Inspiring Products
Sabtu, 25 Desember 2021

Dr. Martens dan Stüssy Rilis Katalog Dua Warna Boot Elegan

  • Share

 

Kabar baik nih buat lo para kolektor Docmart. Brand sepatu boot favorit sepanjang masa, Dr. Martens, balik kerjasama lagi sama salah satu brand streetwear yaitu Stüssy. 

 

Sebelumnya kedua brand tersebut udah pernah merilis katalog kolaborasi di tahun 2016 dengan series Cheetah Print, lalu di tahun 2018 dengan Penton Loafer Zebra, kemudian 8053 HY di tahun 2019. Melihat respon luar biasa dari konsumen yang sepertinya nggak cukup puas dengan rilisan itu aja, 12 November 2021 lalu mereka merilis katalog kolaborasi terbarunya secara global.

 

Kolaborasi kali ini mereka menghadirkan model boot Dr. Martens 939 dengan enam lubang tali yang terinspirasi dari sepatu kerja era 60an. Boot dengan siluet keren yang satu ini dirilis dalam dua warna yaitu warna hitam khas Dr. Martens, dan satunya lagi berbahan suede coklat berwarna seperti pasir. Pastinya tetap dengan material sol BEN yang kuat selalu jadi kualitas terbaik Dr. Martens, plus logo timbul yang halus. 

 

Harga 2,8 juta rupiah terbilang cukup mewakili tampilan elegan hasil kolaborasi ini. Digambarkan sebagai sepatu kerja berlatar belakang warisan subkultur, boot ini juga mempunyai siluet bertuliskan workgear dalam bagian lidah sepatu. 

 

Kalo lo perhatiin, sekarang ini boot Dr. Martens banyak digunakan dari kaum teenagers yang hype abis sampai kelas pekerja. Bisa dibilang boot keren ini berhasil merangkul segmen yang semakin luas.

 

Nah, kalo lo sendiri ngeliat koleksi baru mereka gini, lebih pengen beli warna yang mana? Tulis di komen, Bro!

 

Comments

Keren bangettt
nice info mld