Power Rangers Dengan Aksi Paling Brutal - MLDSPOT
  • Movie
  • Power Rangers Dengan Aksi Paling Brutal

Power Rangers Dengan Aksi Paling Brutal

Tue, 07 April 2015

“It’s Morphin time!”, siapa sih yang nggak kenal phrase ini, terutama kalau Lo anak 90-an yang menghabiskan masa kanak – kanak menonton serial Power Rangers ini di TV. Mighty Morphin’ Power Rangers bercerita tentang lima siswa SMA yang diberikan kekuatan untuk berubah menjadi pasukan kuat untuk memberantas kejahatan yang didalangi oleh Rita Repulsa.

 Serial yang di adaptasi dari Super Sentai ini berjalan selama 3 season, tahun 1993 sampai 1995, dan dilanjutkan dengan serial – serial Power Rangers berikutnya dan juga sebuah Movie. Pasti Lo dulu ngoleksi mainannya, apalagi robot – robotnya yang keliatan rada kece itu. Nah, Mighty Morphin Power Rangers itu adalah serial untuk anak – anak, makanya tingkat kekerasannya juga dibatasi. Tapi gimana ya kalau misalnya MMPR dibikin dengan konsep dewasa?

Film berdurasi 15 menit ini merupakan karya seorang youtuber bernama Joseph Kahn, yang menamai serialnya dengan nama “Bootleg Universe”, yang selain Power Rangers juga terdapat versi bootleg dari film lainnya. Tidak seperti serial yang kita tonton dulu, Power Rangers yang ini mengangkat tema yang lebih dewasa dan juga setting masa depan ala Blade Runner. Pada scene pembuka di video ini kita diperlihatkan adegan dimana para Ranger sedang berada di medan perang, dengan suasana hancur dan robot yang bertarung di background-nya. Kemudian scene berpindah kepada Kimberly, sang Ranger Pink yang sedang di introgasi mengenai keberadaan Tommy Oliver. 

Pada scene ini banyak hal yang dijelaskan, seperti bagaimana pemuda – pemuda terpilih di latih dan di modifikasi secara genetic untuk dijadikan mesin tempur untuk melawan Machine Empire. Setelah itu diperlihatkan bagaimana para anggota Ranger dihianati dan dibunuh satu persatu oleh orang nggak dikenal. Tommy diduga menjadi pelaku pembantaian itu setelah dikira berhianat dan menghilang tanpa jejak. Walaupun film ini Cuma berdurasi 15 menit, tapi cukup menghibur untuk di tonton. Di video ini terdapat dua fight scene yang lumayan oke, dan juga penutup yang bikin lo berharap bakal ada video selanjutnya. Kita tunggu aja kelanjutan dari pembuatnya!

 

 

 

Super sentai
Mighty Morphin Power Rangers di adaptasi dari salah satu serial Super Sentai berjudul Zyuuranger. Aksi pertarungan di MMPR mengambil footage dari serial aslinya.

 

Real fighter
Jason David Frank, aktor yang bermain di beberapa seri Power Rangers sekarang menjadi petarung MMA. Jadi, jangan macam-macam dengannya!

 

Another fansmade
Fans juga membuat webseries adaptasi dari Mighty Morphin berjudul MMPR. Latarnya menceritakan 20 tahun setelah kekalahan Lord Zedd. www.mmprfilm.com/

Bikin Heboh Media, Marvel Rilis List di Phase 4-nya: Mana yang Bikin Penasaran?

Fri, 07 May 2021
Film Baru Marvel

Sebagian besar dari kita pasti grow up dengan superhero. Baik dari Marvel maupun DC Comics, waktu kecil lo punya jagoan tersendiri yang bikin masa kecil lo jadi lebih berwarna.

Beberapa waktu lalu DC Comics sempat membuat para movieholics gempar dengan kehadiran Justice League Snyder’s Cut-nya. Kali ini, giliran Marvel yang bikin kita semua gempar – karena baru-baru ini MCU mengeluarkan release date buat semua filmnya di phase ke-4 ini, bro!

MCU kayaknya emang lagi nggak kasih istirahat banget untuk kita menikmati film-filmnya. Setelah banyak tertunda di 2020, 2021 sampai 2023 udah disiapkan jadi tahun dimana kita bisa menikmati perjalanan film phase ke-4 dari Marvel ini.

Penasaran kan sama perjalanan phase ke-4 dari Marvel ini? Langsung aja simak selengkapnya di bawah ini!

Diajak Nostalgia lewat Trailer

Film Baru Marvel

Credit image - CNN Indonesia

Seperti yang udah diketahui oleh semua pihak – MCU sengaja menunda perilisan semua filmnya di 2020 lalu karena new normal yang mengharuskan proses produksi berhenti sementara waktu. Pengumuman mengenai phase ke-4 MCU yang udah ditunggu-tunggu oleh para fansnya ini dikasih taunya lewat video trailer panjang, bro!

Video yang diunggah oleh Marvel Studios ini nggak cuma menunjukkan judul-judul film yang akan tayang di phase ke-4, tapi juga lo diajak bernostalgia dengan perlajanan Marvel sebelum memasuki phase baru ini.

Di trailer ini, MCU memperlihatkan cuplikan-cuplikan dari kisah balik cerita fase-fase sebelumnya – hingga fase Avengers: End Game, lalu memperlihatkan tokoh-tokoh baru Marvel. Video yang dianggap cukup emosional bikin para penggemarnya makin nggak sabar untuk menikmati fase ke-4 dari MCU ini.

Marvel sebagai Sebuah Keluarga

Di trailer yang diunggah, MCU nggak cuma merilis video dengan bernostalgia dengan film-film yang udah ada dari fase terdahulu, tapi MCU juga memberikan beberapa pepatah untuk para fansnya. Hal ini juga yang membuat trailer ini terasa lebih emosional.

Dalam trailernya, tertulis bahwa MCU menggambarkan para superhero yang terlibat dalam fase pertama hingga keempat merupakan sebuah keluarga. Tulisan yang dianggap emosional ini seakan menandakan bahwa apapun yang terjadi, mereka merupakan satu keluarga besar. Wah, makin penasaran nggak sih, bro?

Merilis Timeline Hingga 2023

Film Baru Marvel

Credit image – Reddit

Film yang dirilis oleh MCU lewat video trailer ini nggak main-main banget – karena nggak cuma serangkaian film di tahun 2021 aja, MCU merilis timeline sampe 2023 nanti, bro!

Dengan film terdekat yang akan dirilis – yaitu Black Widow pada 9 Juli 2021 mendatang dan disusul oleh Shang Chi and The Legend of The Ten Rings pada 3 September, Marvel merilis list lengkapnya sebagai berikut:

  • Black Widow
    9 Juli 2021
  • Shang-Chi And The Legend Of The Ten Rings
    3 September 2021
  • Eternals
    5 November 2021
  • Spider-Man: No Way Home
    17 Desember 2021
  • Doctor Strange In The Multiverse Of Madness
    25 Maret 2022
  • Thor: Love And Thunder
    6 Mei 2022
  • Black Panther: Wakanda Forever/Black Panther 2
    8 Juli 2022
  • The Marvels/Captain Marvel 2
    11 November 2022
  • Ant-Man And The Wasp: Quantumania
    17 Februari 2023
  • Guardians of The Galaxy Vol.3
    5 May 2023

Nggak Cuma Film, Banyak Serial Juga!

Film Baru Marvel

Credit image – Youtube

Kabar baiknya, MCU nggak cuma ngerilis banyak film aja, tapi juga Marvel bakal panen banyak Serial!

Beberapa hari lalu MCU abis mengumumkan bahwa akan merilis Serial Loki pada 9 Juni mendatang – alias tepat sebulan sebelum penayangan Black Widow di sinemas. Pengumuman serial Loki ini tepat beberapa hari setelah The Falcon and The Winter Soldier selesai.

Kemungkinan, setelah serial Loki selesai bakalan ada lagi Serial Marvel lain yang akan mengisi slot ini. Udah nggak sabar buat nungguin kan, bro? Kita tunggu penayangannya bareng-bareng ya, bro!

 

Feature image – Tribun News