Home Hobby Sukses Besar di Mobile, PUBG Bakal Segera Muncul di PlayStation 4
Sukses Besar di Mobile, PUBG Bakal Segera Muncul di PlayStation 4

Sukses Besar di Mobile, PUBG Bakal Segera Muncul di PlayStation 4

Tuesday, November 13, 2018 - 11:34
Bagikan
Facebook Twitter Email

Player Unknown Battlegrounds (PUBG) mendapatkan sukses besar ketika pertama kali keluar pada pertengahan April 2017. Ketika peluncuran pertama, PUBG mendapatkan penjualan mencapai 11 juta dolar. Kemudian pada bulan Agustus 2018 kemarin, PUBG Mobile mendapatkan jumlah download mencapai 100 juta dan menjadi bestselling game of all time. Seiring kesuksesan di hampir semua platform, sekarang sang developer, yaitu PUBG Corporation digosipkan bakal segera mengeluarkan versi PlayStation 4.

Jika memang rumor ini benar adanya, PUBG akan secara resmi ber-head to head dengan Fortnite yang sudah lebih dulu keluar di PS4.

 

Rumor pertama kali muncul di Amazon

Rumor pertama kali muncul di Amazon

Pada awal November kemarin, salah satu akun Twitter bernama @Wario64 mem-posting screenshot bahwa di Amazon terdapat game baru berjudul Player Unknown Battlegrounds – PlayStation 4. Di dalam screenshot tersebut juga terdapat tanggal release yaitu 8 Desember 2018. Setelah cuitan tersebut, PUBG langsung menjadi trending topic karena ini adalah langkah yang sangat menarik.

Sebelumnya PUBG dan Fortnite menjadi game Battle Royal terbaik di dunia, di dua platform yang berbeda. PUBG dikenal menjadi spesialis di Asia dengan platform mobile-nya, kemudian untuk Fortnite menjadi raja di Amerika Utara dan Amerika Selatan untuk kategori platform PlayStation 4. Jika ini benar terjadi, PUBG akan menjadi penantang besar Fornite menjadi game genre Battle Royal di PS4.

 

Skin baru bekerja sama dengan Suicide Squad

Rumor pertama kali muncul di Amazon

Di waktu yang hampir bersamaan dengan rumor tersebut keluar, PUBG secara resmi mengeluarkan skin baru. Mereka bekerja sama dengan Suicide Squad, jadi nantinya para pemain bisa mendapatkan ataupun membeli skin keren dari dua karakter di film DC tersebut, yaitu Joker dan Harley Quinn. Banyak yang mengatakan bahwa skin ini akan dibuat menjadi promosi besar untuk para pembeli pertama PUBG versi PlayStation 4 nantinya.

Jika memang benar sang publisher dari PUBG yaitu Sony dan Tencent mengeluarkan PUBG untuk PS4 pada bulan Desember. Berarti ada kemungkinan mereka akan mengumumkan pada acara The Game Awards 2018 yang akan diselenggarakan tanggal 6 Desember 2018.

 

 

Source: indianexpress.com