Trending
Rabu, 14 Januari 2015

What They Did After Potter?

  • Share
  • fb-share
What They Did After Potter?

Sudah lima tahun berlalu sejak film Harry Potter yang terakhir menyihir penonton bioskop di seluruh dunia. Karakter protagonist utama Voldemort telah berhasil dikalahkan dan kehidupan di sekolah sihir Hogwarts pun kembali damai seperti semula. Lalu kini, seperti apa penampilan dan apa yang dilakukan para pemeran Harry Potter di kehidupan nyata?

Buat Urbaners yang penasaran, MLDSPOT akan membahas beberapa tokoh utama dalam film yang diangkat dari novel karya J.K Rowling ini. Jangan kaget kalau beberapa dari mereka tampak sangat dewasa di artikel ini. Bukan karena sihir, tapi kadang waktu memang berputar dengan sangat cepat.

Evanna Lynch (Luna Lovegood)

Aktris dan model yang berasal dari Irlandia ini melambung berkat memerankan karakter Luna Lovegood di film seri Harry Potter. Gadis kelahiran tahun 1991 ini mengalahkan 15,000 kandidat karakter Luna Lovegood dari seluruh Inggris dan Irlandia. Setelah Harry Potter, Evanna bermain dalam beberapa film layar lebar, tv series, termasuk film independen. Film Irlandia terbarunya akan rilis tahun ini berjudul My Name is Emily.

Tom Felton

Bermain dalam film Harry Potter bukan penampilan perdananya tampil di layar lebar. Namun Tom Felton lebih dikenal lewat peran antagonis Draco Malfoy. Aktor ganteng ini dikenal dalam film Rise of the Planet of the Apes dan memerankan beberapa peran pendukung dalam In Secret dan Belle. Pria asli Inggris ini juga bermain sebagai bad guy dalam TNT's Murder in the First.

Rupert Grint

Urbaners, pasti tahu karakter the red-head Ron Weasley kan? Yup, peran yang dimainkan oleh Rupert Grint ini merupakan salah satu dari karakter utama di film Harry Potter. Pria yang mempunyai ketakutan akan laba-laba ini tercatat pernah bermain dalam Broadway "It's Only a Play". Fun facts about him, dia membintangi video untuk Ed Sheeran '' Lego House'' dan juga memiliki sebuah truk es krim.

Daniel Radcliffe

Pemeran utama film Harry Potter ini membuktikan bahwa pria ini pandai memerankan karakter yang diperankan. Tidak hanya dalam film layar lebar, namun akting Daniel juga memukau ketika bermain dalam Broadway.  Daniel juga membuktikan bahwa dia bisa berakting  dalam 8 pertunjukan Broadway dalam seminggu!

Robert Pattinson

“Cedric Diggory has been in a little-known film series following his time in Harry's world.”  Tentu saja kalimat tersebut hanya bercanda. Film Twilight memang merupakan film setelah Harry Potter yang membuat namanya melambung, selain kisah cintanya dengan co-star film tersebut. Namun kesuksesannya dalam film tersebut tidak membuat film yang ia perankan setelahnya menjadi box office lagi.

Emma Watson

Kemiripan karakter Hermione Granger dengan Emma Watson di dunia nyata salah satunya adalah kecerdasan akademisnya. Lulus dari Brown University dan menjadi U.N. Women Goodwill Ambassador. Nggak cuma mengejar pendidikan akademis, karir film Emma juga semakin matang. Dua dari beberapa film yang dibintanginya sukses mendapatkan perhatian, yaitu The Bling Ring dan The Perks of Being a Wallflower.

 

 

Comments
ANIK SAFITRI
Evanna Lynch (Luna Lovegood)
AKHMAT KHUDDORI
Evanna Lynch (Luna Lovegood)