Home Hobby The Game Awards 2018, 3 Informasi Penting yang Bisa Lo Dapat
The Game Awards 2018, 3 Informasi Penting yang Bisa Lo Dapat

The Game Awards 2018, 3 Informasi Penting yang Bisa Lo Dapat

Wednesday, December 12, 2018 - 17:47
Bagikan
Facebook Twitter Email

The Game Awards selalu jadi event yang ditunggu-tunggu buat para gamers. Acara tahunan ini nggak cuma buat cari tahu soal game-game terbaik yang rilis selama setahun. Di The Game Awards lo juga bisa dapat bocoran game baru atau update terkini seputar game yang bakal dirilis dalam waktu dekat.

Ada 3 informasi penting yang bisa didapat dari acara yang digelar pada 6 Desember 2018 lalu. Kira-kira apa aja? Simak ulasannya di bawah ini.

 

Epic Games keluarkan rival Steam

Lo mungkin mengenal Epic Games sebagai perusahaan pengembang game Fortnite. Pada gelaran The Game Awards rupanya mereka nggak mau ketinggalan buat berbagi informasi penting. Epic Games mengumumkan bakal merilis digital game storefront milik mereka sendiri. Mereka bahkan nggak takut buat self-proclaiming kalau rilisan ini bakal jadi rival Stream.

Epic Games mengeluarkan statement “Anything you can do, I can do better” buat promosi. Rasanya nggak berlebihan kalo mengingat kesuksean Fortnite yang sanggup menandingi pasar Valve, saingan terbesar Epic yang merilis Steam.

 

Update terbaru Far Cry

Update terbaru Far Cry

Pada gelaran The Game Awards kemarin, Ubisoft ikut ambil peran. Pabrikan ini menampilkan sebuah video pendek dengan tema post-apocalyptic. Meski nggak ada penjelasan yang jelas soal hubungan video ini dengan Far Cry terbaru atau bahkan Far Cry 5 yang lalu, latar tempat yang ditampilkan serupa dengan rilisan terakhir game.

Ubisoft juga belum menyebutkan apakah konten di dalam Far Cry terbaru bakal bisa diunduh buat versi yang lama. Salah satu konten yang diperkenalkan adalah spin-off baru, Blood Dragon. Beberapa makhluk baru juga ditampilkan buat jadi musuh para survivor. Sejauh ini, Far Cry 5 sudah punya karakter zombie, setting luar angkasa, hingga Vitenam. 

 

Tanggal rilis Mortal Kombat 11

Tanggal rilis Mortal Kombat 11

Mortal Kombat 11 bisa dibilang jadi salah satu game yang paling ditunggu di tahun 2019. Game ini pertama dikenalkan oleh creative director NeatherRealm Studios, Ed Boon, lewat cuitan di bulan Mei tahun ini. Di The Game Awards 2018 lo bisa mendapatkan update terbaru soal game Mortal Kombat 11 ini.

Buat yang menantikan adegan berdarah di Mortal Kombat 11, Boon bisa menjamin kalau penantian lo nggak bakal sia-sia. Beberapa karakter seperti Raiden juga punya beberapa perubahan. Karakter ikonik ini diketahui punya kekuatan baru berupa red lightning alih-alih senjata semacam pedang.

Semoga informasi ini bikin lo punya gambaran lebih jelas buat mengincar game di tahun 2019 nanti ya!

 

 

 

Source: Game Spot, The Next Web