• Hobby
  • The Game Awards 2018, 3 Informasi Penting yang Bisa Lo Dapat

The Game Awards 2018, 3 Informasi Penting yang Bisa Lo Dapat

Wed, 12 December 2018
The Game Awards 2018, 3 Informasi Penting yang Bisa Lo Dapat

The Game Awards selalu jadi event yang ditunggu-tunggu buat para gamers. Acara tahunan ini nggak cuma buat cari tahu soal game-game terbaik yang rilis selama setahun. Di The Game Awards lo juga bisa dapat bocoran game baru atau update terkini seputar game yang bakal dirilis dalam waktu dekat.

Ada 3 informasi penting yang bisa didapat dari acara yang digelar pada 6 Desember 2018 lalu. Kira-kira apa aja? Simak ulasannya di bawah ini.

 

Epic Games keluarkan rival Steam

Lo mungkin mengenal Epic Games sebagai perusahaan pengembang game Fortnite. Pada gelaran The Game Awards rupanya mereka nggak mau ketinggalan buat berbagi informasi penting. Epic Games mengumumkan bakal merilis digital game storefront milik mereka sendiri. Mereka bahkan nggak takut buat self-proclaiming kalau rilisan ini bakal jadi rival Stream.

Epic Games mengeluarkan statement “Anything you can do, I can do better” buat promosi. Rasanya nggak berlebihan kalo mengingat kesuksean Fortnite yang sanggup menandingi pasar Valve, saingan terbesar Epic yang merilis Steam.

 

Update terbaru Far Cry

Update terbaru Far Cry

Pada gelaran The Game Awards kemarin, Ubisoft ikut ambil peran. Pabrikan ini menampilkan sebuah video pendek dengan tema post-apocalyptic. Meski nggak ada penjelasan yang jelas soal hubungan video ini dengan Far Cry terbaru atau bahkan Far Cry 5 yang lalu, latar tempat yang ditampilkan serupa dengan rilisan terakhir game.

Ubisoft juga belum menyebutkan apakah konten di dalam Far Cry terbaru bakal bisa diunduh buat versi yang lama. Salah satu konten yang diperkenalkan adalah spin-off baru, Blood Dragon. Beberapa makhluk baru juga ditampilkan buat jadi musuh para survivor. Sejauh ini, Far Cry 5 sudah punya karakter zombie, setting luar angkasa, hingga Vitenam. 

 

Tanggal rilis Mortal Kombat 11

Tanggal rilis Mortal Kombat 11Mortal Kombat 11 bisa dibilang jadi salah satu game yang paling ditunggu di tahun 2019. Game ini pertama dikenalkan oleh creative director NeatherRealm Studios, Ed Boon, lewat cuitan di bulan Mei tahun ini. Di The Game Awards 2018 lo bisa mendapatkan update terbaru soal game Mortal Kombat 11 ini.

Buat yang menantikan adegan berdarah di Mortal Kombat 11, Boon bisa menjamin kalau penantian lo nggak bakal sia-sia. Beberapa karakter seperti Raiden juga punya beberapa perubahan. Karakter ikonik ini diketahui punya kekuatan baru berupa red lightning alih-alih senjata semacam pedang.

Semoga informasi ini bikin lo punya gambaran lebih jelas buat mengincar game di tahun 2019 nanti ya!

 

 

 

Source: Game Spot, The Next Web

5 Channel YouTube Buat Pencinta Action Figure

Fri, 26 June 2020
Foto studio dengan menggunakan action figure superman dan batman

Buat lo yang hobi koleksi action figure, lima channel YouTube ini wajib ditonton #MumpungLagiDirumah. Kelima content creator ini banyak membahas soal toy hunting, review produk, dan banyak tips yang berguna buat para pencinta action figure. Jadi, siapa aja mereka?

 

Cincy Nerd

Cincy Nerd dalam salah satu video review mainannya

Channel YouTube pertama yang wajib lo tonton adalah Cincy Nerd. Sudah mulai aktif membuat video YouTube sejak sejak September 2015, saat ini Cincy Nerd sudah memiliki subscribers sebanyak 19,4K, Bro! Kebanyakan konten dari Cincy Nerd sendiri berisi aktivitas hunting action figure, baik yang ia lakukan sendiri atau berkolaborasi dengan content creator action figure lainnya.

Selain hunting, video-video dari Cincy Nerd ini juga berisi konten unboxing action figure dan review. Beberapa produk yang sering jadi bahan review channel ini antara lain Hot Toys, Sideshows, NECA, Marvel Legends, Star Wars Black Series, Hasbro, Transformers, DC Mulitverse, dan masih banyak lagi. Lo langsung cek aja ke channel-nya, ya, Bro!

 

Josh Pence

Salah satu video toy hunting dari Josh Pence

Sudah bergabung dan mulai membuat konten mainan sejak 2010, Josh Pence lebih memfokuskan kontennya untuk hunting mainan dan action figure. Hanya sedikit konten vlog Pence yang membahas satu produk action figure khusus.

Tapi belakangan ini, Pence mulai melakukan review action figure dan mainan secara live streaming dari channel YouTube miliknya. Durasi live streaming Pence bisa berjam-jam karena membahas banyak hal, mulai dari review action figure hingga merespon beberapa pertanyaan dari para subscribers-nya. Saat ini subscribers YouTube Josh Pence sudah mencapai 25,2K subscribers.

 

FaceSmacker! Studios

Salah satu tampilan video review Avengers dari FaceSmacker! Studio

Channel yang satu ini sedikit berbeda dengan channel action figure yang lain. Selain konten review, FaceSmacker! Studio juga rajin membuat konten video reaction untuk trailer film dengan tokoh utamanya adalah action figure tersebut. Nggak heran kalau channel yang sudah aktif sejak awal tahun 2017 ini telah memiliki 30,5K subscribers karena konten-konten miliknya lebih dinamis dan nggak terkesan monoton.

 

The Dan-O Channel

Tampilan video The Dan-O Channel saat membahas lightsaber

Di antara empat channel YouTube lainnya, The Dan-O Channel memiliki jumlah subscriber paling banyak, yaitu 63,3K subscribers. Aktif sejak akhir tahun 2013, The Dan-O Channel kebanyakan menyajikan konten-konten Star Wars. Mulai dari series Build Your Own Lightsaber sampai Star Wars Micro Machines, semuanya diulas di The Dan-O Channel.

Tapi nggak cuma action figure atau mainan Star Wars saja yang dijadikan konten di channel ini. Jurassic Park Series juga jadi favorit dan spesialisasi The Dan-O Channel dalam konten-konten videonya. Nggak heran kalau banyak penggemar Star Wars dan Jurassic Park sering memenuhi kolom komentar di video-videonya.

 

Mr Evilcheese

Salah satu tampilan video review dari Mr Evilcheese

Sesuai dengan nama channel-nya, Mr Evilcheese lebih banyak menyajikan konten-konten seputar mainan atau action figure dengan tema horror. Penggemarnya pun nggak sedikit, sudah ada sekitar 31,1K subscribers di channel ini.

Konten-konten di channel ini kebanyakan tentang review action figure. Walaupun Mr Evilcheese dominan dengan konten horor, namun beberapa kali ia juga membahas mengenai action figure heroes dan series terkenal lainnya seperti The Walking Dead, Game of Thrones, Star Wars, dan heroes dari Marvel dan DC Comics.

 

 

 

Source : SuperSorrell, Vidooly, ChannelPages