Inspiring Products
Selasa, 17 Mei 2022

Catch The Beat; Kolaborasi Super Keren dari Atmos x ZODIAC

  • Share
  • fb-share
Catch The Beat; Kolaborasi Super Keren dari Atmos x ZODIAC

Salah satu tempat hits berkonsep space & bar di Senopati, Jaksel yaitu ZODIAC emang nggak pernah berhenti buat berinovasi. Udah banyak pegiat seni, musisi sampai brand lokal yang berhasil digaet buat melahirkan hal baru, yang menurut gue hasilnya selalu keren. 

 

Nggak heran kalo lo pantengin media sosial khususnya Instagram ZODIAC via @zodiacjakarta, lo bakal disuguhin timeline yang padat soal promo dan aktivitas di tiap minggunya. Buat lo Gen Z dan milenial yang tinggal di Jaksel dan sekitarnya, punya hobi nge-bar sambil chill out atau nongkrong rame-rame, ZODIAC bisa jadi pilihan tepat lo. 

 

Seperti yang lo duga, kali ini ZODIAC datang dengan terobosan yang gue tebak punya tujuan ngerekrut segmen yang lebih luas. Yes, mereka melepas rilisan kolaborasi bareng toko retail sneakers asal Jepang bernama Atmos yang punya store juga di Plaza Indonesia dan Plaza Senayan, Jakarta.

 

‘Catch The Beat’ jadi titel penyambung keselarasan Atmos Indonesia dengan ZODIAC untuk menghadirkan capsule collection dalam beberapa item yang dicetak terbatas. Kolaborasi ini dikemas dalam tema besar sportswear dengan pemilihan warna bold dan cuttingan eksperimental.

 

Signature style dari kedua brand tersebut tetap nggak melupakan identitas masing-masing yang berbau street culture, musik, dan olahraga. Semua digabung menjadi tracktop jacket, t-shirt, crew neck, short pants, jersey bola, dan kaos kaki. Kombinasi warna yang digunakan juga sangat eksentrik, menggabungkan biru dan neon pink, serta nunjukin sisi liar kedua brand dengan menampilkan animal print zebra dan leopard.

 

Selain itu ada yang menarik lagi dalam selipan kolaborasi ini. Detail lain ada di grafis Atmos x Nike Air Max 1 Elephant, juga bullet holes pada katalog t-shirt. Di tiap rilisan apparel ZODIAC akhir-akhir ini memang nggak jauh dari karakter kuat pattern leopard yang selalu keliatan menyala.

 

Perilisan perdana katalog lengkap Atmos x ZODIAC digelar juga dalam format event pada 22 April bertajuk Catch The Beat sesuai titel kolaborasi mereka. Event ini diramaikan oleh pengisi musik yang biasa menjadi line up DJ di ZODIAC Space yaitu Bergas dan Tara. Buat lo di luar Jakarta, mulai sekarang lo bisa dapetin semua katalognya via online hanya di website Atmosdan juga ZODIAC.

 

Mau order katalog yang mana nih bro? Gue aja galau kalo kena katalog lokal super keren kayak gini nih, bisa bikin kantong kering. Jangan kelewatan juga kumpulin MLDPOINTS lo dan dapetin gratis iPhone 12 Pro, PS5, atau hadiah menarik lainnya. Info lengkapnya lo bisa akses sekarang di sini, bro!

Comments
Muhammad Alwi Hasan
o gitu ya ya ya
Riyan Astriyanto
Mantaaaab jiwaaaaaa