Trending
Rabu, 24 Desember 2014

Most Memorable Christmas Movie Ever!

  • Share
  • fb-share
Most Memorable Christmas Movie Ever!

It’s almost Christmas! Selain kemeriahan dan kekhidmatan perayaan natal, apalagi yang bisa urbanerslakukan untuk meramaikan suasana? Salah satunya dengan menonton film bertema natal bersama keluarga dan orang terkasih. Disini bisa lo simak 6 film natal yang paling mengesankan, yang ga bakal bikin bosen buat ditonton berulang-ulang.

1. Home Alone (1990)

Siapa yang tidak kenal dengan film ini? Film yang mempopulerkan nama Macaulay Culkin ini mengisahkan Kevin, seorang anak kecil yang tertinggal di rumah sendirian saat seluruh keluarganya pergi berlibur ke Perancis. Sendirian, Kevin harus menghadapi bahaya dari perampok yang sedang mengincar rumahnya. Tapi dengan kecerdikannya, si perampok malah menjadi bulan-bulanan kevin. Saking meledaknya film besutan Christopher Columbus ini hingga dibikin trilogi.

2. Die Hard (1988)

Meskipun tergolong sebagai film action, Die Hard pantas untuk dimasukkan dalam daftar film natal terbaik. Demi merayakan kebahagiaan natal bersama keluarganya, seorang polisi bernama John Mc Claine yang diperankan oleh Bruce Willis harus melawan komplotan teroris terlebih dulu. Film yang sudah dibikin 5 sekuel ini hampir semua berlatar belakang natal.

3. The Grinch (2000)

Alkisah di dalam sebuah kepingan salju, tinggal sebuah negeri ajaib bernama Whoville. The Who's, penduduk yang tinggal di dalam negeri itu sangat mencintai hari Natal. Sayang sekali ada monster bernama the Grinch yang membenci hari Natal dan berencana untuk mencuri hari Natal dari The Who's.

4. The Nightmare Before Christmas (1993)

Salah satu film dari Tim Burton yang merupakan kombinasi dari Halloween dan Natal! Jack Skellington, penduduk Halloween Town, telah lama mendambakan berperan sebagai Santa, dan merencanakan plot untuk menggantikannya di hari Natal ini. Rencananya berjalan tidak mulus, ketika anak-anak dan orang tua mereka takut dengan hadiah-hadiah yang diberikannya, jadi akhirnya ia melepaskan Santa untuk membantunya menyelesaikan masalah ini.

5. Elf (2003)

Buddy (diperankan oleh Will Ferrell) adalah seorang manusia yang dibesarkan sejak bayi di Kutub Utara oleh para elf. Ia dikirim untuk bertemu dan berdamai dengan ayah kandungnya di New York City. Buddy adalah seseorang yang ramah, ceria, dan senang membantu. Saat mereka bertemu, ayahnya berpikir ia gila, tapi mereka akhirnya berteman, dan bahkan berhasil menyelamatkan Natal.

6. Jingle All The Way (1996)

Demi kebahagiaan anaknya, Howard Langston (Arnold Shwarzenegger) rela memberikan apa saja untuk membahagiakan anaknya. Termasuk sebuah mainan, yang ternyata tidak mudah untuk didapatkan. Action figure Turbo Man yang diinginkan anaknya sangat laris, dan stoknya habis menjelang malam Natal. Howard pun harus bersaing dengan orang-orang yang juga menginginkan Turbo Man untuk anaknya.

Dari 6 film tadi, mana yang jadi favorit lo? Pastikan lo menyiapkan film natal terbaik untuk ditonton bersama keluarga besar di hari natal yang bahagia. Happy holidays, enjoy the movies and Merry Christmas!

 

 

Comments
Aldi hidayat
Keren-keren abisss
Mun mbah iban
Asik bener