sudah Bisa Dipesan

Legrand Legacy: Tale of the Fatebound nggak bisa lo mainkan cuma-cuma. Game ini sendiri berbayar dan dibanderol dengan harga 19.99 dolar. Namun, menengok ke Eshop dari Nitendo Switch sendiri pada Sabtu 12 Januari 2019 lalu, ada promo yang ditawarkan untuk pembelian game ini secara pre-order. Yakni adanya iming-iming potongan harga sebesar 20%. Jadi, lo bisa menebus game ini seharga 15.99 dolar dari harga normal.

Bila dibandingkan dengan harga game indie lainnya, harga itu jelas masih harga yang relatif normal dan sangat terjangkau. Terlebih kalau lo membandingkannya dengan game-game terkenal seperti Final Fantasy. Jelas akan sangat terlihat mencolok perbedaan harganya.

Gimana Urbaners, sudah nggak sabar kan buat main game keren karya bangsa sendiri ini?

 

Source: Detik.com