Inspiring Places
Sabtu, 25 Desember 2021

Pò Noodle Bar “Menyelatankan” Bakmi Favorit

  • Share
  • fb-share
Pò Noodle Bar “Menyelatankan” Bakmi Favorit

 

Dunia kuliner di area Selatan kota Jakarta sudah seperti teman favorit bagi selera para kaum urban kekinian. Lo pasti hafal di tiap sudut tertentu punya spot asik buat menikmati hidangan. Beragam menu dari yang murah sampai mahal pun ada segmennya tersendiri. Dari list banyaknya spot tersebut, tim dari MLDSPOT memilih untuk berkenalan lebih dalam dengan sebuah resto khusus bakmi yang bertempat di area Senopati yaitu Pò Noodle Bar.

 

Kenapa Pò Noodle Bar? Adakah resep atau sesuatu yang spesial lainnya? Oke, mari kita bahas selengkapnya.

 

Mematenkan Otentisitas Pò Noodle Bar

Semua bakmi pasti punya taste yang berbeda, di sini Banjo bersama dua rekannya Babas dan Angga nyobain opportunity di Selatan dengan menggabungkan rasa dari The God of Bakmie yang ada di Utara dan Barat. Di sini bikin kaldunya sendiri, semua hand-crafted, terus mainin di harganya agar lebih affordable, terus kalo lo dine in bakal dikasih the whole experience yang menyenangkan.

 

Kombinasi Pesona Asia Timur dan Pop Culture

Referensi kuat yang disajikan banyak diambil dari tempat-tempat resto di Hongkong dan Jepang juga. Dari hasil travelling para pemilik, Pò Noodle Bar ini pengen banget punya noodle joint yang terasa humble. Pò Noodle Bar juga mengadaptasi film Quentin Tarantino sampai Wong Kar-wai kemudian dipadukan dengan inspirasi musik rock’n’roll era 60-70an untuk membawa ke experience dining-nya.

 

Meramu Signature Taste

Dari hasil persiapan dua tahun mendirikan konsep matang Pò Noodle Bar ini, mereka berkomitmen untuk menjual sedikit menu tapi keep it tight untuk tetap menjaga kualitasnya. Resep yang muncul bukan hanya sekedar lahir dalam waktu singkat, karena hampir satu tahun lebih mereka mencoba apa saja tipe bakmi di area Selatan. Terus dikembangkan, diolah dan dipadukan lagi agar punya signature taste yang kuat.

 

Menu Favorit Pò Noodle Bar

Bicara soal menu favorit di Pò Noodle Bar ada side dish yang namanya Super Suikiaw, dari awal buka sampai sekarang menu itu jadi andalan dari lidah konsumen setianya. Kalo untuk mie ada Ja Mian sama Sui Mian dan menu tersebut dikhususkan untuk lo yang mau dine in saja.

 

Rutinitas Kolaborasi

Untuk sebuah usaha termasuk tempat makan memang sudah seharusnya selalu bikin strategi marketing yang bagus agar lebih banyak konsumen tau. Pò Noodle Bar berinisiasi membuat kolaborasi bersama brand FNB lainnya yang notabene punya karakter kuat. Nama-nama seperti BBQ Mountain Boys dan Lawless Burgerbar telah bekerjasama dengan Pò Noodle Bar untuk memperkenalkan seasonal menu yang hanya dijual dalam waktu singkat.

 

Misi dari Pò Noodle Bar sendiri nggak sampai yang berlebihan, “kita tuh pengen jadi the best part the people’s of day gitu lah, jadi misalnya seharian lo nggak dalam mood yang bagus, tapi paling nggak lo inget kalo tadi pas lunch gw habis makan Pò Noodle Bar. Intinya kita pengen jadi highlight di hati orang lah” ungkap Banjo.


Ada yang pernah cobain bakminya? Coba dong bagi dining experience lo ketika makan bakmi di Pò Noodle Bar di kolom komentar. Cek juga videonya di sini, hanya di kanal Youtube MLDSPOT TV.

Comments
Joseph Venomed
Sangat keren
subkhan al'aziz
nice infonya