• Movie
  • Power Rangers Dengan Aksi Paling Brutal

Power Rangers Dengan Aksi Paling Brutal

Tue, 07 April 2015

“It’s Morphin time!”, siapa sih yang nggak kenal phrase ini, terutama kalau Lo anak 90-an yang menghabiskan masa kanak – kanak menonton serial Power Rangers ini di TV. Mighty Morphin’ Power Rangers bercerita tentang lima siswa SMA yang diberikan kekuatan untuk berubah menjadi pasukan kuat untuk memberantas kejahatan yang didalangi oleh Rita Repulsa.

 Serial yang di adaptasi dari Super Sentai ini berjalan selama 3 season, tahun 1993 sampai 1995, dan dilanjutkan dengan serial – serial Power Rangers berikutnya dan juga sebuah Movie. Pasti Lo dulu ngoleksi mainannya, apalagi robot – robotnya yang keliatan rada kece itu. Nah, Mighty Morphin Power Rangers itu adalah serial untuk anak – anak, makanya tingkat kekerasannya juga dibatasi. Tapi gimana ya kalau misalnya MMPR dibikin dengan konsep dewasa?

Film berdurasi 15 menit ini merupakan karya seorang youtuber bernama Joseph Kahn, yang menamai serialnya dengan nama “Bootleg Universe”, yang selain Power Rangers juga terdapat versi bootleg dari film lainnya. Tidak seperti serial yang kita tonton dulu, Power Rangers yang ini mengangkat tema yang lebih dewasa dan juga setting masa depan ala Blade Runner. Pada scene pembuka di video ini kita diperlihatkan adegan dimana para Ranger sedang berada di medan perang, dengan suasana hancur dan robot yang bertarung di background-nya. Kemudian scene berpindah kepada Kimberly, sang Ranger Pink yang sedang di introgasi mengenai keberadaan Tommy Oliver. 

Pada scene ini banyak hal yang dijelaskan, seperti bagaimana pemuda – pemuda terpilih di latih dan di modifikasi secara genetic untuk dijadikan mesin tempur untuk melawan Machine Empire. Setelah itu diperlihatkan bagaimana para anggota Ranger dihianati dan dibunuh satu persatu oleh orang nggak dikenal. Tommy diduga menjadi pelaku pembantaian itu setelah dikira berhianat dan menghilang tanpa jejak. Walaupun film ini Cuma berdurasi 15 menit, tapi cukup menghibur untuk di tonton. Di video ini terdapat dua fight scene yang lumayan oke, dan juga penutup yang bikin lo berharap bakal ada video selanjutnya. Kita tunggu aja kelanjutan dari pembuatnya!

 

 

 

Super sentai
Mighty Morphin Power Rangers di adaptasi dari salah satu serial Super Sentai berjudul Zyuuranger. Aksi pertarungan di MMPR mengambil footage dari serial aslinya.

 

Real fighter
Jason David Frank, aktor yang bermain di beberapa seri Power Rangers sekarang menjadi petarung MMA. Jadi, jangan macam-macam dengannya!

 

Another fansmade
Fans juga membuat webseries adaptasi dari Mighty Morphin berjudul MMPR. Latarnya menceritakan 20 tahun setelah kekalahan Lord Zedd. www.mmprfilm.com/

Tom Holland Dirumorkan Muncul di Venom 2

Tuesday, December 31, 2019 - 15:28
Tom Holland berperan sebagai Spider-Man dalam kostum merah-biru, berdiri di dekat kereta api

Berkat karakter Spider-Man yang dimainkannya, Tom Holland sukses menjadi salah satu fan favorite di Marvel Cinematic Universe (MCU). Untungnya Sony dan Marvel berhasil mencapai kesepakatan yang menguntungkan kedua belah pihak, sehingga Spider-Man pun bakal tetap bisa muncul di film-film MCU berikutnya.

Tapi ternyata ada film lain yang rumornya juga bakal “didatangi” oleh Tom Holland, yaitu Venom 2. Saat ini, sekuel dari Venom tersebut memang sedang dalam masa produksi. Tom Holland dikabarkan bakal muncul sebagai cameo.

 

Bagian dari Kesepakatan Sony dan Marvel

Ilustrasi Spider-Man yang sedang melawan Venom. Tampak Venom sedang mencekik Spider-Man

Pada bulan Agustus 2019 lalu, Sony dan Marvel sempat mengalami konflik yang membuat fans Spider-Man cukup was-was. Mengingat pengembangan film Spider-Man versi 2012 dan 2014 yang dinilai kurang berhasil, Sony pun memutuskan buat “meminjamkan” Spider-Man kepada Marvel. Namun, karena isu pembagian keuntungan, deal tersebut pun sempat bermasalah.

Untungnya, sekitar dua bulan kemudian, telah dikonfirmasi bahwa Sony dan Marvel telah mencapai kesepakatan. Spider-Man pun bisa muncul di film-film Marvel berikutnya! Nah, sebagai bagian dari kesepakatan tersebut, kabarnya Spider-Man bakal muncul di film Venom 2.

 

Masih dalam Tahap Awal Negosiasi

Dikutip dari situs Cinemags.co.id, kabarnya saat ini Tom Holland masih dalam tahap awal negosiasi untuk membahas kemunculannya di Venom 2. Jadi, belum bisa dipastikan 100% apakah pria asal Inggris tersebut bakal benar-benar menjadi cameo. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa kemungkinannya cukup besar. Apalagi saat ini memang Venom 2 masih memasuki tahap produksi dalam pengerjaannya. Everything can happen!

 

Belum Pasti Tom Holland Bakal Muncul Seperti Apa

Tom Holland sebagai Spider-Man, dalam kostum merah-biru, berjongkok di dekat pesawat

Walaupun kemungkinan Tom Holland muncul di Venom 2 cukup besar, belum diketahui juga secara pasti bentuk kemunculannya. Maksudnya, sampai sekarang pun belum ada bocoran apakah Tom Holland bakal muncul sebagai Spider-Man atau justru tanpa kostum. Tapi sepertinya fans nggak terlalu memperhatikan hal tersebut. Selama Sony nggak melepaskan ikatan antara Spider-Man dan Venom, kemungkinan besar fans bakal tetap happy.

 

Bagaimana menurut lo, Urbaners? Apakah lo termasuk tim yang excited menunggu kehadiran Tom Holland di film Venom 2 nanti?

 

 

Sources: media.skyegrid.id, hai.grid.id, cinemags.co.id