• Hobby
  • Sukses Besar di Mobile, PUBG Bakal Segera Muncul di PlayStation 4

Sukses Besar di Mobile, PUBG Bakal Segera Muncul di PlayStation 4

Tue, 13 November 2018
Sukses Besar di Mobile, PUBG Bakal Segera Muncul di PlayStation 4

Player Unknown Battlegrounds (PUBG) mendapatkan sukses besar ketika pertama kali keluar pada pertengahan April 2017. Ketika peluncuran pertama, PUBG mendapatkan penjualan mencapai 11 juta dolar. Kemudian pada bulan Agustus 2018 kemarin, PUBG Mobile mendapatkan jumlah download mencapai 100 juta dan menjadi bestselling game of all time. Seiring kesuksesan di hampir semua platform, sekarang sang developer, yaitu PUBG Corporation digosipkan bakal segera mengeluarkan versi PlayStation 4.

Jika memang rumor ini benar adanya, PUBG akan secara resmi ber-head to head dengan Fortnite yang sudah lebih dulu keluar di PS4.

 

Rumor pertama kali muncul di Amazon

Rumor pertama kali muncul di Amazon

Pada awal November kemarin, salah satu akun Twitter bernama @Wario64 mem-posting screenshot bahwa di Amazon terdapat game baru berjudul Player Unknown Battlegrounds – PlayStation 4. Di dalam screenshot tersebut juga terdapat tanggal release yaitu 8 Desember 2018. Setelah cuitan tersebut, PUBG langsung menjadi trending topic karena ini adalah langkah yang sangat menarik.

Sebelumnya PUBG dan Fortnite menjadi game Battle Royal terbaik di dunia, di dua platform yang berbeda. PUBG dikenal menjadi spesialis di Asia dengan platform mobile-nya, kemudian untuk Fortnite menjadi raja di Amerika Utara dan Amerika Selatan untuk kategori platform PlayStation 4. Jika ini benar terjadi, PUBG akan menjadi penantang besar Fornite menjadi game genre Battle Royal di PS4.

 

Skin baru bekerja sama dengan Suicide Squad

Rumor pertama kali muncul di Amazon

Di waktu yang hampir bersamaan dengan rumor tersebut keluar, PUBG secara resmi mengeluarkan skin baru. Mereka bekerja sama dengan Suicide Squad, jadi nantinya para pemain bisa mendapatkan ataupun membeli skin keren dari dua karakter di film DC tersebut, yaitu Joker dan Harley Quinn. Banyak yang mengatakan bahwa skin ini akan dibuat menjadi promosi besar untuk para pembeli pertama PUBG versi PlayStation 4 nantinya.

Jika memang benar sang publisher dari PUBG yaitu Sony dan Tencent mengeluarkan PUBG untuk PS4 pada bulan Desember. Berarti ada kemungkinan mereka akan mengumumkan pada acara The Game Awards 2018 yang akan diselenggarakan tanggal 6 Desember 2018.

 

 

Source: indianexpress.com

 

5 Channel YouTube Buat Pencinta Action Figure

Fri, 26 June 2020
Foto studio dengan menggunakan action figure superman dan batman

Buat lo yang hobi koleksi action figure, lima channel YouTube ini wajib ditonton #MumpungLagiDirumah. Kelima content creator ini banyak membahas soal toy hunting, review produk, dan banyak tips yang berguna buat para pencinta action figure. Jadi, siapa aja mereka?

 

Cincy Nerd

Cincy Nerd dalam salah satu video review mainannya

Channel YouTube pertama yang wajib lo tonton adalah Cincy Nerd. Sudah mulai aktif membuat video YouTube sejak sejak September 2015, saat ini Cincy Nerd sudah memiliki subscribers sebanyak 19,4K, Bro! Kebanyakan konten dari Cincy Nerd sendiri berisi aktivitas hunting action figure, baik yang ia lakukan sendiri atau berkolaborasi dengan content creator action figure lainnya.

Selain hunting, video-video dari Cincy Nerd ini juga berisi konten unboxing action figure dan review. Beberapa produk yang sering jadi bahan review channel ini antara lain Hot Toys, Sideshows, NECA, Marvel Legends, Star Wars Black Series, Hasbro, Transformers, DC Mulitverse, dan masih banyak lagi. Lo langsung cek aja ke channel-nya, ya, Bro!

 

Josh Pence

Salah satu video toy hunting dari Josh Pence

Sudah bergabung dan mulai membuat konten mainan sejak 2010, Josh Pence lebih memfokuskan kontennya untuk hunting mainan dan action figure. Hanya sedikit konten vlog Pence yang membahas satu produk action figure khusus.

Tapi belakangan ini, Pence mulai melakukan review action figure dan mainan secara live streaming dari channel YouTube miliknya. Durasi live streaming Pence bisa berjam-jam karena membahas banyak hal, mulai dari review action figure hingga merespon beberapa pertanyaan dari para subscribers-nya. Saat ini subscribers YouTube Josh Pence sudah mencapai 25,2K subscribers.

 

FaceSmacker! Studios

Salah satu tampilan video review Avengers dari FaceSmacker! Studio

Channel yang satu ini sedikit berbeda dengan channel action figure yang lain. Selain konten review, FaceSmacker! Studio juga rajin membuat konten video reaction untuk trailer film dengan tokoh utamanya adalah action figure tersebut. Nggak heran kalau channel yang sudah aktif sejak awal tahun 2017 ini telah memiliki 30,5K subscribers karena konten-konten miliknya lebih dinamis dan nggak terkesan monoton.

 

The Dan-O Channel

Tampilan video The Dan-O Channel saat membahas lightsaber

Di antara empat channel YouTube lainnya, The Dan-O Channel memiliki jumlah subscriber paling banyak, yaitu 63,3K subscribers. Aktif sejak akhir tahun 2013, The Dan-O Channel kebanyakan menyajikan konten-konten Star Wars. Mulai dari series Build Your Own Lightsaber sampai Star Wars Micro Machines, semuanya diulas di The Dan-O Channel.

Tapi nggak cuma action figure atau mainan Star Wars saja yang dijadikan konten di channel ini. Jurassic Park Series juga jadi favorit dan spesialisasi The Dan-O Channel dalam konten-konten videonya. Nggak heran kalau banyak penggemar Star Wars dan Jurassic Park sering memenuhi kolom komentar di video-videonya.

 

Mr Evilcheese

Salah satu tampilan video review dari Mr Evilcheese

Sesuai dengan nama channel-nya, Mr Evilcheese lebih banyak menyajikan konten-konten seputar mainan atau action figure dengan tema horror. Penggemarnya pun nggak sedikit, sudah ada sekitar 31,1K subscribers di channel ini.

Konten-konten di channel ini kebanyakan tentang review action figure. Walaupun Mr Evilcheese dominan dengan konten horor, namun beberapa kali ia juga membahas mengenai action figure heroes dan series terkenal lainnya seperti The Walking Dead, Game of Thrones, Star Wars, dan heroes dari Marvel dan DC Comics.

 

 

 

Source : SuperSorrell, Vidooly, ChannelPages